Part Tiga - Permintaan maaf mas crush?

148 13 12
                                    

Azizah Pov's

Senin, 12.45

Oke. Gue sekarang lagi menikmati free class gue. Iya gini aja sih kita mah, nontonin anak kelas 12 basket. Dan kebetulan yang basket itu gerombolan nya Arhan. Gue perhatiin noh, doi engga notice gue sama sekali malah ka adit sama anak-anak yang lain ngeliatin gue.

"Si Arhan ngartis banget. Tai" ucap gue berdecak sebal dan langsung dilirik oleh kedua sahabat gue.

"Idih. Yang kecintaan banget" ucap Anya melirik Azizah.

"Oh lo pengen di notice mas crush?" Tanya mozza.

"Eh. Mau apa lo? Jangan gila ya" ucap gue mencegah mozza melakukan hal yang aneh. Iyalah, kejadian waktu di kantin aja udah buat gue salbrut alias salting brutal.

"Gue mah engga gila. Cuman mau bantuin lo doang" ucap mozza sambil tertawa.

Nah. Kalau udah gini pasti mozza akan melakukan hal gila dan aneh yang buat gue malu. Iyalah! Kejadian di kantin aja masih belum bisa gue lupakan. Apalagi coba nanti?

"KA ARHANNN" ucap mozza berteriak.

Mampus. Argh, mozza! Apalagi coba? Astaga bisa kutuk mozza aja engga sih. Gue liat ka Arhan sama segerombolan nya langsung notice ke arah gue sama kedua piyik sahabat gue ini.

"DICARIIIN ZIZEEE!" Ucap mozza berteriak lagi.

Argh. Shit! Emangg mozza paling tai emang. Duh, mata gue sama doi bertemu gue liat doi senyum-senyum engga jelas. Idih, dipikir dia ganteng apa? Hei— ganteng banget anda jangan coba-coba membuat saya frustasi yaa! Gue denger tuh suara riuh-riuh dari gerombolan nya Arhan.

"Duh enak banget jadi si Arhan dicariin degemnya terus" ucap irzan sambil tertawa.

"Turun atuh euy samperkeun (turun kesini datengin)" ucap aldy.

Engga lama dari itu mereka kembali bermain basket lagi. Gue liat mozza tertawa puas dan Anya hanya menggelengkan kepalanya.

"Seneng lo" ucap gue menyenggol mozza.

"Banget. Nih zah, gue happy kalau lo happy. Gimana seneng engga di notice mas crush?" Ucap mozza.

"Seneng tapi engga gini tai caranya" ucap gue berdecak sebal.

"Iya gue mah cuman bantuin lo Azizah Salsha" ucap mozza lagi.

"Gila emang mozza" ucap gue memutar bola mata jengah dengan kelakuan si mozza.

"Udah-udah. Eh zah, katanya lo mau cerita. Cerita apa?" Tanya Anya melerai gue dan mozza.

Tuh kan tai sampai kelupaan kalau gue mau curcol alias curhat ke sahabat gue perihal kemarin. Iya, meluapkan kekesalan ke sahabat gue dikarenakan si dugong Arhan yang ngasih harapan palsu ke gue.

"Oke. Gue tuh kemarin kesel banget sama ka Arhan" ucap gue.

"Ha? Kesel. Kok bisa?" Tanya mozza.

"Iya jadi kemarin gue mau jalan sama doi gue nunggu lama banget anjir tai bt banget gue. Eh taunya doi jalan sama caca" ucap gue.

"Ah anjir? Serius" tanya Anya.

"Serius. Postingan gue di Instagram tuh ngode dia tapi si tai cuek aja" ucap gue kesal.

"Anjir ada gilanya emang ka Arhan" ucap mozza sambil menggelengkan kepalanya.

"Lo lebih gila. Malah teriak-teriak kaya tadi. Entar disangka gue ngebet banget sama doi" ucap gue.

"Iyaa sorry zah. Kan gue engga tau kalau lo lagi kesel sama mas crush" ucap mozza merasa bersalah.

"Eh tapi ka arhan ada say sorry engga sama lo?" Tanya Anya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 30 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mencinta si cowok redflagTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang