03|| Ritual Pagi

16 3 0
                                    

Happy reading sayang sayang ku❣️

••••

Seperti yang kalian ketahui Vinzy bahkan sudah menyetel lima kali alarm pertama pukul 04.20 subuh ia sudah sholat subuh lalu tertidur lagi, yang kedua 05.15, ketiga 05.40, keempat 06.00, kelima 06.15.

Bahkan kelima alarm sudah berbunyi dan Vinzy masih tetap nyaman di kasurnya, padahal sudah pukul 06.30.

Sekolah mereka masuk pukul 7.20, ia hanya punya waktu 50 menit lagi tapi apalah daya sedangkan ia masih nyenyak dalam tidurnya.

"VINZY FRISKA ALZERAA BANGUN UDAH SIANG KAMU TELAT,ALARM BUNYI PUN GA BANGUN JUGA!DENGAR BUNDA GA?KALAU GA BANGUN BUNDA DOBRAK" teriak bunda Ila kesal sambil menggedor gedor kamar Vinzy.

"Eughh, nda apasih masih ngantuk"

"BAGUSS UDAH SIANG UDAH JAM TUJUH KURANG 15 MENIT KAMU TELAT VINZY FRISKA ALZERA BANGUN 15 MENIT BUNDA TUNGGU DI MEJA MAKAN KALAU GA TURUN BUNDA HANCURIN BUNDA PECAHIN KOLEKSI BALON KAMU ITU" teriak panjang bunda dari luar.

"Ha oh tujuh kurang lima belas"

"EH HUAA BUNDAA BUATTIN SANDWICH DONG BUAT BEKAL IZY TOLONG NDA ADUH IZY TELAT BUNDAA HUAA GA BANGUNIN IZY" teriak Vinzy kepanikan

Bunda Ila tidak menyaut lagi bunda langsung turun ke meja makan yang sudah ada ayah dan sang abang dengan memakai pakaian kerja.

"Ada apa, ribut banget masih pagi" tanya ayah

"Anak gadis belum bangun, tuh baru turun mandi apa coba" jawab sang bunda sedikit kesal

"BUNDA GA ADA WAKTU BUAT MARAH MANA SANDWICH IZY SINIIN, OMAIGAT NDA TELAT IZY" ujar Vinzy sambil buru buru

"Izy gabisa pelan apa sih, nah bekal nya" omel sang bunda

"Makasih bunda muah muah Izy pergi dulu Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam, dasar anak itu" sang bunda pun geleng geleng melihat tingkah sang anak.

___

Pukul 7.15 tepat Vinzy sampai ke sekolah dan langsung masuk ke kelas kemudian ia buru buru ngambil bekal nya.

"Lo mau kemana sih Zy yaampun baru nyampe juga" ujar Rea heran.

"Iya tuh mau kemana" timpal Aira

"Mau ritual dulu sebentar oke, liat aja nih" jawab Vinzy

Vinzy pun berjalan sedikit ke arah meja Rezvan.

"Nih bunda buatin untuk kamu katanya" ucap Vinzy sambil mengasih bekal yang berisi sandwich itu.

Rezvan tidak menjawab ia hanya menaikkan satu alisnya lalu mengode dari mata menyuruh Vinzy meletakkannya di meja, Vinzy pun meletakkan bekal itu di meja ga lupa Vinzy membisikkan sesuatu ke telinga Rezvan setelah itu Vinzy langsung duduk di meja nya sendiri.

"Nah selesai deh ritual pagi ini" ujar vina sambil menepukkan tangannya sepertinya ia sangat bangga dengan ritualnya kali ini.

"Jadi lo buru buru buat ngasih itu doang buat dia?" tanya Aira

"He'em" jawab Vinzy sambil meng-angguk anggukkan kepalanya.

"Di terima?"

"Di terima lah yakali engga hehee" jawab Vinzy cengengesan

"Selamat selamat, semangat teruss" Octa mengasih semangat.

"Terimakasih terimakasih"

Mereka pun berpelukan.

•• Liat aja gapapa lo bahagia, tunggu nanti lo pasti bakalan nangis nangis haha.
   -gumam seseorang

___

PAINFULL OF LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang