🍒
Satu Minggu kemudian, Jungkook menerima surat datang dari pengadilan bahwa dia sudah resmi bercerai dengan mingyu begitu juga dengan taehyung.
Keduanya sangat bahagia karena akhirnya mereka terbebas dari pernikahan yang tak diinginkan dan sekarang bisa bersatu.
"Aku senang kak,akhirnya kita bisa bersatu" ucap jungkook senang
"Iya kau benar aku juga bahagia,aku janji aku akan membahagiakan kau dengan aegyi juga" ucap Taehyung sambil mencium perut jungkook yang sedikit sudah mulai membuncit.
Jungkook tersenyum bahagia melihat Taehyung yang sangat sayang dengan calon anaknya,karena setiap hari taehyung selalu mengelus perutnya bahkan sebelum atau sepulang kerja.
"Oh iya bagaimana kalo kita pergi berlibur?" Usul taehyung
"Berlibur? memangnya mau berlibur kemana?" Tanya jungkook
"Terserah kau saja,kau ingin pergi kemana,apa ada tempat yang ingin kau datangi?" Tanya taehyung
Jungkook berpikir lalu kemudian dia bilang ada satu tempat yang ingin dia datangi bersama taehyung
"Bagaimana kalo kita pergi ke paris?" Ucap jungkook
"Paris?"
"Iya"
"Baiklah kita pergi kesana kalo begitu"
Jungkook tersenyum kemudian memeluk Taehyung.
"Terimakasih!! Kau selalu mengabulkan keinginan ku" ucap jungkook
"Apapun itu,aku akan mengabulkan nya asal kau yang memintanya" balas taehyung
Jungkook menatap taehyung kemudian berbisik
"Apa kau mengingatkan ku hari ini" bisik jungkook menggoda
"Tentu saja!!" Ucap Taehyung bersmirk
Dia langsung menciumi jungkook,kali ini mereka tidak bermain dikamar tapi diruang tamu.
"Aakkhhhh!!" Desah Jungkook saat junior taehyung masuk sempurna divaginanya.
Posisi Jungkook kini berada diatas pangkuan taehyung.
"Gerakan baby!!" Pinta taehyung
Jungkook mulai menggerakan pinggulnya pelan namun pasti hingga taehyung mengerang keenakan.
"Yesss...begitu...mmmpphhh...kau sangat pintar baby!!" Desah taehyung sambil melumat bibir jungkook.
Taehyung sedikit menjambak rambut jungkook karena servis jungkook benar-benar membuatnya seperti melayang ke udara.
"Euungggg!! Kak...akuuh mau keluar!!" Ucap jungkook yang terus menggerakkan pinggulnya,naik turun dengan cepat dan dibatu juga oleh taehyung
"Keluarkan saja baby!!" Suruh taehyung
Karena tak kuat lagi akhirnya jungkook kembali berogasme yang kesekian kalinya.
"Aakkhhhh!!" Desah jungkook saat klimaks.
"Sudah keluar?" Tanya taehyung dengan nafas memburunya.
Jungkook mengangguk lemas karena sudah klimaks
Taehyung melepaskan juniornya kemudian dia menyuruh jungkook menungging.
"Aaakkhhhh!!" Lenguhan kembali terdengar di mulut jungkook.
Plok..plok..plok...
Suara hentakan taehyung terdengar begitu merdu indah di dengar sampai jungkook meringis kembali,dan Sesekali taehyung menampar bokong jungkook yang sintal.
Plakk....
"Mmpphhhh...Ssshhhh!! Fasteerrr kak...eeungghhh!!" Desah jungkook
Taehyung makin mempercepat temponya karena dia pun akan segera klimaks.
"Iyahh..lebih cepat kak...ssshhh....oouucchhhh!!"
Plok...plok...plok....
Crott🍌💦
"Aakkhhhhh!!" Lenguh keduanya
Jungkook ambruk karena lemas untung saja taehyung langsung menahannya,gimana gak lemas kalo dia sudah klimaks beberapa kali sedangkan taehyung baru keluar.
"Kak!! Aku lelah!!" Ucap jungkook ngos-ngosan.
"Lelah?ayo aku antar ke kamar" Ucap jungkook yang langsung membopong jungkook ala bridal
Dia membawa jungkook ke kamar untuk istirahat,karena diapun sendiri sudah lelah.
...
Dua hari kemudian...
Taehyung dan jungkook pergi berlibur ke paris,mereka menghabiskan waktu berdua disana.
Jalan-jalan,makan,belanja bahkan membuat moment indah hanya berdua saja.
"Kau senang?" Tanya taehyung sambil memeluk jungkook
Sekarang mereka berdua berada dimenara Eiffel,menikmati kota paris dari atas sana.
"Iya,aku senang,terima kasih kau sudah membuatku bahagia" Ucap jungkook tersenyum
"Jangan berterima kasih,ini sudah kewajiban ku untuk membahagiakanmu,apalagi sekarang ada aegyi didalam perut mu" Ucap taehyung sambil mengelus dan mencium perut jungkook kemudian beralih mencium keningnya.
"Aku akan mencintai mu selamanya" Lanjut taehyung
"Aku juga akan mencintai mu selamanya" Balas jungkook
Mereka pun berciuman di menara Eiffel,dan setelah pulang berlibur nanti taehyung akan menikahi jungkook secara resmi.
Tbc..
Komen 🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Selingkuh Dengan Kakak Ipar -Taekook
Romance"Jangan mengkhawatirkan ku,itu tidak pantas,yang kau harus khawatirkan adalah istrimu"sindir jungkook Jika di ingat-ingat kembali dia cemburu dengan taehyung yang mencium kening jieun dihadapannya. Jungkook hendak pergi tapi dicekal oleh taehyung d...