Halo beb
Gimana nunggu ga?
Xixixi~
___
Entah setiap dia tidur guanlin ini merasa bahwa mimpi nya selalu di ulang ulang. Namun yang mengherankan dia tidak pernah tau atau pun mengerti dengan mimpinya itu.
Sudah ini waktunya bukan berpikir seperti itu,dia harus sekolah. Ini pun hari pertama dia masuk selama liburan kemarin.
Sebenarnya, dia malas untuk masuk sekolah karena pasti di suruh cerita tentang liburan keluarga ataupun tentang hal hal yang dia lakukan saat libur.
Itu membosankan, menurut guanlin.
Tapi tetap mau pergi kesekolah, entahlah setelah sering mimpi itu dia selalu ingin pergi kesekolah tanpa alasan yang jelas.
By the way, dia bermimpi itu baru satu bulan, ya pas lah pas liburan hari pertama.
Sampai disekolah
Guanlin langsung memarkirkan mobil nya, ya meskipun orang tua tidak boleh memakai mobil, tapi itu sesuka dia lah lagian juga banyak yang begitu.
Sebenarnya kakeknya pemilik sekolah tersebut, meskipun gak ada hubungan sama sekolah tapi orang tua guanlin gak bisa larang tuh anak. Apalagi dia itu cucu kesayangan kakeknya.
(Agak sedih klo denger nama kakek, karena kakek udah gak ada,karena cuma sayang dan perhatian ke aku yang lain anggap aku cuma beban mereka, aduh malah curhat,moga moga kakek disana baik baik aja,hua╥﹏╥)
Guanlin berjalan masuk ke lorong dan,
Bruk
Suara ada orang tabrakan. Guanlin sebenarnya pengen pergi, tapi hati Guanlin mau bantu tuh cowok itu. Guanlin liat liat cowok itu kayanya kelas sebelah deh.
Akhirnya, Guanlin bantu tuh cowok buat ambilin buku buku cowok tadi yang jatuh. Pas mau kasih dia agak kaget cowok didepan,
Cantik
Tapi sayang model nya nerd banget. Dia tau kalo cowok itu adalah salah satu anak teman bundanya tapi dia cuma diam.
"Sorry, gw tadi gak sengaja"
"Iya gapapa, aku pergi dulu"
Cowok itu langsung pergi, entah guanlin merasa agak menyesal karena tidak mau bertanya tentang nama siapa alias sih kenalan.
Yaudahlah, dia mau gimana lagi? Mau kejar cowok tdi tapi cuma tanya nama? Dia gak mau, malas saja kalo dia disuruh begituan.
Guanlin pun masuk ke kelasnya, tumben sepi biasanya heboh karena lupa kerjain tugas dari guru tapi kali ini sepi meskipun udah banyak yang datang.
Diapun sadar bahwa siheboh dikelasnya belum datang A.K.A haechan si boty kelas tapi nilainya bagus. Ya mesti bagus orang tua nya dosen dikampus ternama, tidak mungkin dia bodoh sendiri di keluarga nya.
Guanlin pun duduk di bangkunya, ternyata teman temannya yang paling deket belum dateng. Paling juga datang pas mepet jam masuk, udahlah dia gak perduli.
___
Ya benar saja teman temannya datang terlambat lagi dan mereka dihukum,selain teman satu dia yang hukum teman teman.
Dia kan ketos,ga mungkin dia dihukum,orang dia masuk paling awal dari murid yang lain. Tapi kalo si haechan gak, palingan setelah 10 menit guanlin duduk dia dateng.
Haechan ini juga salah satu teman guanlin,
"Lin, lo dari tadi diem aja, napa lo? Orang tua lo gak pulang lagi? Orang tua lo gak tau lo sakit?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Want You || Guanren
Fantasy⚠peringatan⚠ -gak suka skip aja -banyak typo -bxb -jangan salah lapak -slow up