Saat istirahat....
Zevran memejam kan kedua matanya sebentar, beberapa menit ia terbayang-bayang akan kejadian dimana ia melihat mayat ex crush nya,ia melihat wajah nya yang yang sangat cantik. Super cantik baginya dan nampak terlihat awet muda. Ia memasang ekspresi senyuman lebar nya ia menatap mayat tersebut dengan penuh gairah,tatapan itu menunjukkan sesuatu bahwa ia akan sangat mencintai gadis yang barusan ia temui melebihi dari ex crush nya.
" ah-dia cantik sama seperti mu,sangat cantik~ aku tak akan membiarkan gadis itu di miliki oleh siapapun kecuali diriku " pikir dan batin nya yang menyatu.
Sisi lain Raka yang sedang berusaha membangun kan nya dari tidurnya dengan suara terlentang. Akhirnya Zevran terbangun dari tidurnya dengan memasang ekspresi kepanikan nya.
" Akhirnya bangun juga lu " ujar Raka.
Zevran melirik Raka yang sedang di samping nya.
" Ah,lu mah ganggu gw lagi tidur aja lu " ketus Zevran tak senang.
Raka sedikit terheran apa yang membuat Zevran ini sangat susah untuk di bangunkan.
" Lagian Lo mimpiin apaan sih? Nyenyak betul " tanya Raka
Sisi lain Zevran tak ingin memberitahu nya apa yang ia mimpikan.
" ah-dia cantik sama seperti mu,sangat cantik~ aku tak akan membiarkan gadis itu di miliki oleh siapapun kecuali diriku " pikir dan batin nya yang menyatu.
Sisi lain Raka yang sedang berusaha membangun kan nya dari tidurnya dengan suara terlentang. Akhirnya Zevran terbangun dari tidurnya dengan memasang ekspresi kepanikan nya.
" Akhirnya bangun juga lu " ujar Raka.
Zevran melirik Raka yang sedang di samping nya.
" Ah,lu mah ganggu gw lagi tidur aja lu " ketus Zevran tak senang.
Raka sedikit terheran apa yang membuat Zevran ini sangat susah untuk di bangunkan.
" Lagian Lo mimpiin apaan sih? Nyenyak betul " tanya Raka
Sisi lain Zevran tak ingin memberitahu nya apa yang ia mimpikan.
" yaudah kita kesana sekarang "
Mereka berdua pun bergegas ke kantin.
Saat di kantin Zevran tak sengaja menabrak seorang gadis cantik,yaps itu zaleana Angelica.
" Eh sorry-sorry gw ga sengaja " ujar Zevran sembari meminta maaf
" Eh gakpapa kok—tunggu kamu yang tadi ya?" Tanya Zalea.
Zevran pun menyadari bahwa yang ia tabrak adalah gadis yang tadi.
" Eh Lo ternyata, btw kenalin gw Zevran Elderick biasanya di panggil Zevran " ujar Zevran sembari menatap gadis itu.
" Ah, iya aku Zaleana Angelica di panggil Zalea/Zale sih hehe..salken ya zev" jawab Zalea sembari menatap Zevran.
Sisi lain Raka melihat Zalea dengan Zevran yang sedang asik berbincang. Raka melihat Zevran tak senang ketika gadis yang ia sukai di dekati oleh pria lain.
" S1AL4N ! Lo zev, berani-beraninya Lo Deket zale, gw ga akan biarin Lo lebih dekat dengan Zale ! Zale hanya milik gw bukan Lo !! " Pikir dan batin nya penuh tatapan tak senang dengan Zevran.
Pikiran Raka saat ini ingin membunuh Zevran namun bukan waktu yang tepat untuk membunuhnya.
" Gw harus ngerencanain sesuatu supaya dia bisa menjauh dari Zale.." pikir dan batinnya.
Raka berdiri dari tempat meja makan nya,ia bergegas menuju Zevran dengan Zaleana.
Raka merangkul pundak Zevran dengan senyuman manis nya.
" Eh zalea,Kesini sendirian aja mana sahabat Lo itu? " Ujar Raka menatap Zalea.
" Eh itu dia lagi duduk di pojokan sana rak " jawab Zalea sembari menunjukan nya.
" Ohh begitu ya,btw aku minjam Zevran nya dulu ya bye ~ " Raka bergegas pergi meninggalkan Zalea yang berdiri disana, mereka berdua pun duduk di meja mereka dengan kawan-kawan nya.
Raka yang saat ini sedang tak senang dengan Zevran ia memakan menu yang di pesan oleh Zevran tanpa sedikit berbicara.
Begitu pula Zevran yang sedari tadi tak berbicara sedikit pun.
Rendy yang melihat ekspresi Raka yang tak senang melihat Zevran,itu pun berbisik sesuatu pada Zevran.
" Lo naksir sama cewek tadi kan? mending jangan deh,Raka obsesi soalnya sama Zalea " bisik Rendy.
Zevran yang mendengar bisikan dari Rendy,pun menatap sinis ke arah Raka.
Ia tak menyangka Sahabat nya juga obsesi dengan gadis yang sama.
' si@lan ! Ternyata Lo juga obsesi dengan cewek tadi rupanya..haha menarik nih kalo saingan gw itu Lo rak ' pikir batin nya yang melirik sinis ke arah Raka sembari tersenyum sinisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession Love
DiversosSeorang lelaki bernama Zevran Elderick lahir Newyork, yang saat ini pindah ke negara Indonesia karena pekerjaan ayahnya. Dia berusia 20 th, Ia memiliki kepribadian buruk "obsesi cinta" ia akan obsesi ketika mempunyai kekasih. Lelaki ini tidak ingin...