Jam pelajaran udah habis, dan sekarang hari Kamis, Ini ngulang waktu aja bisa gak sih? Ingin rasanya ngehack komputer guru trus ganti jadwal piket lab.
Ya gimana ya hari Kamis tuh hari paling ngeselin bagi penghuni XI TKJ 4, udah lah dari awal pelajaran di suguhi sama WAN -gurunya ngeselin banget ini gak boong- dan lagi hari Kamis itu jadwal eskul serentak.
Emang sekolah mereka tuh agak lain, di sekolah lain eskul serentak itu hari sabtu nah disekolah mereka hari Kamis, makanya jadwal pelajaran hari Kamis cuman satu dan itu cuman 3 jam doang sisanya ya buat eskul sampe jam 4.
Nah kurang ajarnya nih, itu si ahyeon sama asa main kabur kabur aja gak ikut piket.
Memang biadab teman begitu.
Kalo hanjin sih pasrah aja lagian dia ikut eskul seni doang kok, itu juga bukan eskul wajib.
Tapi tetep aja sih latihan eskul, cuman lebih telat aja jamnya dari eskul wajib.
Omong-omong soal eskul wajib, eskul wajib disekolah mereka itu agak lain.
Jadi ada 4 eskul wajib 1 eskul seni, eskul wajib itu ada paskibra, PMR, pramuka, sama olahraga nah olahraga ini mencakup semua, ada volly, basket, futsal, sama sepak bola.
Sementara eskul seni itu ada tari tradisional, musik band, marching band, seni vokal, juga dance.
Dance juga sebenarnya ada beberapa bagian lagi, kalo di jelasin sekarang.
Cape ah.
Intinya sih hanjin tuh ikut musik band, sama dance modern.
Nah bagian kurang ajarnya gak cuman ahyeon sama asa yang kabur TAPI SEMUA TEMAN KELASNYA IKUTAN KABUR PAS TERAKHIR BAGIAN BUANG SAMPAH.
Alasannya sih eskulnya udah mulai, padahal hanjin tau kalo mereka semua gak ada yang ikut eskul wajib
-gini gini hanjin sekretaris kelas yang kerjanya datain anak kelas mereka- kecuali eunchae, ahyeon, asa.Kalo si haerin jangan diurus blio itu waketu OSIS.
Si jihoon ini, kurang ajar banget kalo diinget, padahal dia satu eskul sama hanjin tapi alasannya dia di panggil duluan ama ketua musik band.
Padahal mah di grup gak ada wara wirinya, kurang ajar sekali memang.
Hanjin yang di tinggal sendiri lagi lagi cuman mengehela napas aja, tanpa protes dia ngangkat semua kantong plastik yang udah di jadiin satu trus di buang ke tempat sampah depan sekolah.
Mana jauh lagi dari lab.
Tapi yaudahlah nasib daripada misuh mending buang sampah biar cepet kelar.
Tapi yang namanya hidup ada aja yakan cobaan, hal yang paling hanjin gak suka muncul depan mata.
Alias MAKHLUK IMORTAL XII TKJ 5 ITU MUNCUL LAGI.
ya Tuhan hanjin cuman mau hidup tenang.
"Halo lagi manis"
Untuk kesekian kalinya hanjin menghela napas, ini kalo ada perlombaan menghela napas sebanyak mungkin dalam satu hari kek nya hanjin menang sih.
Tanpa memperdulikan makhluk imortal sebelahnya hanjin buru-buru buang sampah trus jalan ke arah aula tempat latihan musik band, ternyata dari tadi udah ditungguin dia.
Tapi pas mau kabur lagi-lagi tangannya di cekal.
Oke Sabar.
"Kabur mulu kenapa sih? Padahal gua gak gigit"
Gak gigit tapi nyaklop tcih.
Hanjin natep datar makhluk imortal ini, ni orang cakep jujur saja tapi ya gitu ngeselin pisan anying.
Rasanya pen ngantem tapi gak berani.
Sekali lagi hanjin cuman diam sebagai respon, mau cepet cepet pergi rasanya.
"Kak maaf saya udah di tungguin dari tadi... Tolong dilepas"
Makhluk immortal yang dari tadi nahan hanjin langsung menurut melepas genggaman tangan mereka, dia mengusap rambut hanjin sebentar dan berlalu pergi.
Hanjin yang tiba-tiba diperlakukan begitu diam saja, sedikit terkejut aslinya namun masih bisa mengendalikan ekspresi.
Di rasa sudah membuang banyak masa, hanjin langsung berlari menuju ruangan latihan.
...
Sepulang dari hari yang melelahkan akhirnya hanjin bisa tidur dengan nyaman di kasur tercinta.
Jujur kadang-kadang otak hanjin tanpa sadar selalu mikirin si makhluk immortal yang selalu jailin dia.
Maaf kalo kesannya kurang ajar, cuman gimana ya orang hanjin aja gak tau nama si makhluk Immortal XII TKJ 5 itu.
Ini gak boong, soalnya emang mereka gak pernah kenalan dengan benar.
Ya gimana mau kenalan orang tiap ketemu aja hanjin udah enek duluan liat mukanya, cakep sih cakep tapi nyebelin asli.
Tapi bagaimana pun mereka juga harus kenalan gak sih? Yah mungkin kapan-kapan hanjin bakal ngajak kenalan makhluk immortal itu.
Tapi gak tau kapan.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
Plot Twist || DOHANZ
FanfictionDunia itu penuh kejutan jadi jangan kaget ⚠️ bxb dohoon x hanjin ai kalo minat mh baca we gk ush repot komen bintang dh