Papa Rosé/ Jake Vince 49thPemilik perusahaan/ Ceo dari Nigo.Co yg bergerak di bidang industri hiburan yg sangat terkenal di Korsel, Jake dan keluarganya sangatlah tertutup kepada publik, jadi dipastikan ketiga anak Jake dan Claudia tidak diketahui rupanya oleh publik hanya sebatas tahu nama saja, terlebih karena Jake sangat profesional, terkenal dan disegani jadi tidak ada media yg berani mengusik kehidupan keluarga harmonisnya itu. Dan jangan lupa bapak Ceo satu ini adalah bucin sejati istrinya meskipun sudah lama bersama tidak membuat perasaan cintanya kepada istrinya berkurang, justru semakin bertambah setiap harinya, kadang-kadang kebucinan Papa Jake buat bingung dan kesal anak-anaknya karena sifat manjanya dengan sang istri uhhhh... sweetnya sisain satu yg begini tolongggg...
"Papa akan selalu menjadikan kalian prioritas papa... Mama, abang dan adek... i love you all"
Mama Rosé/ Claudia Vince 47thMantan model sekaligus aktris terkenal di Korsel, sehingga pada saat pernikahannya dengan Jake berlangsung tidak luput dari media dikarenakan acara yg sangat mewah dan megah ditambah lagi sosok keduanya yg sama-sama orang terpandang di Korsel, terkenal karena kecantikan yg luar biasa tidak dapat dideskripsikan kata-kata dan kepiawaiannya dalam berakting sekaligus modelling menjadikan namanya begitu terkenal di Korsel dan jangan lupakan kehangatan dan kelembutan dari sosok Claudia yg mampu menghipnotis semua kalangan sehingga dia sangatlah dicintai oleh masyarakat Korsel sendiri.
Jauh dari rumor negatif membuat citra Positifnya sangatlah memancar sehingga walaupun dia sudah pensiun dari dunia entertain pun tetaplah menjadi sorotan media Korsel sana dan tak luput dari pantauan bapak Ceo Jake hehee...
Claudia sangatlah mencintai suaminya Jake, anyway mereka berdua sama-sama cinta pertama satu sama lain loh... dan yg buat Claudia makin cinta dengan suaminya karena selama mereka menjalani hubungan mulai dari pendekatan, masa pacaran bahkan sampai menikah dan sekarang sudah memiliki 3 anak yg rupawan, Jake tidak pernah sama sekali membuatnya marah karena Jake sangatlah menjaga dan memperlakukan Claudia layaknya tuan putri sehingga dia pun mantap untuk hengkang dari dunia entertain bahkan saat ia sedang berada di puncak reputasinya dengan umur yg masih sangat muda... kebayangkan gimana sayangnya Jake dengan Claudia huaaaa ngiri betul lah Kimjin:(