001

86 12 0
                                    

Kim Rok Soo menghela nafas saat memikirkan hidupnya yang tiba-tiba berubah , hanya dalam sekejap kehidupan yang sibuk di dunia penuh monster kini menjadi seorang bangsawan dengan istri kecil seorang Omega yang membuat Rok Soo atau sekarang harus di panggil Cale Alteza merasa sakit kepala.

Dia sangat ingat bahwa malam itu , pekerjaannya sangat menumpuk dan mengharuskan dirinya lembur sampai jam 4 pagi. Namun siapa kira malam itu menjadi bencana di mana monster yang sudah terkendali tiba - tiba mulai mengamuk dalam beberapa kelompok.

Kemunculan kelompok pertama sampai kelompok ke enam masih sanggup di tangani dengan banyaknya kerja sama dari berbagai distrik , hanya saja monster yang terakhir muncul telah membelah langit dengan wujud aneh dari gabungan berbagai monster dan terbang membentang sepanjang 25 meter. Monster sebesar itu telah membawa momok mengerikan , namun monster itu berbicara layaknya manusia dan mengatakan bahwa kemenangan nya akan menghancurkan dunia. Namun kemenangan para manusia justru akan mengakhiri kiamat sepenuhnya dan mengembalikan dunia dalam keadaan normal seperti sebelum adanya kiamat.

Tentunya dengan pengetahuan itu , semua manusia yang telah membangkitkan kemampuan telah berkumpul dari berbagai negara untuk mengalahkan monster yang menyebut dirinya sebagai Dewa yang akan naik menjadi makhluk abadi. Sudah jelas monster ini ingin menjadikan dunia Rok Soo sebagai persembahan karma demi mewujudkan ambisinya menjadi Dewa yang abadi.

Dengan pertempuran panjang selama dua bulan , ratusan nyawa melayang , namun tidak ada satupun penyitas dari korea yang mati , mereka bergerak dengan atas perintah Ketua Tim Kim Rok Soo dan melakukan serangan yang lebih efisien. Tentunya Rok Soo ingin menyatukan semua kekuatan , namun ego manusia tidak mudah untuk di turunkan bahkan dalam keadaan kiamat sekalipun. Dengan prioritas orang-orangnya harus aman , Rok Soo memimpin penyitas korea untuk terus menyerang titik yang dia prediksi dapat melemahkan lawan.

Dengan kerja keras itulah , monster itu di kalahkan dengan banyaknya luka di tubuh Rok Soo. Suara sorak penuh kegembiraan tidak membuat Rok Soo bangkit dari atas tanah. Tubuhnya telah mencapai batas dengan genangan darah dari luka retakan di sekujur tubuhnya. Langit yang awalnya merah perlahan berganti menjadi biru dengan cahaya yang begitu terang dari terik matahari di atas langit.

Jadi seperti inilah kematian nya , Rok Soo sudah menepati janjinya untuk terus hidup dan mengemban posisi sebagai ketua tim , kedua hyung nya tidak akan marah kan jika hidupnya berakhir sekarang. Dunia impian Jung Soo telah kembali , dunia di mana monster telah musnah dan Ketua Tim Lee Soo Hyuk tidak bisa marah karena semua nya telah berakhir. Rok Soo bisa percaya bahwa semua orang dapat secara perlahan memulihkan kembali keadaan dan mengembalikan dunia ke arah yang lebih baik.

Itu sudah cukup , Rok Soo dengan tenang menutup matanya dan mengabaikan teriakan dari anggota timnya yang terus menyuruhnya untuk membuka mata. Namun untuk pertama kalinya , dia ingin egois dan pergi dari dunia di mana dia di takdirkan untuk sendiri.

..

Seharusnya dia sudah mati , tapi entah bagaimana dia terlahir kembali di dunia lain sebagai bangsawan dan baru mengingat tentang kehidupan pertamanya saat keadaan sudah seperti ini.

Keluarga nya telah menjodohkannya dengan Omega dari keluarga Count Heart dan pernikahan nya sudah di selesaikan hari ini. Cale dapat melihat bahwa istrinya dengan sedikit gemetar duduk di ranjang pengantin yang penuh dengan bunga. Meski terlihat tenang namun Deon Heart yang selalu orang lain anggap sebagai orang aneh dan aib keluarga Heart tidak dapat Cale lihat dari istri mungilnya yang terlihat gelisah.

Tentunya orang lain tidak akan bisa melihatnya , karena wajah suram Deon selalu membuat orang ketakutan dan enggan memperhatikannya. Cale hanya tidak tau harus memperlakukan nya seperti apa , karena dua kehidupan nya benar - benar lurus tanpa adanya musim semi yang bermekaran. Cale tidak pernah jatuh cinta ataupun menjalin hubungan secara romantis sepanjang hidupnya.

Bajingan Sial..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang