🍀Prat 11 Siapakah Itu?.?.?.🍀

4.5K 107 8
                                    

//Keesokan Harinya

Huaaahhh "Ucap Mala Dan Menguap"

"Mala Melihat Jam Menunjukkan Pukul 8:00"

Apaaah Udah Jam Segini Gw Harus Mandi Dan Ganti Pembalut Duluuu?!?!?!"Ucap Mala Sambil Teriak"

Astaghfirullah Syg Kmu Suka Banget Teriak²!?!?!? "Ucap Rakha"

Hehe Maaf Syg Aku Reflek Yaudah Aku Mandi Dulu Ya?.?.?. "Ucap Mala"

Ya Sono Mandi Dulu Tapi Morning Kiss💋 "Ucap Rakha Manja Wajarlah Udah 13 Tahunan Gk Ketemu Pacalnya Haha🤣"

Iiishhh Gk² Tadi Malam Udah B1b1r Aku Sakit Digigit Kmu?!?!?! "Ucap Mala"

Ayulah Syg Pleaseee "Ucap Rakha Dan Langsung Menggenggam Erat Tangan Mala"

Hufttt Yaudah Deh "Ucap Mala Dan Langsung Memejamkan Matanya"

Ok Deh Syg "Ucap Rakha Dan Langsung Mendudukkan Mala Kepangkuannya Tidak Lupa Menc1p0k B1b1r Mala Dan Melumatnya,Menggigit B1b1r Bawahnya Sehingga Múlút Mala Kebuka Lebar Dan Rakha Langsung Mengakses B1b1rnya Dengan B1b1r Mala Sehingga Dia Langsung Perlahan-Lahan Memasukkan Tangannya Kedalam Baju Mala,Pinggang Mala Dan Mengelus-Elus Lembut Pinggang Mala"

Mpahhh "Ucap Mala Dan Dia Sedang Keenakan"

//Beberapa Lama Kemudian

Mpahhh "Ucap Mala Dan Langsung Mendorong Pelan Bidang Dada Rakha"

Udah Kan Klo Gitu Aku Mandi Dulu Ya?.?.? "Ucap Mala"

Iya Syg "Ucap Rakha Sambil Melepaskan Pelukannya Dan Mencium Kening Mala"

//Mala Selesai Mandi

Kha Aku Boleh Make Up?.?.?
"Ucap Mala"

Kmu Mau Make Up Buat Mantan Kmu Kah?.?.?. "Ucap Rakha"

Iiishhh Akha Jangan Mualai Deh Nakalnya!?!?!? "Ucap Mala"

Mulai Syg Bukan Mualai?.?.?
"Ucap Rakha"

Sama Jeee "Ucap Mala"

Serah Lah Btw Emang Knp Kmu Mau Make Up?.?.?. "Ucap Rakha"

Astaghfirullah Kha Kmu Lupa Mamih,Ka Balqis Bakal Pulang Ya Kali Aku Make Up Buat Dia Ogah Lah Mending Buat Mamih,Ka Balqis,Kmu Aja Hehe
"Ucap Mala Sambil Tersenyum Miring"

Iya Juga Ya Yaudah Deh Aku Bolehin Tpi Klo Kmu Sampai Ama Mantan Kmu Lagi Aku Bakal Kasih Hukum4n Lebih Banyak Disaat Kita Udah Jadi Pasutri Syg "Ucap Rakha Menggoda Mala"

Iiishhh Jangan Goda Aku!?!?!? "Ucap Mala Salting"

Cieee Salting Ya Syg?.?.?
"Ucap Rakha Langsung Menatap Dalam Mata Mala"

Dag-Dig-Dug Hati Mala

Dah Ah Aku Mau Make Up Abis Itu Masak!?!?!? "Ucap Mala"

Kmu Gemesin Banget Siii "Ucap Rakha Dan Langsung Mencubit-Cubit Pipinya Mala"

