Tiga bulan kemudian.
Hubungan Chaeng dan Lisa sedikit merenggang karena kesibukan masuk ke dalam sekolah yang baru.
Setiap malam, Chaeng hanya bisa membaca ulang semua surat Lisa ,satu persatu kemudian menyimpannya kembali.Sekedar mengobati rindu yang melanda.
Terakhir kabarnya,Lisa melanjutkan sekolah ke luar kota dan itu artinya bertemu dengan gadis poni akan semakin sulit.
Hari ini adalah hari dimana sekolahnya yang lama mengadakan reuni dan Chaeng hanya duduk seorang diri,di bangku taman. Matanya sesekali mengarah pada pintu pagar sekolah, berharap Lisa datang.
Sungguh,dia sangat merindukan gadis itu!
"Hai" suara seseorang membuyarkan lamunan dan wajahnya mendongak ke atas.
"Jennie?"
"Boleh duduk ga di sebelah mu?" Pinta Jennie.
"Tentu saja" Chaeng bergeser sedikit.
Rasa hati ingin bertanya tentang Lisa,tapi Chaeng terlihat ragu dan tak punya keberanian akan hal itu. Jennie adalah sahabat dari gadis itu dan sudah pasti mengetahui keberadaannya.
Dan pada akhirnya, Chaeng hanya diam dan mendengarkan Jennie bercerita tentang sekolah barunya.
_____________
_____________"Hey!" Jisoo menyapa Lisa dari kejauhan, Chaeng pasti senang mengetahui gadis itu datang ke acara reunian.
"Hai, Jisoo! Apa kabar?" Lisa menoleh.
"Baik"
" Anyway,aku cari Chaeng. Kau tahu dimana dia?" Lisa sesekali mengernyit karena cuaca yang sedikit terik.
"Sebelah sana" tunjuk Jisoo.
"Thank you. Aku pergi dulu" Lisa berlari kecil dan meninggalkan Jisoo sendirian.
Langkah Lisa terhenti saat melihat Chaeng sedang duduk berdua bersama seseorang. Matanya menyipit dan sedikit tak percaya bahwa ia mengenal orang itu.
"Jennie?" Gumamnya,mengatur nafasnya yang ngos-ngosan akibat berlari tadi.
"Ada hubungan apa kalian berdua?" Lisa langsung bertanya hingga kedua gadis itu menoleh secara bersamaan.
"Lisa?" Chaeng terkejut kehadirannya yang tiba-tiba.
"Kami hanya ngobrol" balas Jennie.
"Kenapa kau duduk disini?" Lisa menatap di gadis blonde dengan tajam. Kecemburuan mengalir di pembuluh darahnya.
"Apa masalahmu, Lisa?" Tanya Jennie.
"Pergilah" usir Lisa dan matanya tetap fokus pada Chaeng yang hanya diam.
"Lisa?" Chaeng berdiri.
"Aku bilang, pergilah. Please" Lisa tak menyukai keberadaan Jennie. Ia tau bahwa selama ini Jennie juga menyukai Chaeng.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU AND I [CHAELISA]☑️
RomanceHanya kisah romantisme antara Chaeyoung dan Lisa.