__________________
Halo para Reader, selamat datang di cerita aku, ini cerita pertama aku, maaf jika tidak masuk/nyambung atau kesalahan penulisan, and
Enjoyyy reading!___________________
Disuatu rumah mewah, ada seseorang yang sedang memasak makanan untuk sarapan, dan ada seorang pria yang masih tertidur lelap di kamarnya.
"Zoy bangun zoyy, mamah lagi masak di bawah aku suruh bangunin kamu" Ucap salah satu gadis bernama Christy Olivia Ilona.
"Ehmm, iya toy bentar 5 menit lagi" Ucap lelaki yang bernama Zeenan Edzard Axel.
"Ayoo bangunn mandi, abistu sarapan terus kamu anter aku ke sekolah, udah jam 5.48 ini"
Ucap christy dengan nada buru buru."Iya iya ck" Zeenan pun bergegas ke kamar mandi untuk mandi lalu makan dibawah bersama christy dan mamahnya Gracia Nazzera Keinan.
Zeenan pun selesai mandi lalu memakai seragam untuk turun ke bawah sarapan, saat sudah dibawah, Zeenan melihat Christy yang sedang makan dan mamahnya sedang memasak, lalu zeenan duduk di kursi samping Christy.
"Zee nanti jagain toya ya, jagain adik kamu di sekolah barunya, mamahpercaya ama kamu"
Ucap Gracia dan Zeenan pun mengangguk. Panggilan Zeenan di sekolah maupun rumah adalah Zee, namun berbeda dengan Christy, saat bersama Christy, Zee memanggil nama Christy dengan sebutan Toya, dan Christy memanggil Zee dengan sebutan Zoya."Toy udahh belom, ayo berangkat"
Ucap Zee saat melihat Christy yang sedang menghabisi makanannya."Yuk zoy aku udah, mahh toya ama zoya pergi dulu yaaa" Ucap Christy lalu menyalami tangan gracia dan Christy dan Zee bergegas keluar dan Zee mengambil kunci motornya dan bergegas naik ke motornya menyuruh Christy untuk naik.
"Naik toyy, nih helmnyaa" Ucap Zee sambil memberikan helm itu ke Christy, selesai Christy memakai helm itu lalu menaiki motor Zee, motor Zee adalah motor sport, dan membuat Christy kesusahan menaiki motor ini.
"Bisa ga toy? " Ucap Zee saat melihat Christy kesusahan.
"Bisa kok zoy" Ucap Christy saat sudah menaiki motor tersebut.
"Pegangan ya toy" Lalu Zee melajukan motornya dengan kecepatan stabil namun tetap cepat karna takut telat datang ke sekolah, apalagi Christy adalah siswi baru.
"Sampai toy turun" Ucap Zee saat sudah sampai di sekolah nya.
"Woahh gede banget gedung sekolah SMA Semesta High School" Gumam Christy yang terkagum saat melihat sekolah barunya, dan menghiraukan perkataan Zee.
"Toyyy" Ucap Zee saat melihat Christy yang malah fokus dengan sekolah barunya.
"Eh iya apa zoy" Ucap Christy saat sudah sadar dari lamunannya.
"Turun, aku mau markirin motor di sana, kamu tunggu di depan gerbang"
Ucap Zee dan di angguki oleh Christy.Zee pun selesai memakirkan motornya dan mengajak Christy untuk masuk ke sekolah barunya dan menemui Kepsek SMA Semesta High School.
Saat sudah sampai di depan ruang Kepsek, tiba tiba ada seseorang memanggil Zee yang sedang mengantar Christy.
"Zee!!, eh siapa ini?, cewe lu?, cakep amat" Ucap seseorang tersebut
"Ngaco lu do, ini adek gua namanya Christy" Ucap Zee, dan seseorang itu adala Aldo Vier Aksa, teman deket zee.
