"Yang mulia Raja,Ratu,pangeran pertama,pangeran kedua,Tuan putri,dan pangeran ketiga memasuki ruangan...!!"
Krieett...
Semua mata yang ada di ruangan tertuju dengan kedatangan Raja dan keluarganya,semua menunduk memberikan hormat kepada keluarga raja.
"Semuanya terimakasih telah hadir di pesta perayaan menyambut lahirnya 'Kerajaan Asteria', Silahkan nikmati pestanya."Semua bertepuk tangan setelah sambutan dari raja mereka.
Semua orang menikmati pestanya dengan gembira, begitupun Lucine.
Lucine berjalan ke tempat sahabatnya dengan sangat anggun,bahkan laki-laki disekitar sampai melamun melihat kecantikannya.
"lihatlah tuan putri kita ini sangat cantik bukan..?"goda sahabat Lucine.
"Hahaha..kamu bisa saja,kamu juga cantik lura."balas Lucine dengan tersenyum.
"Tapi kamu lebih cantik."
"Semua wanita itu cantik lura.."jawab lucine dengan terkekeh kecil,ia memang akan sering tertawa atau tersenyum ketika bersama sahabatnya itu.
"Iya..iya."
"Omong-omong Luci apa kamu sudah dengar gosip tentang seorang Duke muda?"tanya lura dengan semangat.
"Tidak,kenapa?"
Lura sedikit terkejut dengan jawaban Lucine"kami belum tahu?"tanya lura dengan tak percaya.
"Iyaa."
"Yaampun"
"Aku ku beritahu,jadi Duke itu dikenal dengan sifatnya yang begitu dingin dengan semua orang,juga sifatnya yang begitu kejam."ucap lura dengan serius.
"Tapi dibalik itu semua wajahnya itu sangatlah tampan."seketika wajah lura berubah menjadi berseri-seri ketika mengucap kata 'tampan'.
"Terus?"
"Apa kamu tidak tertarik Luci?"tanya lura tak percaya.
"Hmm."
"Seharus-"lura belum selesai menyelesaikan kalimatnya sudah duluan di potong oleh Lucine.
"Diam."
"Oke-oke."lura hanya bisa patuh dengan perintah lucine.
"Oh ya aku ada urusan penting aku pergi dulu lura.."ucap Lucine dan langsung pergi meninggalkan lura.
Lura hanya menggelengkan kepala ketika melihat tingkah sahabatnya yang dari dulu tak pernah berubah.
Di tengah jalan Lucine tidak sengaja bertabrakan dengan seseorang yang memegang gelas minuman,alhasil gaun yang dipakai terkena air minuman tersebut.
"Siapa yang-"
•••••••••••••••••••••••••
Hai makasih yang mau baca cerita ku..maaf alurnya berantakan atau nggak nyambung..dan banyak typo
Karena ini cerita pertama aku.Tapi akan ku usahain buat yang terbaik lagi.
Sampai jumpa di chapter selanjutnya 👋👋😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Lidande
FantasyPutri Lucine adalah putri yang dikenal Ramah dikalangan masyarakat tapi semua itu hanya topeng untuk menyembunyikan penderitaan dan kesedihan yang dialami nya. Tapi semua itu berubah ketika ada seorang Duke baik hati yang mau menolongnya dari semua...