Nihao~~
___
Pagi hari
Guanlin 💐🐣
__________________Gimana jun?
Berangkat sekarang atau nanti?
Kalo bisa sekarang ajaIya bisa kok
Yaudah aku otw duluIya
Hati hati jalan
//readBegitu selesai membaca chatnya dengan renjun,guanlin langsung bergegas berangkat menuju ke rumah renjun. Tapi na'as diruang tamu ada orang tuanya, aduhh.. Ya apa iki? Wong iki kok ndang kerja ae tha, batin guanlin
(Aduhh... Gimana ini? Orang ini kok gak kerja aja sih)
Karena guanlin mempunyai kekuatan tidak terlihat itu, guanlin bebas untuk keluar tanpa terlihat dari mata orang tuanya.
Saat, Guanlin mendekati pintu dia mendengar bahwa orang tua seperti membicarakan sesuatu yang penting.
"Yah, gimana? Aku udah coba semaksimal mungkin"
"Tenang bun, aku bakal bujuk guanlin buat mau dijodohin"
Tunggu apa? Gw dijodohin? Gak mau, enak aja!, batin guanlin
Meskipun dia pengen banget, buat nguping pembicaraan kedua orang tuanya. Tapi renjun sudah menunggunya, akhirnya dia memilih untuk segera meninggalkan rumah.
"Keluarga moon, pasti mau dengerin kita" Ucap kepala keluarga itu sambil dianggukin oleh sang istri.
_____
Renjun berdiri didepan rumahnya sambil menunggu orang yang ingin menjemputnya.
"Jun" Ucap orang dibelakangnya
"Apa kak?" Ucap renjun setengah kaget
"Kamu gak berangkat? Tadi si nana udah berangkat" Ucap kak dejun
"Iya,nunggu teman" Ucap renjun singkat
"Tumben, biasanya gak bisa dipisah" Ucap kak dejun santai
"Yakan, sekali sekali kak" Ucap renjun yang setengah ngegas.
Mendengarkan renjun agak ngegas, dia pun memilih pergi dan masuk kedalam rumah, karena hari ini dia masuk siang. Tidak lama kemudian, renjun mendengar suara mobil yang berhenti didepan rumahnya.
Akhirnya, dia langsung menghampiri mobil tersebut. Renjun pun langsung masuk, dan melihat guanlin tersenyum kepadanya.
"Udah sarapan?" Tanyanya sambil menghidupkan mobilnya.
"Udah, kamu?" Tanya renjun balik.
"Udah" Jawab guanlin sambil menyetir mobilnya.
Akhirnya guanlin menyetir mobilnya dan lebih memilih untuk fokus dengan jalanan. Sedangkan renjun sibuk dengan pikirannya sendiri, dia hanya takut kalo Guanlin kalo akan dijodohkan.
Tunggu? Kok renjun tau sih?
Jadi gini, renjun mempunyai kekuatan yaitu telepati. Jadi memang benar, kalo Guanlin fokus kepada mobil itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Want You || Guanren
Fantasy⚠peringatan⚠ -gak suka skip aja -banyak typo -bxb -jangan salah lapak -slow up