Author:Bagaimana Rakha Tidak Gemasss Orang Malanya Aja Super Kiyowooo Iya Kan❓❓❓❓❓❓
Rakha:Thor Gw Protes Ke Loh?!?!?!
Author:Ck Protes Apaan?!?!?!
Rakha:Luh Harus Cepat² Nikahin Gw Ama Mala!?!?!?
Author:Buset Kesurupan Apa Luh Sampai² Mau Nikah Ama Mala!?!?!?
Rakha:Mala Itu Pacar Gw Jadi Gw Mau Nikah Ama Dia Thor?!?!?!
Author:Ampun Bang Iya² Nanti Gw Usahain
Mala:Syg Gk Boleh Gitu Ama Author Pov Kita Pokoknya Kita Harus Semangatin Author Pov Tercinta Kita!?!?!?
Rakha:Iya Syg
Author:Ck Bukannya Acting Malah Bucin?!?!?!
Rakha:Biarin?!?!?!
*Author Off*
Mala:Thor?.?.?.
Thor?!?!?!
Hiisss Gara² Kmu Author Marah?!?!?!
Rakha:Ko Aku!?!?!?

Back To Pov

"Kini Mala Selesai Make Up Tipis-Tipis Dan Rambut Dicatok Langsung Digerai Dan Memakai Parfum Mawar Kesukaannya Tidak Lupa Ia Masak"

"Saat Selesai Masak Ada Yang Ngechat Mala"

Devi💓

Devi💓:Assalamu'alaikum Mala Luh Liat Abang Gw Gk?.?.?.

Mala:Waalaikumsalam Emang Napa Luh Nanya Abang Luh?.?.?.

Devi💓:Ini Mal Dari Malam Dia Blum Pulang² Juga Luh Tau Gk Abang Gw Dimana?.?.?.

Mala:Ooohhh Abang Luh Ada Di Gw Ko

Devi💓:Apaaah Luh Apan Bang  Rakha Mal?.?.?.

Mala:Sebelumnya Maafin Gw Dev?.?.?.

Devi💓:Buat?.?.?.

Mala:Gw Telah M3l3c3hk4n Abang Luh Soalnya Tadi Malam Gw Niatnya Keluar Aja Dan Tanpa Gw Sadari Gw Minum 4r4k?!?!?!

Devi💓:Yaudah Mal Gw Maafin Tpi Luh Nanti Harus Nikah Ama Abang Gw!?!?!?

Mala:Iya Dev Sorry Banget Yah😭😭😭😭😭😭

Devi💓:Udah Mal Gpp Lagian Gw Sih Ok² Aja Selama Yang L3c3h1n Rakha Itu Luh La Klo Bukan Luh Gw Gk Segan² Buat Bikin M4t1an²?!?!?!

Mala:Iya Dev Thx Ya Udah Percaya Trs Sama Gw😘😘😘😘😘😘

Devi💓:Yrw Mal Selama Luh Sahabat Gw Yaudah Gw Mau Pergi Bareng Afan Jagain Bang Rakha Ya Mal Assalamu'alaikum😄😄😄😄😄😄

Mala:Siap Dev💁👌💁👌💁👌. Waalaikumsalam

//Ada Yang Mengetuk Pintu
Rakha Ingin Membuka Tapi Mala Menahan Tangannya

Biar Aku Aja Syg?.?.?. "Ucap Mala"

Yaudah Deh Syg "Ucap Rakha"

//Mala Membuka Pintunya

Siapa Ya Kalian!?!?!? "Ucap Mala Berteriak"

Lanjut Prat 12?.?.?.
Janlup Vote,Commen,Follow,Tambahkan Kedaftar Bacaan Download Secara Off Please Helpme 50 Vote 40 Follow💗💗💗💗💗💗
Bye?!?!?!

-703 Kata




Menikah Dengan Bos Ceo Sesad🥵😭🥵(SEGERA END😭😭😭)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang