Seperti jauh jauh hari yang sudah hanjin pikirkan akhirnya kali ini dia membuat tekad untuk tau siapa nama makhluk Immortal XII TKJ 5 tersebut.
Asal muasal hanjin bisa manggil dia makhluk Immortal itu sebenarnya bukan mau mengejek, karena emang itu orang kek makhluk immortal yang suka muncul tiba-tiba dan lagi rumor tentang dia itu banyak banget.
Mulai dari yang katanya anak mafialah, budak jalanan lah, pembunuh berantai lah, pembully, pemalak, bahkan ada sampai katanya pernah memperkosa orang lalu dibunuh.
Serius yang terakhir itu serem tapi hanjin percaya gak percaya juga sih, lagian mana ada anak SMK sampai berbuat segitunya? Kalo sepakat pembuat onar atau perokok sih ya wajar saja, karena emang itu kenalan remaja.
Lah ini sampai ke hal hal yang tidak etis? Buset itu siapa yang bikin rumor mengerikan begitu, hanjin sih berharap gak ada rumor rumor aneh aja tentang dia.
Tapi hanjin yakin sih gak ada, soalnya dia kan cuman siswa biasa yang kerjaannya dateng kesekolah terus melancarkan tugas sebagai sekretaris kelas. Udah itu doang.
"Hoon mau nanya"
Jihoon yang lagi main minecraft menoleh, menatap heran kearah teman sebangkunya ini.
"Tumben dateng pagi?"
Hanjin yang dibilang begitu langsung down moodnya.
"Kamu mau ku pukul gak?"
Jihoon nyengir doang sebagai balasan "mau nanya apaan?" lanjutnya
Hanjin ragu mau nanya, ini dia bakal di olok gak ya? Nyoba aja lah ya dulu.
"Kamu tau makhluk immortal duabelas TKJ lima itu kan?"
Jihoon langsung melirik hanjin dengan dramatis, keajaiban dunia yang keberapa ini?! Sejak kapan hanjin peduli dengan blio.
Hanjin yang dilirik begitu bales dengan tatapan tanda tanya.
"Apa? Aku cuman mau nanya nama dia siapa?"
"HAH?!"
hanjin reflek nutup telinga dia, masalahnya gini ya men, jihoon nih kalo teriak kek lumba-lumba dan dia teriak tepat di depan telinga hanjin. KAN KURANG AJAR.
"BRISIK IH orang cuman nanya aja alay kamu" hanjin natep kesel ke jihoon.
"Ya bukan apa sih kek tumben aja gitu? Tumben nanyain? Tapi tunggu... JADI SELAMA INI KALIAN GAK KENALAN?!"
Hanjin cuman menggeleng dengan tatapan polos.
"Kok bisa... Padahal tiap hari dijailin gitu..." gantian jihoon yang natep hanjin heran, lagian kok ada orang yang tiap hari selalu berinteraksi tapi gak saling kenal? Aneh sekali.
"Ya kan selama ini emang gak pernah kenalan lagipun selalu dia yang dateng gak jelas tanpa di undang, mana dateng-dateng bilang manis mulu... Dipikir aku permen apa" hanjin merebahkan kepalanya diatas lipatan tangannya yang ada di meja.
Jihoon yang liat hanjin merajuk langsung ketawa pelan, hanjin ini kalo udah merajuk lucu banget kaya Bebek.
Bibirnya bakal maju beberapa senti.
"Tapi kamu selalu tau rumor tentang dia kan? Kenapa gak tau namanya? Padahal kan harusnya tau dong" balas jihoon
Hanjin menggeleng "kyujin kalo gibah cuman nunjuk orangnya aja gak pernah nyebut namanya"
Oiya jihoon lupa kalo kyujin itu lamtur sekolah, mana mulutnya kalo gibah gak tau tempat lagi.
"Ajak kenalan aja kalo gitu" jawab jihoon sambil melanjutkan proyeknya yang tertunda di minecraft.
KAMU SEDANG MEMBACA
Plot Twist || DOHANZ
FanfictionDunia itu penuh kejutan jadi jangan kaget ⚠️ bxb dohoon x hanjin ai kalo minat mh baca we gk ush repot komen bintang dh