_Rasa Sakit Yang Tersembunyi_
***
Suara riuh dan segala macam pekikan terdengar cukup jelas di lapangan basket SMA Nusa Bangsa di karenakan saat ini jam pelajaran olahraga 12 IPA 1 yang kebetulan bersamaan dengan 12 IPS 2.
Para siswi yang berada di lapangan berteriak histeris melihat kelas Arkan dkk bergabung dengan kelas mereka untuk melaksanakan jam pelajaran olahraga, namun berbeda dengan Alana dan Abel yang merasa pusing mendengar teriakan alay teman temannya.
Alana dengan mata malas menatap Arkan dkk yang sedang tebar tebar pesona dengan gerombolan cewek cewek cantik yang diketahui fans para inti RUTTHLESS.
"Berhubung hari ini pak leo tidak dapat hadir jadi kelas 12 IPS 2 akan bergabung dengan 12 IPA 1 untuk melaksanakan jam pelajaran olahraga, saya mau semua siswa dan siswi kompak tidak ada yang namanya permusuhan walaupun kalian beda jurusan. Paham sampai disini" Ucap pak liam menjelaskan.
"Paham pak." Jawab semua siswa bersamaan.
"Hari ini saya akan mengambil penilaian praktek tentang basket dan shooting ke ring jadi tunjukkan kemampuan kalian sebaik baiknya agar nilai kalian bagus dan saya akan mulai dari kelas 12 IPA 1."
"Adel Mahendra A," Silahkan maju. "Mulai" Intrupsi pak liam. "Oke, bagus Abel."
"Sekarang, Alana Keylovly A" Panggil pak liam.
"Semangat Alana" Ucap Abel memberi semangat.
Alana maju dan mengambil bola basket yang berada di dekat pak liam.
Tiba-tiba saja Arkan dkk berada di pojok lapangan bersama pak liam yang posisinya lebih dekat dengan Alana.
Sial kenapa tangan Alana mendadak dingin padahal biasanya tidak.
"Kok gue gugup ya." Batin Alana berkata.
"Mulai" Intrupsi pak liam.
Satu tembakan.....gagal. "Ada apa Alana kenapa kamu bisa gagal dalam percobaan pertama itu tidak biasanya" Tanya pak liam merasa heran.
"Alana-nya kurang fokus pak karena ada saya" Ucap Arkan dengan Pd-nya.
"CIE CIEE." Sorak semua siswa.
"Sudah diam, coba lagi Alana pasti kamu bisa" Ucap pak liam memberi dukungan
"Ayo Alana kamu bisa!!" Teriak Abel memberi semangat.
"Mulai" Intrupsi pak liam kembali
Tak
Tidak sampai satu menit Alana berhasil memasukkan bola ke ring basket
"Good Alana" Ucap pak liam memberi jari jempol kepada Alana.
"Gila tuh cewek keren banget," Ucap garen memuji. "Dari pada jadi mainan lo bagusan buat gue aja tuh cewek Ar, bolehkan." Bisik Garen kepada Arkan.
"Mau mati lo!!" Ucap Arkan.
"Becanda elahh."
***
Kring kring
Kini bel istirahat sudah berbunyi semua siswa berlari menuju kantin untuk mengisi perut mereka yang sudah keroncongan.
"lo mau makan apa bel, biar gue pesenin." Tanya Alana.
"Samain aja sama lo."
"Okee" Balas Alana dan melenggang pergi.
Setelah menunggu 10 menit lebih menunggu, akhirnya Alana kembali dengan tangan yang membawa nampan berisi makanan mereka.
Saat sedang berjalan, Tiba-tiba saja langkah Alana terhenti saat melihat tiga orang siswi yang menghadang jalannya dengan tangan yang dilipat di dada.
"Permisi" Sapa Alana dengan sopan dan melanjutkan langkahnya.
"Upss" Ucap seseorang yang dengan sengaja mendorong Alana.
"Arkhhhh, Panass!!" Teriak Alana saat kuat bakso tersebut mengenai tangannya.
Abel yang terkejut dengan teriakan Alana bergegas mengambil tissue dan menghampiri Alana dengan tergesa-gesa.
"Al, mana yang sakit" Tanya Abel khawatir.
"Tangannya gue bel, panas" Jawab Alana kesakitan.
"Sorry kak, aku gak sengaja tadi" Ucap Elona dengan senyum mengejek.
"Apa lo bilang gak sengaja? Jelas jelas lo tadi sengaja anjingg nyenggol Alana!!" Ucap Abel.
"Abel udah, dia gak sengaja nyenggol gue tadi, gue nya aja yang kurang fokus waktu jalan." Alana mengeluarkan suaranya.
"Tuh dengerin, kak Alana aja tau kalau aku gak sengaja."
"Gue tadi lihat lo emang sengaja ya anjingg, gak usah sok bodoh lo" Ucap Abel tak Terima Alana membela adik kelasnya yang bersalah.
"Yahhh, ketahuan dehh." Balas Elona dengan tertawa.
"lo punya masalah apa sih sama Alana, sampai sampai lo sengaja nyenggol Alana biar dia jatuh!!" Tanya Abel dengan amarah. "lo itu masih adek kelas gak usah belagu jadi orang" lanjut Abel mendorong Elona.
"Santai dong, jangan dorong dorong" Ucap Vania.
🔥🔥🔥
Hayooo kepo yaaaa sama kelanjutannya,
Jangan lupa vote dan komen ya teman teman.
Maaf yaa kalau masih banyak typo yang bertebaran🙏🙏
Sampai jumpa di chapture berikutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALANA (On Going)
Teen FictionAlana Keylovly Abimanyu seorang gadis cantik yang memiliki senyum manis. Tetapi dibalik senyum manisnya ia menyimpan banyak luka dan rahasia. Anak yang tidak dianggap dan dibenci tanpa alasan yang jelas membuat Alana bertanya tanya kesalahan apa y...