8.sex with ceo

1.7K 23 5
                                    

Haloo gaisss gak kangen sama buku inii ?.
Aku itu bosan banget sampe lupa aku punya wattpad , jadi udah mau end puasa nii,  aku bakal coba upp yaaa !




Jaemin merupakan pekerja club yang sudah berkerja 5 tahun , dia merupakan pekerja paling on top .

Jeno adalah ceo perusahan jung , ia terpaksa ambil alih kerja bapak nya jung jaehyun yang sudah pensiun .

di malan hariii...

"banyak gilak , ngapainn sihh pake banyak 2 kertas segala. " ucap jeno serabut dengan projek2 nya itu .

Ia pelik kenapa hyungnya tidak dapat tapi dia yang dapat , nyesel sekalii

TOK TOK TOK

"Masuk" ucap jeno singkat .

Jeno memandang orang yang masuk ke pejabatnya adalah hyung nya , mark jung .

"ohh hyung , ada apa datang?" Tny jeno cepat sebelum mark menyoalnya dahulu

"Nggak , mau nanya saja bagaimana pekerjaan mu ? Apakah berjalan lancarr?" Ucap mark memandang muka kusut adeknya

"nggak . Menyusah , susah , kesel , nyesel , serabut , stress. " ucap jeno

"owhh . Haiyaa santay saja mahh , hyung tau apa solusi nya " pandang mark smrik

"apa?" Tny jeno

"yokk ke clubb , buat hilangin stress lo" Ucap mark

"hm" jeno berfikir sementara . Jika dirinya pergi ke club ia bisa menenangkan fikiran serabut nya ini? Yaa kan

"Oke ayo " ucap jeno mengikut belakang markk

Diri nya sudah lama tidak datang ke club sejak ia jadi ceo perusahan bapak nya ini. Ia merupakan vvip di club neo , dimana tempat jaemin bekerja .

setelah sampai di club , jeno melihat suasana nya tetap sama seperti dulu .

Melakukan sex di luar , ada menarik tiang dan banyakk lagi .

Jeno dan mark  mengambil tempat duduk vvip dan menunggu smpai pelayan nya smpai

Di sisi lain ..

Bos jaemin memanggil jaemin dan menyuruh nya untuk melayan vvip .

Jaemin sangat handal kalo mengoda orang , jdi dia menjadi pekerja special .

"jaemin , nnti kamu pergi ke meja vvip tu kamu liat tu ada dua org ? Lalu kamu harus layannya dengan baik dan coba mengodanya . Aku akan membayar lebihh" ucap bosnya panjang lebarr

Jaemin yang mendengarnya itu hanya angguk dan siap sedia melakukan kerja nya . Setiap vvip dtg , ia adalah pekerja yang dibayar lebih 2 kali ganda berbanding pekerja2 lainn .

"Bagus , lakukan yang terbaik jaemin . Aku percaya sama kamu. " bossnya menepuk belakang jaemin dan lalu pergi .

jeno melihat seorang pria yang sangatt.. cantik dann sexy dari jauh datang dekat kearah nya .

jeno tidak lepas memandang nya . Jaemin yang sedang menuang air pun rasa gugup karna pandangan jeno sangat la tajam.

Mark melihat adek nya memandang pekerja itu dan menggelengkan kepala nya . Dasar anak muda .

jeno sudah hampir 4 botol alcohol dan ia mahu ambil lagi satu botol alcohol . Jaemin yang jeno sudah mabukk berat tapi jeno masih lagi mau minum .

Mark yang melihat itu berusaha meghentikan adek nya itu

"woyy suda suda , gak usah minum lgii elo " ucap mark melihat pipi adeknya sudah memerahh .

"Aaaa gak usahh , hyung balik duluu , aku bisa sendiri." Ucap nya menolak tangan mark .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 09 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

‼️ ONE SHOTT ‼️ ( NOMIN ) ⚠️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang