Part 10 🔞

7.3K 342 20
                                    

🍒

Semakin hari hubungan jungkook dan taehyung semakin menjadi,apalagi sekarang jungkook sering berangkat bersama setiap pagi.

"Aakkkhhhh!!" Desah jungkook

Jungkook mendesah dibawah kungkungan taehyung,mereka bermain sebentar di toko bunga sebelum taehyung berangkat ke kantor.

"Iyahh disitu kak...emmpphhh..noo!!" Racau jungkook sambil menungging

"Shit!! Kenapa kau selalu nikmat baby!!" Racau taehyung juga

Dia menggempur jungkook dari belakang,juniornya serasa diurut dan dijepit,sungguh serasa sangat nik mat sekali.

"Kak!! Faster....uuhhhh yess!!" Ucap jungkook tak tertahankan karena junior taehyung sangat terasa divaginanya.

Dia mengigit bibir bawahnya merasakan rasa nikmatnya.

Taehyung meremas payudara jungkook sambil menusuknya terus dari belakang.

"Baby!! Call me daddy please!!" Ucap taehyung

"Daddy!! Faster please!!" Ucap taehyung menuruti kata-kata taehyung

Taehyung tersenyum senang,dia sangat mencintai jungkook tak mau kehilangannya lagi.

Posisi mereka kini berubah,taehyung menggendong jungkook dari depan dan memasukan juniornya perlahan.

"Aakkhhh!!" Racau keduanya

Jungkook memeluk taehyung erat saat taehyung mulai menggerakan juniornya naik turun.

"Oucchhh,yesss...ini sangat nikmat baby!!" Ucap taehyung terus menaik turunkan juniornya dengan cepat.

Keringat sudah membasahi tubuh keduanya,taehyung tak menyia-nyiakan kesempatan untuk melumat bibir jungkook yang kini menjadi paforitnya nomer dua karena yang pertam adalah vagina jungkook yang sangat nikmat.

"Ssshhhh....mmmpphhhh..yess..fuck...faster daddy,aku mau keluar" Ucap jungkook

"Bersama baby!!aku juga mau keluar"

Taehyung makin mempercepat temponya dan jungkook makin mempererat pelukannya.

Plok..plok...plok...

"Euunngghhh...mmpphhh...yess...oh no...shhhhh" Racau keduanya

Crott🍌💦

"Aakkhhhh!!" Lenguh keduanya saat klimaks bersamaan.

Sperma taehyung menyembur semua dirahim jungkook sampai meluber kebibir vagina jungkook.

Taehyung melumat habis bibir jungkook dan mengelap keringat yang ada didahinya.

"I love you baby!!" Ucap taehyung

"I love you too daddy!!" Balas jungkook

Setelah bermain merekan pun sudah rapi kembali,taehyung harus segera pergi ke kantor karena ada rapat sebentar lagi.

"Aku ke kantor dulu yah,nanti siang kita makan bersama dicafe" Ucap taehyung sambil mendekap jungkook

"Hmm!! Pergilah nanti kau terlambat" Ucap jungkook

Memang sudah sangat terlambat karena permainan merek tadi sangat lama.

Sebelum berangkat taehyung dan jungkook berciuman dulu,lalu kemudian taehyung pun pergi kekantor nya.


...


Siangnya...

Jieun datang ke kantor taehyung untuk makan siang bersama,sudah lama juga dia tak makan siang bersama suaminya.

"Apa kau sibuk?" Tanya jien yang hanya keliatan kepalanya saja dibalik pintu

"Kenapa kau ke sini?" Taehyung balik tanya.

Jieun masuk kedalam ruangan taehyung,katanya dia ingin makan siang bersama hari ini.

"Ayo kita makan siang bersama,sudah lama juga kan kita tak makan bersama" Ucap jien lembut

"Bukan kah dirumah kita makan bersama?aku sibuk tidak bisa makan denganmu" Tolak taehyung sambil memeriksa berkasnya.

"Itu kan beda,kenapa sih kau selalu menolakku,walaupun kau tidak mencintai ku seenggaknya kau__" Ucap jieun

"Baiklah!!" Ucap taehyung mengiyakan ajakan jieun

Dia tak mau berdebat panjang dengan istrinya karena ini juga dikantornya dia tak ingin membuat ribut.

Jieun sangat senang saat taehyung mengiyakan nya dia langsung menggandeng tangan taehyung dan segera pergi makan siang bersama dengan suaminya.




...




Ditempat lain jungkook sedari tadi melihat terus kearah jam tangannya,dia menunggu taehyung untuk makan siang tapi yang ditunggu tak kunjung datang.

Sudah satu jam Jungkook menunggu tapi taehyung tidak muncul juga bahkan mengabari pun tidak ada.

"Apa kau lupa dengan janji mu kak?" Monolog jungkook

Sudahlah daripada dia menunggu lebih lama lagi lebih baik dia pergi makan siang sendiri.

Namun pas Jungkook sampai ditempat makan,dia melihat taehyung keluar dari salah satu cafe dengan jieun.

"Ternyata kau tidak datang karena bersamanya" gumam Jungkook melihat jieun yang berjalan menggandeng tangan taehyung.

Dia sadar dia bukan istrinya taehyung yang bisa berjalan berdua,makan berdua dan mengobrol berdua dengan bebas,dia hanya wanita selingkuhannya sungguh miris pikirnya.




Tbc...
Komen 🍒








Selingkuh Dengan Kakak Ipar -TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang