Bab 1

16 2 0
                                    

Halo guys ini cerita pertama aku jadi masih ngga terlalu baik guys, kalau ada teks yang typo komen aja ya guys  terima kasih .











Di pagi hari yang cerah dan mataharipun mulai menerangi kamar seorang gadis yang berumur 17 tahun.

"Eugh, udah pagi ternyata"
Ucap gadis itu yang bernama sera

Serapun beranjak dari kasurnya yang nyaman dan langsung menuju kekamar mandi untuk siap-siap untuk sekolah.

Skip selesai bersiap-siap.

Sera yang udah siap pun turun ke bawah untuk sarapan bersama ayah ibunya.
(Keluarga Sera adalah keluarga yang harmonis dan Sera adalah anak tunggal jadi dia dimanja dan sangat di sayang oleh kedua orang tuanya tersebut).

"Pagi ayah, mama"Sera.

"Pagi sayang , tumben kamu udah siap aja biasnya males banget berangkat sekolah"Alfi( mama Sera).

"Iya dong ma, ngga tau rasanya hari ini tu kaya seneng aja ngga tau kenapa"Sera.

"Yaudah kamu makan dulu nanti berangkat bareng ayah". Aril( ayah Sera).

" Ngga dulu deh yah, aku pengen berangkat sendiri pake sepeda aja lagi pengen soalnya". Sera

"Ohh, yaudah kalo gitu kamu nanti hati-hati ya".Aril

"Oke yahh".Sera

Sera mengambil sepeda motor Vesmetnya yang berwarna abu, kemudian Sera menjalankanya keluar gerbang dan menyapa satpam yang menjaga rumahnya.

Saat perjalanan Sera melihat seekor kucing yang berada di tengah jalan dan ketakutan. Sera akhirnya menolong kucing tersebut dan Sera tidak sadar kalau dibelakanya yang cukup dekat ada mobil yang remnya blong.

Ciiiiiiiiitt,tin,tin,tiiiiin

Sera yang belum siap akhirnya tidak bisa menghindari kejadian tersebut. Disela-sela saat Sera masih memiliki kesadaran yang sedikit Sera bergumam kecil

"Mama , ayah maafin Sera ya". Gumam Sera.

Akhirnya semua orang yang ada disitu mendekat dan menelfon polisi dan ambulance. Polisi menghubungi orang tua Sera, bagaikan tersambar petir di siang bolong sangat tidak menyangka anak satu-satunya yang sangat di cinta i meninggalkan mereka mendadak.

"Halo, apakah ini dengan ibu Alfi orang tua dari remaja yang bernama Mariana Serafie"polisi.

"Iya pak, saya ibu dari Sera , ada apa dengan anak saya pak"alfi

" Anak ibu mengalami kecelakaan di jalan pahlawan dan keadaannya sekarang sudah meninggal".polisi

Hp yang dipegang oleh alfipun langsung terjatuh dan lututnya seketika lemah seperti tidak ada tulangnya iapun langsung terduduk lemas dan mengis sejadi-jadinya.

Skip pemakaman.

"Sayang kenapa kamu ninggalin mama".tangis Alfi saat berada di pemakaman Sera.

"Sabar sayang, kita jalani sama-sama ya".Aril sambil menenangkan Alfi.

Kemudian Alfi mengangguk lemah, selang beberapa menit Alfi pingsan dalam pelukan suaminya.

"Sayang kamu kenapa"Aril.

"Pak Anton kita pulang sekarang"ucap Aril sambil menggendong sang istri yang sedang pingsan dengan tergesa-gesa.




























Makasih guys udah baca cerita aku jangan lupa like yaaa......





KalinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang