Dua

983 133 14
                                    

{Jangan lupa vote dan komen}








Heppy reading~







Sudah 2 bulan lamanya belum ada pertanda Zio akan membuka matanya,keluarga yang mengetahui keadaan Zio pun tidak jarang akan mengunjunginya walaupun hanya sang mama yang selalu menjaga dan merawatnya.

"Kapan kamu bangun sayang?Mama kangen sama kamu" ucap sendu sang mama gisel sambil mengelus rambut Zio yang masih menutup matanya.

saat sang mama sedang mengelus tangan putranya itu tiba tiba jari jari tangannya bergerak.

Gisel yang terkejut langsung saja memencet tombol emergency yang ada di kamar rumah sakit tsb.

"Sayang?kamu bangun nak hiks"

Ceklek

Seorang dokter pun datang dan langsung memeriksa keadaan Zio.

"Nyonya sebaiknya anda keluar terlebih dahulu" pinta sang dokter.

Gisel langsung keluar dari ruangan itu dan langsung menelpon anggota keluarganya yang lain.

Ceklek

"Dok bagaimana keadaan anak saya dok" ucap Gisel panik.

"Kondisi Tuan muda baik baik saja tapi....."



.
.
.

Sebuah mobil mewah terparkir di depan sebuah rumah sakit terbesar di indonesia.

Pria Sang pemilik mobil pun segera turun lalu masuk kedalam ruangan VVIP.

Ceklek

"Ah~ mas kau sudah datang" ucap Gisel.

"Hm,Iya sayang"

Tatapan pria itu beralih kearah sang putra yang menatapnya dengan tatapan polos,apakah benar itu anak badeg nya?.

"Mama dia siapa?" Ucap nya sambil menunjuk kearah pria itu.

Pria itu terkejut apa yang terjadi dengan putranya ini kenapa tatapannya yang biasanya diselimuti aura aura hitam ehh aura aura menyebalkan kini malah memancarkan kepolosan dari matanya.

"Dia adalah George Willson papamu sayang" ucap nya sambil mengelus rambut sang putra.

George terkejut bukankah putranya tidak suka di sentuh.

"Ada apa sayang?" Ucap pria itu heran.

"Hah~"

Flashback On

Gisel memasuki kamar putranya bersama sang dokter lalu melihat kearah putranya yang sedang duduk di atas ranjang.

"Sayang?" Ucap Gisel pelan.

"Hmm?" Ucap Zio sambil memiringkan kepalanya.

"Akhhhh so cute~" batin Gisel.

"Nyonya ada yang ingin saya bicarakan soal tuan muda" ucap sang dokter.

"Tuan muda saya ingin bertanya siapa nama tuan muda?" Ucap sang dokter kepada Zio.

"No no no ini jio bukan tuan muda" ucap nya sambil menggoyangkan jari telunjuknya.

"Baiklah jio berapa usia mu" ucap sang dokter lagi.

"Mmmmm 12?" Ucap kenzio sambil menghitung jarinya.

"Dok apa yang terjadi dengan anak ku!!" Ucap gisel yang terkejut.

"Sesuai dugaan saya,karna benturan yang di kepalanya lumayan serius tuan muda mengalami amnesia namun ingatan yang ia miliki hanya sampai ia berusia 12 tahun"

My SunshineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang