Part satu - Di notice mas crush?

492 17 8
                                    

Hallo authornim datang kembali membawa cerita fresh nih! Ets tapi authornim ingetin lagi ya cerita di wattpad sudah ada versi EBOOK nya dan yang pasti lebih lengkap di EBOOK. Soo, dari pada mikir kelamaan mending cus order EBOOK nya. Hargain karya authornim ya guys! Karena engga semudah yang kalian kira loh buat cerita itu🤗

*****

Azizah Pov's

Hallo guys. Kenalin nama gue Azizah Nurul Salsha. Biasa dipanggil Azizah. Gue kelas 11 SMA. Gue sekolah di sekolah ternama di Bandung SMANSA. Iya betul. Siapa yang tidak tahu SMANSA sih? Cung anak hits SMANSA wkwk. Gue di sekolah biasa aja sih, cuman anak kelas 11 yang naksir most wanted SMANSA. Iya, gue ngincer kakel yang degemnya segudang. Arhan Pratama, nama kakel yang gue incer. Pesona cowok redflag beuh😍.

Oke. Kayanya segitu dulu perkenalan nya. Gue lagi fokus makeup no makeup makeup gitu biar keliatan fresh aja sih wkwk. Setelah siap untuk ke sekolah gue pun turun seperti biasa untuk sarapan yang sudah disiapkan oleh pembantu yang udah kerja sama gue dari gue masih kecil.

"Pagi neng. Hari ini bawa bekel?" Tanya bibi ke gue.

"Engga usah bi. Hari ini Azizah makan di kantin" ucap gue ke si bibi dan bibi pun mengangguk.

Akhirnya gue pun usai dengan sarapan roti dan minum susu. Setelah itu gue langsung di anter ke sekolah sama supir pribadi gue. Mang ujang namanya, sama dengan si bibi mang ujang juga udah kerja lama sama keluarga gue.

Setiba di sekolah.

Gue pun melangkahkan kaki menuju kelas gue. Seperti biasa arah ini akan melewati koridor dan juga lapangan. Gue liat tuh mas crush sama gerombolan nya pasti abis pada main basket. Duh, mana Arhan ganteng banget lagi dengan baju seragam yang atasnya di buka dua gitu.

"Han. Azizah liatin lo noh!" Ucap aldy yang merupakan sahabat Arhan.

Anjir. Gue denger ka aldy teriak-teriak di tengah lapangan dan sebutin nama gue gitu. Samar-samar gue denger kayanya sih mereka ngomongin gue. Engga mau ke pd'an tapi kayanya emang iya deh.

Gue liat ke arah mas crush. Tunggu— kayanya ka Arhan notice gue ngeliatin Dia lagi? Duh, ganteng banget anying ga kuat.

"Heh. Lo kenapa senyum-senyum gitu?" Tanya Mozza.

Iya. Gue punya dua sahabat namanya mozza dan Anya. Kedua sahabat gue itu unik-unik, kadang kompor juga. Gue selalu jadi bahan comblang'an nya mozza tapi tetep aja gagal wkwk karena gue naksirnya ka Arhan.

"Iya. Happy amay lo. Tumben?" Ucap Anya.

"Abis liat ka Arhan" ucap gue sambil tertawa kecil.

"Idih. Di notice engga tapi?" Tanya Mozza.

Di notice lah gilak. Orang tadi dia juga ngeliat ke Arah gue, iya kan iya kan. Gue engga salah liat kan dia tadi notice gue kan? Iya kan.

Akhirnya bell jam pelajaran pertama pun berkumandang. Seperti biasa, di hari selasa pagi hari pasti pelajaran pertama akan disambut oleh bahasa Inggris. Tanpa disadari dua jam berlalu, waktu sudah menunjukan 10.15 pertanda bell istirahat akan berkumandang.

"Astaga. Akhirnya istirahat juga. Kantin yuk laper nih?" Ucap mozza

Iya gitu deh mozza. Kerjanya makan terus, tapi badan nya tetep chakep.

Mencinta si cowok redflagTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang