O1 kelas

40.1K 407 2
                                    

Marklee
Jenolee

*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*

"ughh, mark jangan di pegang" ucap jeno yang berusaha untuk menyingkirkan tangan mark dari selangkangannya.

"jangan sok jual mahal lonte, biasanya juga minta di colmekin" ucap mark yang masih sibuk memainkan memek jeno.

"ah liat nih memek lonte, baru di giniin aja udah licin" mark semakin mempercepat kocokan tersebut.

clok clok clok

"angh, m-markhh udah. memek aku bocor nanti" ucap jeno dengan susah payah karena menahan desahan nya agar tak terdengar orang lain. mark menulikan telinganya dan semakin gencar mengobok obok memek sahabatnya itu.

hingga pada akhirnya,

syurr, jeno squirt.

"a-ahh markh, me-memekhh akuh bocor hikss" desah jeno, mark pun mengeluarkan jari nya dari memek jeno dan menjilat carian yang ada di hari nya itu.

slurppp

"mark jangan di jilat, itu kotor"

"gapapa jen, biasanya juga gua jilatin langsung dari memek lo. cairan perek emang ga pernah gagal"

jeno yang mendengar mark mengatai nya bukannya marah malah semakin sange, jeno memegang selangkangannya. mark yang melihat itu pun langsung paham jika sahabatnya itu sange lagi.

"haha, lo sange lagi jen?" bisik mark agar tak terdengar oleh guru, jeno hanya mengangguk dan menatap mark dengan mata sayu nya.

"fuck, cantik banget lo jen." ucap mark, tiba-tiba mark mengangkat tangan nya dan berkata "pak! saya izin mengantar jeno ke uks, badan dia tiba-tiba panas pak!"

"oh sakit kamu jen? baiklah istirahat saja di uks. nanti biar saya yang izinkan" ucap pak doyoung

mark langsung memapah jeno dan mengantar nya ke uks, "mark, gua ga sakit kenapa di bawa ke uks?" tanya jeno pada mark

"biar kita bisa ngentot jen, kontol gua sesek banget ini" ucap mark frontal, mendengar itu jeno hanya membentuk bibir nya menjadi huruf o.

skip di uks>>>

"cepet buka seragam lo jen, gua ga tahan" ucap mark sambil membuka semua seragam nya dengan buru buru. jeno pun hanya menuruti apa kata mark saja, toh dia juga pengen cepet cepet di entotin kontol gede.

kini posisi mark dan jeno sudah ada di kasur uks,

"AHH MARKH PELAN-PELANHGHH, MEMEKH LONTEH KEENAKAN HMGHH"

plak plak

"fuck memek lo emang ga pernah gagal ghhh"

"IYAHH MOREHH UHH, ENAKHHH"

mark pun mempercepat genjotan di memek jeno,

"ugh lonte, gua bikin lo kelojotan sampe pipis pipis"

"ADUHH MEMEK LONTEH PENGENHH PIPISSH UNGHH, MARKH CEPETINH LAGIHHH LONTEH MAU KENCINGH"

mendengar itu pun mark langsung tersenyum, ia semakin bersemangat untuk menggenjot memek lonte sahabatnya.

syurr syur syurr

jeno squirt, melihat itu mark langsung melepas kontol nya dari memek jeno dan menjilati memek itu dengan sangat semangat.

slrupp slrupp

"enak banget memek lonte"

mark membalikan badan jeno menjadi terlentang, ohh kawan, lihat lah wajah jeno yang sangat menggoda ini. mark yakin jika ada orang lain yang melihatnya pasti akan sange juga.

jeno berusaha mengatur napas nya, "benar benar nikmat" batin jeno. jeno tersenyum melihat wajah mark, lalu menarik wajah mark dan melumat bibir tipis sahabat nya itu

mark terkejut, tapi dia tetap membalas lumatan jeno, tiba-tiba-

BRAKK

"ANJING KALIAN NGAPAIN??!!"

END.

janlup buat vote ya, kalo mau request bilang di komen aja

jeno harem! [boypussy] HIATUS. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang