~~ have fun read's ~~
Yuuji geto adalah istri dari suguru geto yg merupakan salah satu polisi yg mahir menangkap penjahat karena kehebatannya ia selalu ditugaskan dalam misi yg sulit membuatnya jarang pulang kerumah tapi ia selalu perhatian kepada yuuji, Jika ada waktu atau cuti ia akan pulang dan menghabiskan waktu bersama istrinya seperti hari ini~
Geto berkendara dgn gembira ke arah rumahnya, ia sudah merindukan istrinya karna sudh 1 bulan GK bisa ketemuan.
Geto berhenti dan memarkirkan mobilnya lalu membetulkan bajunya sambil membawa buket bunga.
Geto:
Ehem.. Ngh yuuji..? Suaraku GK cempreng kan?(Author: kagak bangg😭🙏)
Setelah geto latihan vokal ia berjalan ke depan pintu rumahnya dan mengetuk pelan, jantung geto
Dag dig dug menanti seorang membuka pintu ini dan~Yuuji:
Iya siapa ya? *Membuka pintu*Yuuji:
!! s-suguru-? (kaget)Geto:
Sayang aku pulang..Geto tersenyum ramah sambil membentangkan tangannya agar dipeluk ama istrinya yuuji
Yuuji lantas terkekeh pelan dan melompat kecil kearah geto dan memeluknya erat, melepaskan kerinduannya dgn kasih sayang yg sederhana.
Yuuji:
Suguru! *memeluk erat*Geto:
Yuuji ku sayang.. Aku rindu dirimu..*Geto memeluk sambil menciumi kening yuuji*
Yuuji:
Kamu gk terluka kan?! Aku udh menelpon mu selama 2 Minggu! kenapa gk dijawab!Geto:
Ukh.. Maaf sayang saat dalam misi hp ku terjatuh saat menangkap penjahat.
Tapi aku baik baik saja sayang..~Yuuji:
A-aku hiks khawatir.. *Tersedu-sedu*Geto melihat air mata mengalir dipipi imut istrinya, ia merasa sedih ia mengendong istrinya sambil meletakkan buket ditangan yuuji.
Geto:
Yuuji ku sayang.. Aku akan selalu baik jika dirimu selalu dihatiku dan bersamaku.Geto mengecup air mata istrinya dan menutup pintu dgn kakinya lalu membawa yuuji masuk dan menundukkan ia dia sofa, geto tidak melepaskan pelukannya ia mendudukkan tubuh yuuji dipangkuan nya saat geto tidak henti memberi kecupan di pipi yuuji.
Yuuji:
Heheh mmh~ geli suguru.. HeheGeto:
Hahah.. Senang melihat senyuman lagi sayangku biarkan aku menghirup aroma mu sebentar saja ya..Yuuji:
Eh-.. mmh (Merona/ngeblush)Geto:
Mmh~ sayang.. yuuji sayangku..Geto mengecup bibir sang istri dengan lembut, yuuji ngeblush imut sambil menutup matanya ia membalas kecupan suaminya.
Geto menjadi sangat senang dan semakin cinta pada yuuji ia mengelus rambut pink muda yuuji sambil terus menciumi dgn dalam tapi lembut.
Geto melepaskan ciuman mereka membuat keduanya terengah-engah pelan, geto menatap yuuji yg sangat menggemaskan membuatnya makin sayang dan kepicut :v
Geto mengelus pipi yuuji sambil tersenyum bahagia dan mengecup bibir yuuji sekali lagi lebih dalam hingga lidahnya menelusuri mulut yuuji, yuuji memeluk erat geto sambil terengah-engah.
Yuuji sangat menikmati hubungannya yg dilakukan dgn suaminya ini ia sudah merindukan pelukan, ciuman dan kebersamaan mereka yg imut.
Yuuji:
A-Ah.. suguru.. (terengah-engah)
KAMU SEDANG MEMBACA
Dedek yuuji //harem chapther//
RomanceDisini berisi dedek yuuji jadi inceran satu sekolah jujutsu😭😂🌻 Gender yuuji terserah kalian sih mau nganggap dia cewek/cowok jadi jangan terlalu takud :vv Genre: Romance, Comedy, Action