1. Maling

3.7K 199 15
                                    

Janlup untuk selalu vote dan komen yang banyak, soalnya aku suka baca komen dari kalian😊

Wajib follow!!! Kalau nggak pantatnya korengan!!

Happy Reading ✨











Gue sekarang lagi duduk, bukan di kursi, bukan di kasur, bukan di ruang pengadilan.

Coba tebak.

Clue-nya, gue lagi duduk di alas yang empuk tapi juga keras, sesekali alas yang gue dudukin itu bergerak. Gue sendiri cuma nyantai sambil main HP.

Yah, betul.
Di pangkuan Asa, dong. Hehe.
Gue lagi duduk hadap-hadapan sama dia, di kursi, tepatnya ruang kerjanya si Asa. Tapi, fokus gue di layar ponsel sambil numpuin dagu ke bahu lebarnya.

Sedangkan, laki gue sibuk berkutat dengan laptopnya itu.

"Hah ... Males banget... 2 tahun daring, eh tiba-tiba besok udah masuk aja ..., ini covid apa kagak mau lanjut sampe gua lulus?" celetuk gue sambil mainin daun telinganya Asa sekarang.

"Bukannya hanya tinggal 2 semester lagi? Bersabarlah," ujar Asa sempat-sempatnya nepuk bokong gue. Mungkin niatnya mau nyemangatin, tapi ditepok-tepok begitu bikin merinding asli.

Ya lu bayangin sendiri, udah 2 tahun ga disentuh sama dia. Tubuh ini merasa asing sekarang.

"Heh! 2 semester itu lama! Mana bulan depan gue KKN lagi! Huhu ... Ga mau tinggal di hutan lagi ... Ga mau berak di kali lagi ... Ga mau ketemu Wewegombel lagi ..." gerutu gue sambil guncang bahunya dia.

"Tenanglah, penempatan lokasi tidak akan sampai ke pedalaman, dulu aku dapat Desa yang makmur dan lancar akses internet." Si Asa alihin fokusnya dari laptop ke gue sekarang. Tangannya bahkan mulai mencubit-cubit pipi gue.

"Beneran? Mandinya ga di sungai? Rumahnya ga dari bambu?"

"Iya."

"Kalau mau main HP ga usah turun gunung dulu?"

"Nggak."

"Ga ada demit, kan?"

"Berdoa saja."

Gue diam sejenak. Lanjut, gue berpikir lagi. Masalahnya gue masih trauma tinggal di gunung berdua sama Mbak Ayuk. Mana bolak-balik digodain Wewegombel lagi.

"Tapi, berarti nanti gue bakal pisah lagi sama lo selama 40 hari?"

Asa diem sekarang, dia buka kacamata kerjanya yang bikin gue kesemsem dari tadi. Ganteng banget soalnya, aura CEO-nya berasa kek di wetpet, hehe. Yah, meskipun dia cuma karyawan biasa di kantor cabangnya Om camer.

"Aku akan mengunjungi setiap hari libur," jawab Asa, kemudian dia mendekat ke arah leher gue.

Agak tersentak sedikit, soalnya dia tiba-tiba ngecup ceruk leher gue.

"Beneran? Kalau tempatnya di luar pulau gimana?" Gue yang kebawa suasana mulai mengalungkan kedua tangan ini ke lehernya.

Yah, sekarang kita ada di apartemennya Asa, yang lumayan jauh dari kampus gue. Rumah sama toko gue ya begitu. Mbak Ayuk juga udah hidup bahagia sama Pak Rangga. Dan gue sekarang tinggal bareng sama Asa di apartemennya. Soalnya, dia udah tinggal di sini sebelum nemuin gue kemarin. Dan juga deket sama kantornya. Jadinya, gue dipungut sama dia buat tinggal bareng bertiga sama Megi.

"Kalau bisa, aku akan menjengukmu setiap hari," jawab Asa yang bikin gue tambah nyengir kek Joker.

"Hehe, jangan lah, kan gue ga sendiri nanti, bakal banyak temen-temen kampus yang lain kan. Nanti kalau mereka tau hubungan kita kek mana?"

AsaOki (Kapal Hantu S2) END☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang