13

7 3 0
                                    

Jennie :" tumben Lo Dateng pas bel bunyi biasanya sebelum bel bunyi Lo udah ada di kelas "

Jisoo :" iya tuh"

Lisa :" 2 in "

Rose:" biasa tadi ada mbak mbak yang salah alamat kali "

Lisa:" salah alamat bagaimana"

Rose:" tadi ada mbak mbak yang pas gue Dateng terus markirin motor di parkiran tiba-tiba dia datang marah-marah katanya gue cewek ganjen lah cewek murahan karena dia merasa gue ngerebut pacarnya"

Jisoo:" terus lanjutan nya gimana"

Rose:"ya gue bales lah karena gue gak tau siapa dia dan siapa cowok yang dia maksud, gue bilang aja Lo mau sekolah atau ngelenong karena ya make up yang dia pakai itu cocoknya untuk ngelenong bukan untuk sekolah "

Jennie:" wih bener itu ya kalau mau sekolah make up nya natural aja , eh iya gue jadi penasaran sama cewek nya siapa "

Lisa & jisoo :"iya kita juga penasaran "

Rose:"nanti pas istirahat jug ketemu,karena kan pasti dia ke kantin buat makan "

Jennie :" bener juga "

Ketika mereka lagi asik bercerita Tiba-tiba ada guru yang masuk ke kelas mereka

Bu Yuri:" oke anak-anak sekarang kalian buka paketnya Halaman 50 "

Siswa & siswi:" oke Bu "

Setelah itu Bu Yuri pun menerangkan tentang pembelajaran yang dia ajarkan di hari ini

Bu Yuri:" oke  tadi ibu sudah menerangkan materi apa ada yang masih tidak mengerti tentang materi tersebut "

Siswa & siswi :" tidak Bu "

Bu Yuri :" oke karena kalian sudah paham , sekarang ibu mau kalian mengerjakan soal latihan nya dari nomor 1-10 , setelah itu ketua kelasnya langsung kumpulan bukunya ke meja kalau sudah "

Siswa & siswi:" siap Bu "

Cinta Sejati Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang