03. Plester Antariksa

15 0 0
                                    

03. Plester Antariksa.

━─━────༺ - ༻────━─━

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

━─━────༺ - ༻────━─━

Ide jahil terlintas di otak Dizzy , ia diam-diam meluruskan kakinya saat Gasta melangkah

Dan..

"AWW" bukan Gasta yang memekik tapi Dizzy. Bukannya mencekal kaki Gasta , tapi dirinya yang ke injak!.

Bu rini yang mendengar suara pekikan , menghentikan kegiatannya "Ada apa Dizzy?" Tanyanya.

Dizzy mendongak " E-eh enggak bu enggak papa hehe" balasnya. Bu rini hanya mengangguk.

Dizzy mengelus kakinya yang ke injak , "sakit banget anjim" umpat dibatinnya.

"Lain kali kalo mau jahil buat rencana dulu cewe Toa!" Bisik Gasta disamping telinga kiri Dizzy.

"Shit!"

**

"Lo kenal Gasta Zy?" Tanya Aeri.

Mereka tengah berjalan menuju kantin. Bel istirahat baru saja berbunyi 5 menit yang lalu. Sembari berjalan , Aeri menanyakan perihal Gasta yang sepertunya dekat dengan Dizzy.

"Enggak , Gw aja baru kenal namanya tadi. Tapi tadi emang sempat berangkat sekolah bareng , kebetulan gw tetangga baru dia rumahnya samping dia"

"Namanya Gasta?" Tanya Dizzy.

Aeri mengangguk " Heem Rigastala Gibran. bentar , Lo tadi berangkat bareng Gasta?! " Dizzy mengangguk.

"Diboncengin?!" Dizzy mengangguk kembali.

Aeri shock "Wahh wah rekor nih rekor!" Ucapnya kagum.

Dizzy bingung " emang kenapa si???" Tanyanya.

"Gini zy , selama ini belom pernah ada yang diboncengin Gasta , yaa walau bocah tu bandel abis tapi belom pernah tu boncengin cewe , tapi kali ini Lo jadi cewe pertama yang diboncengin" jelasnya.

"Ah masa sih" ragu Dizzy.

"IYaaa dodol"

Dizzy terdiam , tak sadar kalau mereka sudah sampai kantin " Ayo zy duduk situ" Tunjuk Aeri ke meja kosong. Ia pun mengikutinya.

"Pesan apa?" Tanya Aeri.

"Mmm ikut aja deh" putusnya.

RIGASTALA: Love Enemy!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang