Hayy Gayss apa kabarr btw aku mau bikin cerita baruu nihh tapi gak tauu mau bikin cerita apa kalau kalian ada ide tentang cerita tulis aja di kolom komentar btww kalian semangatt buatt sekolah nyaa.
Ohh yaa gayss kalian tauu kan devii sama afan udah punyaa pasangan masing²
Pastii tau lah kalian kan fens defann.buatt kalian jangan saling hujat yaa karena ituu udah pilihan mereka mungkin dengan sridevii pacaran dengan alipp hidupnya berubah jauh lebih baik jadii buat kalian always support defan yaa buatt kalian juga harus hargaii hubungan afann dengan Novia walaupun ituu beratt untuk menerimanya tapii kalian harus bisaa untuk menerima kenyataan itu udah takdir yaa gayss kita gak bisa merubah takdir karena yang bisa merubah takdir cuman AllahDan buat kalian jangan banding² in KK devii dan KK noviaa karena mereka sama² artiss yang ingin membanggakan orang tua nyaa kalian juga jangan ngejek fisik yaa karena kalian sama aja mengejek ciptaan Allah akuu tau kok melupakan defan gak semudah mengenalnyaa aku juga gituu duluu akuu fenss bangett sama defan mau move on aja gak bisaa tapii Alhamdulillah aku udah lumayan move on sama defan tapi bukan berarti aku gak fens defan lagii aku masih fens kok sama mereka aku sayang sama mereka.
Jadii buatt kalian saling support defan yaa kalian juga harus support pilihan afan dan devii pokonyaa kalian saling support aja dehh okee Gayss jangan lupa yaa kalauu kalian ada idee komentar aja di bawahh seuu youu Gayss maaf yaa jika akuu ada salah kata🙏💪.
KAMU SEDANG MEMBACA
Leader The Gengster
Roman pour Adolescentspemeran utama perempuan -serly Artika Sridevi -basmalah granlidd -violeta Electra -alifah Lubis pemeran utama laki² -ahmad afan Khadafi -raden Rakha -eby rizta -andriyan Didi