Akhirnya mereka berempat makan malam bersama. Selama dinner Heejin sngt menyukai kepribadian teman winter. Dibalik wajah cueknya ternyata dia sosok gadis yg hangat & imut. Begitu pula sang adik wonyoung, Leeseo sngat menggemaskan sekali.
Mereka pun memutuskan untuk pulang karena hari sdh malam, Heejin menyuruh sang adik untuk mengantarnya terlebih dahulu ke apartemen.
"Winter aa, tlg antar unnie ke apartemen saja"
"Arraseo.. "Setelah selesai mengantar sang kakak winter bertanya pd wonyoung " apa kamu langsung pulang? Atau mau kemana dulu"
"Oh bisa tlg berhenti di supermarket sebentar ada yg harus ku beli" pintanya pd winter
" Iya.." jwb winter sambil tersenyum
Wony meminta winter Oppa untk menunggunya saja di mobil karena dia tidak lama.
Kalian pasti bertanya mengapa Kim Minjeong dipanggil? Jwbnya karena paksaan pak salju heheh
Brak, wony sdh selesai dan meminta PD Kakak tingkatnya untuk lgsng pulang saja.
Wushhhhhhh
Sampailah mereka di apartemen wonyoung,
"Terimakasih Oppa sdh mengantarkan kami" ucap wony
" Oh, jika ada apa2 telfon saja aku" pinta winter dgn suara dinginWonyoung hanya mengangguk, brummmmm setelah itu pun bergegas masuk ke apartemen, ketika hendak masuk dia melihat seseorang yg tdk asing dan ternyata si anak basket yujin yg sedang berdiri diluar lobby apartemen.
Dia pun menghampirinya" annyeonghaseeo Sunbae, apa yg km lakukan disini? Dan bagaimana km bisa mengetahui alamatku? Tanya wony bingung pasalnya hanya minji dan winter yg sdh mengetahuinya.
"Oh annyeong wonyoung aaa, tdk ada hal ptg hanya ingin melihatmu saja"saut yujin sambil cengengesan
"Haaa..., aneh sekali" reaksi Wonyoung yg bgtu responsif mengundang gelak tawa dari sang lwan bicara
Yujin pun berpikir kenapa gadis ini membuatku begitu penasaran, karena sebelumnya dia tdk pernah melakukan hal ini kepada wanita.
"Siapa yg ada digendonganmu?" Tanyanya
"Ini adikku kak, namanya Leeseo " jawab wony
"Menggemaskan sekali, kalau boleh umur berapa dia" tanya yujin
"Dia berumur 8 th" jelas wonyoungTidak biasanya yujin kehabisan topik pembicaraan ketika mengobrol dgn seseorang.
" Em.....emmmm, apa kamu akan langsung istirahat?" Tanya Yujin
"Iy Sunbae aku harus menidurkan Leeseo" jawab wony dgn wajah yg terlihat sgt kelelahan sekali Dimata yujin."Bolehkah aku mengantarkan kalian hingga sampai di apartemen dan biarkan Leeseo aku saja yg menggendongnya, aku berjanji tdk akan berbuat hal aneh2 kepada kalian" jelas yujin panjang lebar karena takut gadis didepannya berpikir yg tidak2 mengenai dirinya.
Wonyoung yg merasa dia memerlukan bantuan pun mengiyakan tawaran yujin, ia tau bahwa laki2 didepannya baik dan tulus menolongnya.
Mereka menaiki lift, selama didalam keadaan pun canggung karena sedaritadi yg yujin lakukan hanya melirik gadis disebelahnya tnp melakukan obrolan.
Ting
Tit tit tit (bunyi kode masuk sandi apartemen wony)
Ceklek
" Masuklah Sunbae dan duduklah akan kubuatkan minum" suruh wony
Dia mengambil alih Leeseo untuk ditaruh dikamar agar bisa tdr lebih nyaman."Ah baiklah " angguk yujin. Selama menunggu wonyoung yujin mengamati apartemen yg ditempati gadis itu.
