Seorang laki-laki tinggi sedang membawa bunga di tangannya lalu mensejajarkan tubuhnya dengan gadis yang di hadapannya, “Aku mencintaimu, Agnia.”
Gadis yang di hadapannya itu hanya tersenyum malu dan menunduk untuk memutuskan kontak mata dari laki-laki itu.
“Hei, kenapa diam aja?” Pandangan mereka beradu saat si laki-laki memegang dagu gadis itu.
“Kamu serius?”
“Iya! aku serius, aku cinta banget sama kamu. Sebenernya aku udah suka sama kamu dari dulu, tapi aku terlalu pengecut buat deketin kamu. Tapi, sekarang nggak lagi, kita sekarang udah deket, dan aku juga udah cinta mati sama kamu. Kalau kamu punya perasaan juga ke aku, kamu mau nggak jadi pacarku?”
“Iya, aku mau!” dengan cepat gadis itu pun memberi jawaban tanpa ragu, dan menerima bunga pemberiannya.
Gadis itu seperti merasakan ada kupu-kupu berterbangan di perutnya, dadanya berdetak lebih cepat dari biasanya, wajahnya merah bak tomat. Ini kali pertamanya ia merasakan hal ini. Rasa deg-deg an, rasa malu, dan yang pasti rasa yang amat senang. Mendengarkan fakta bahwa laki-laki yang selama ini ia kagumi menyatakan cinta kepadanya secara langsung, bagaimana tidak senang? jelas sangat senang.
Laki-laki yang saat ini berada di hadapannya adalah laki-laki yang ia kagumi dari kejauhan sejak pertama kali gadis itu melihat laki-laki itu di lapangan sewaktu upacara masa perkenalan lingkungan sekolah. Cukup lama ia mengagumi laki-laki itu, and finally cintanya terbalaskan.
Gadis itu mulai menyadari banyak hal selama menjalin hubungan dengan laki-laki itu. Tentang yang terlihat indah belum tentu baik jalannya. Yang terlihat bahagia belum tentu baik-baik saja. Dan dimana saat ia menerima sebuah cinta, ia pun harus menerima rasa sakitnya.
Ia hanya mengharapkan kebahagiaan selalu hadir dalam hidupnya. Bukan tidak bersyukur, tetapi ia berfikir dirinya tidak sanggup menerima rasa sakit lagi.
•••
Halo para pembacaku!💗
Bagaimana kabar kalian hari ini ? bahagia ? sedih ? tidak apa-apa, namanya juga kehidupan, semua pasti akan baik-baik saja! Kamu hebat sudah bertahan sejauh ini, kamu hebat sekali!
Note:
- Cerita ini -100% fiksi.
- Cerita ini murni dari imajinasiku
- Cerita ini banyak typonya, mohon ditandai y'all
- Jika ada cerita yang mencopy cerita ini, tolong beri tahu aku ya!
- Jika kalian suka sama cerita ini, boleh banget kalian masukkan ke perpustakaan wattpad kalian
- Jangan lupa tinggalkan jejak y'all! cukup dengan VOTE atau KOMEN aja, xixi!!!Terima kasih 💗
KAMU SEDANG MEMBACA
Weak Girl? [ ON GOING ]
General Fiction❨ 𝐉ika aku diberi kesempatan untuk kembali ke masalalu, aku memilih untuk tidak lahir di dunia ini. - 𝐀gnia 𝐑achellia 𝐀ndria ❩