"Haloo kak" Ucap Christy
"Halo Christy, oiya ngapain lu ke ruang kepsek? " Ucap aldo dengan penasaran.
"Anterin adek gua, sekalian nanyain kelasnya dimana, dia ini anak pindahan, kelas 10." Ucap Zee
"Oooo, yaudah gua mau ke kelas dulu ya! " Ucap Aldo
"Iya" Ucap Zee lalu membuka ruangan kepsek dan melihat Ibu melody sedang membaca kertas dan mengotak atik laptopnya, ya kepala sekolah SMA Semesta High School adalah melody, sekaligus tante Zee dan Christy.
Melody yang sedang sibuk, lalu melihat kedua orang yang sedang berjalan ke arahnya, dan ekspresi Melody pun dari fokus pun berubah jadi bahagia dan penasaran, siapa yang dibelakang Zee.
"Eh Zee, oiya itu yang dibelakang kamu siapa Zee? " Ucap Melody yang mempertanyakan siapa yang di belakang Zee.
"Yaampun tante, masa keponakan sendiri gatau" Ucap Christy saat Melody mempertanyakan hal tadi ke Zee.
"Hah?, Christy?, yaampun dek kamu dah gede ya sekarang" Ucap Melody sambil memeluk Christy.
Melody pun melepaskan pelukannya dan duduk kembali ke kursi kerjanya.
"Kalian pasti mau nanya ruang kelas Christy ya?, oiya kok mamah kalian ga ngabarin tante kalo hari ini Christy pindah ke sekolah ini? " Ucap Melody mempertanyakan hal tersebut."Gatau aku tan, oiya private hal ini ya tan, mungkin gapapa jika Christy ke publish, tapi status keluarga aku jangan pernah di kasih tau siapa siapa ya tan, dan dimana ruang kelas Christy tan? " Ucap Zee
"Iya Zee, ruang Christy ada di kelas 10 ipa 2, kamu anterin ya Zee" Ucap Melody
"Iyaa tan pasti kok, Zee pamit dulu ya tan" Ucap Zee lalu keluar dari ruangan kepsek tersebut dan mengantarkan Christy ke ruang kelasnya.
"Toy, pasti guru udah ada, nanti kamu berani ya kenalin diri kamu ke depan kelas, aku mau ke kelas aku, takut di marahin guru, apalagi ini jam pelajaran bu Sisca guru mtk yang termasuk guru killer" Ucap Zee memberitahu Christy.
"Iyaa Zoy, aku pasti berani kok" Ucap Christy
"Ituu ruang kelas kamu" Ucap Zee sambil menunjuk ruang kelas 10 IPA 2.
"Yaudah aku ke kelas aku dulu ya Zoy, kamu ke ruang kelas kamu aja biar ga dimarahin bu Sisca" Ucap Christy. kelas zee adalah kelas 11 IPS 1.
"Yaudah toy aku pergi dulu ya dada"
Ucap Zee dan melambaikan tangannya lalu berjalan ke lantai atas untuk ke ruang kelasnya.Buat yang nanya, thor kok bapak nya gaada, thor suami gracia gaada thor, siapa nama bapak zoytoy thor, jawabannya adalah mereka yatim, suami gracia yaitu Rifanz Anierta udah meninggal pas christy umur 7 tahun, meninggal karna kecelakaan sadis yaa, buat spesifikasi lebih jelas nanti ikutin aja story nyaa okey?.
_________________________
Sampai segini dulu ya..
Kaloo ada yang typo maaf ya ges.
Sekian terimakasih
Goodbyeee!_________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita dibalik indahnya alam semesta (ZeeSha)
RomanceDibalik keindahan semesta tersimpan begitu banyak cerita Terkadang sesuatu yang indah tidak selalu sama dengan isinya Tetapi diceritaku kali ini banyak keindahan dan keburukan didalamnya. Suatu permasalahan dalam keluarga yang tidak ada habisnya Yan...