Rapi dan bersih itulah kesan pertamanya.
"Silahkan diminum, Sunbae..." Hingga suara wonyoung membuyarkan lamunannya
Yujin pun mengangguk dan segera meminum minuman yg dibuatkannya.
" Ehm, wonyoung ssi km bisa memanggil ku oppa atau yujin saja, karena terlalu formal sekali ketika kamu memanggilku dgn Sunbae" pinta yujin" Baiklah yujinn Oppa, terimakasih karena sdh membantuku"
Yujin yg tidak ingin membuang kesempatan kesempatan meminta nmr wonyoung dan berita baiknya wony memberikannya.Keadaan hening wonyoung yg menyenderkan tubuhnya di sofa sambil memejamkan matanya. Sedangkan yujin hanya fokus untuk melihatnya.
Tak tak tak tak
Sudah pukul 10 malam, wonyoung yg merasa mengantuk pun, menyuruh yujin untuk pulang.
" Yujin Oppa bukan bermaksud mengusir, apa Oppa tidak akan pulang" ucap wony sopanYujin yg sadar bahwa sdh larut pun dia pamit pulang. Malu sekali dirinya wkwkwkkw
Tak terasa sdh 3 bulan dia menjadi mahasiswa resmi di Universitas Yonsei
Selama berbulan-bulan 3 lelaki yg awalnya dia kenal tdk sengaja sekarang semakin dekat layaknya sahabat.
Yak benar Kim Minji, Kim Minjeong, dan Ahn Yujin
Sampai-sampai kakak dari mereka bertiga pun menjadi dekat dengan wonyoung
Eunseo (kakak yujin)
Heejin (kakak winter)
Karina (kakak minji)Entah bagaimana itu bermula tapi setelah mengetahui adik2 mereka sering keluar menjadi hal aneh bagi masing-masing.
Kita ceritakan dari minji
Karina penasaran mengapa adiknya selalu pulang larut dan lebih sering keluar. Setahunnya adiknya itu jarang sekali keluar dimalam hari kecuali bersama teman deketnya Sohyun.
Karena penasaran dia pun mengikuti adiknya.
Dan ternyata benar adiknya mengunjungi apartemen seseorang. Dia pun mengikuti kemana adeknya pergi.
Tap tap
Merasa diikuti seseorang minji menoleh kebelakangTidak ada siapapun, dia pun melanjutkan langkahnya.
Ting tong
Wonyoung yg mendengar suara bel, melihat dan ternyata ada kak minji.
Tit tit
Ceklek
"Masuk- lah minji op..." Belom selesai wony melanjutkan omongannya tiba2 seseorang memergoki mereka
" Yak minji a, wah wah sdh punya pcr ternyata ehm ehm" goda Karina
Minji pun terkejut bagaimana sang kakak bisa sampai disini.
" Hei kenalkan aku Karina kakak dari minji, wah cantik dan tinggi " perkenalan Karina pd wonyoung
Wonyoung yg disapa tiba2 pun terkejut sambil membungkukkan berkali-kali
"Annyeonghaseeo saya Jang wonyoung" gugup wonyoung karena dia masih terkejut wkwkw
Karina yg melihat pun tersenyum gemas pintar sekali adiknya memilih pacar.
Srett
Minji menarik Karina agak menjauh
" Yak unnie apa yg kau lakukan, aishh" kesal minji" Harusnya aku yg kesal kenapa kau menyembunyikan your girlfriend, minji a a a" omel Karina
"Haish yg benar saja dia bukan pcrku, unnie dia adek tingkatku dikampus" jelas minji agar sang kakak tdk salah paham
"Benarkah..?" Tanya Karina menyipitkan mata kepada sang adik untuk melihat apa dia berbohong atau tdk
Setelah menganalisis ternyata adiknya tdk bohong.
Wkwk
Tapi walau begitu Karina bodo amat dia ttp ingin berkenalan dgn gadis imut itu. Dia pun menghampiri wonyoung lagi.Dari situlah mereka saling mengenal heheheh