Pagi hari ...
Hari ini Zevran memasuki kampus baru nya di Indonesia.
Ia membukakan kedua matanya secara perlahan-lahan.
" Oh,Ternyata sudah pagi ya? " Gumam nya melirik arah jam dinding menunjukan pukul 06.30 pagi.
Ia bergegas menuju kamar mandi dengan bak mandi yang sudah terisi air dengan campuran sabun cair yang sudah ada di dalam bak tersebut.
Ia merendamkan tubuh nya beberapa menit,setelah itu ia membersihkan tubuhnya dengan uapan sabun cair itu.
Setelah berendam ia menyalakan shower air,ia mendiami dirinya dan membiarkan air tersebut membasahi tubuhnya. Memejam kan kedua mata ia membayangkan ex crush nya yang sangat cantik,ia membayangkan betapa ia mencintai nya.
Ia berharap tak ada yang bisa menggantikan posisi perempuan yang ia cintai.
" Kenapa Lo harus pergi ninggalin gw Ly? " Pikir dan batin nya menyatu.
5 menit kemudian ia keluar dari kamar mandi dan segera berpakaian rapi.
Keluar dari kamar tidur nya dan turun menuju ruang makan, Ia melihat beberapa keluarga nya sedang menunggu nya untuk makan bersamaan.
" Zevran ayo sini sayang..kita makan bareng-bareng " ucap rita sang mama.
Zevran pun mengikuti kata perintah dari sang mama,ia memakan hidangan.
Setelah memakan ia pergi menuju kampus baru nya,ia memasuki jurusan poli teknik.
Saat bel berbunyi masuk kelas,Zevran hanya duduk di pojok dekat jendela. Saat dosen memasuki kelas tersebut beliau memanggil Zevran untuk mengenalkan diri nya sebagai mahasiswa baru.
" Baik nak Zevran silakan memperkenalkan diri kamu ya " ucap sang guru.
Zevran menggangukan kepalanya terhadap sang guru tersebut.
" Nama gw Zevran Elderick,gw suka balapan motor,gw juga udah punya geng motor di Indonesia,gw pindahan dari negara Amerika Serikat New York,gw pindah karena pekerjaan ayah gw,oiya panggil saja gw Zev,semoga kita bisa berteman dengan baik " ucap Zevran panjang lebar.
Siswa-siswa yang ada di kelas Zevran berbisik-bisik tentang Zevran.
" Wah dia ganteng banget,kalo dia jadi pacar gw gimana ya ?? " Ucap siswa depan Zevran.
" Iya nih dia ganteng banget,pengen deh dia jadi cowok gw " ucap siswa lain nya.
Zevran hanya bisa mendengar nya dan terdiam sejenak,ia menuju ke tempat duduk yang ada di pojok dekat jendela tersebut.
Saat bel istirahat berbunyi,ada beberapa siswa yang sedang menghampiri nya.
" Yo,bro !" Ucap lelaki tak di kenal yang sembari menepuk punggung Zevran.
Zevran merasa risih ketika punggung nya di tepuk oleh orang yang tak di kenal.
Ia melirik sinis kepada mereka yang saat ini dekat dengan nya.
Salah satu dari mereka merasa tatapan itu membuat mereka terkekeh melihat kelakuan Zevran.
" Pfft-bro santai aja kali,kita cuma mau kenalan doang yaelah " ucap lelaki itu bernama Raka Aldebaran.
" Kirain apaan " Ketus Zevran.
" Kenalin,gw Raka Aldebaran panggil aja Raka dan ini kawan-kawan gw Alvaro,Reyhan, Rendy " ucapnya mengenali dirinya dan kawan-kawan nya.
" Zevran " jawab singkat nya.
"Eh Lo anak geng motor juga kah?" Tanya sih Alvaro.
" Gw anak geng motor? Nggak,gw bukan anak geng motor " ujar Zevran berkata jujur.
" Lah tadi itu apaan? " Tanya sih Reyhan.
" Oh tadi cuma bohongan aja, tapi gw asli pengen banget jadi anak geng motoran sih " ujar Zevran lagi.
" Kenapa ga join sama kita aja ? " Ujar Raka mengajaknya.
" Boleh tuh,kalo ada Lo mah pasti asik " Ujar Rendy.
" Yaudah gw join,tapi..." Ujar Zevran.
" Tapi apaan? " Tanya sih Raka
" Gw mau Lo balapan sama gw,kalo gw menang Lo harus jadiin gw ketua nya dan Lo wakil nya gimana? " Ujar Zevran menawarkannya.
Raka merasa tersaingi oleh Zevran namun ia tetap menerima tawaran dari Zevran.
" Nyali Lo gede juga ternyata " Tepuk pundak Zevran sembari tersenyum sinis.
" Gw terima tantangan Lo itu " Ucap Raka sembari melirik sinis ke Zevran.
Malam harinya..
Zevran menepati janji nya untuk balapan dengan Raka di tempat yang aman.
Sisi lain Raka juga menepati janji pada Zevran.
Keduanya sudah siap untuk melakukan pembalapan ini.
Ketika salah satu teman nya memberi aba-aba untuk mulai, mereka berdua saling beradu tatapan.
Ketika sudah di mulai Raka duluan yang menjalankan motornya,sisi lain Zevran yang merasa jauh dari Raka ia menunggu waktu yang tepat untuk menyusulinya.
Sisi lain Raka,ia merasa Zevran tak mengikuti nya ia merasa tertipu dengan kemampuan nya.
" Si4l4n ! Dia menipu gw ternyata?! " Batin dan pikiran nya menyatu.
Sisi lain Zevran,sudah saatnya ia menjalankan motornya dengan kecepatan tinggi ia menyusuli Raka yang sudah jauh dari nya. Beberapa menit ia di posisi belakang Raka,Raka saat itu betapa terkejutnya melihat Zevran saat ini mengejarnya.
Zevran pun menyalipi Raka dengan kecepatan nya sehingga menjauh dari Raka dan menang di garis finish.
Saat Raka sampai di garis finish,ia masih tak menyangka. Pertama kali nya ia di kalahkan oleh seseorang dengan kemampuan hebatnya itu.
" Haha..bro ternyata lu jago juga ya " puji Raka.
" Gw gitu Lo ..So you want to make me the leader of your gang, right? " ujar Zevran tersenyum sinis.
" Iya deh.. "
" GAESS!! MULAI SEKARANG ANGGOTA BARU KITA JADI KETUA GENG MOTOR DARI GATRAVIC " Ujar Raka meneriaki seluruh anggota GATRAVIC.
Sisi lain anggota nya pada meneriaki Zevran dengan sorak-sorainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession Love
RandomSeorang lelaki bernama Zevran Elderick lahir Newyork, yang saat ini pindah ke negara Indonesia karena pekerjaan ayahnya. Dia berusia 20 th, Ia memiliki kepribadian buruk "obsesi cinta" ia akan obsesi ketika mempunyai kekasih. Lelaki ini tidak ingin...