Chapter 1

181 23 0
                                    

_________________________

Happy reading guys
Enjoy!

_________________________

Zee pun sampai di kelas dengan nafas yang ngos ngosan, Zee melihat Bu sisca yang sedang mengabsen 1 1 muridnya.

Flashback on

Bu Sisca mengabsen 1 1 muridnya lalu memanggil nama Zeenan Edzard Axel, namun tidak ada yang mengangkat tangan, bu Sisca yang bingung lalu menanyakan kemana Zee.

"Ada yang tau Zeenan kemana? Ucap bu Sisca menanyakan dimana Zee.

"Dia tadi nganterin adeknya bu ke ruang kelas, dia anak pindahan" Jawab Aldo.

"Oh yasudah" Jawab bu Sisca dengan singkat.

Flashback off

Zee sampai dikelas, dan langsung meminta maaf kepada bu Sisca karna ia telat, disebabkan oleh Zee mengantar Christy karna disuruh Melody selaku kepala sekolah SMA Semesta High School. Lalu Zee pun disuruh duduk dan pelajaran dilanjutkan.

Pov in Christy

Christy memasuki kelasnya dengan pelan karna dia sedang menahan rasa gugup di hatinya, lalu guru yang sedang mengajar Art itu pun mengerutkan dahinya, dan menanyakan siapa dirinya, lalu Christy menceritakan kalau dia pindah sekolah, dan bersekolah disini, guru itu pun mengangguk lalu guru itu berdiri dari duduknya.

"Christy silakan memperkenalkan diri kamu di depan ya" Ucap guru Seni, guru itu bernama Zifra oktaviani.

"Baik bu" Ucap Christy sambil mengangguk dan mengatur nafasnya lalu memperkenalkan dirinya.
"Nama saya Christy Olivia Ilona, salam kenal semua" Ucap Christy memperkenalkan dirinya.

"Hai Christy"

"Cakep bet, spek bidadari"

"Tutor cantik dong Christy! "

"Cantik bangett"

"Angkat aku sebagai pacar mu Christy"

"Akhhh Christy kamu lucu banget"

Itulah omongan para para siswa kelas 10 IPA 2 yang kagum karna kecantikan dan kelucuan Christy.

Christy pun disuruh duduk oleh bu Zifra, pelajaran pun dilanjutkan, dan sekarang jam sudah menunjukan jam istirahat, Christy yang bingung dengan lingkungan sekolah itu dan menunggu Zee untuk mengantarnya ke kantin atau tempat lain, namun saat Christy hendak ke kelasnya Zee, Christy merasa terpanggil oleh seseorang yang meneriaki dirinya dari arah belakang kelas.

Christy! " Ucap wanita itu saat Christy hendak pergi.

"Sini gabung bareng kita" Ucap salah satu dari mereka.

Christy yang hanya nurut pun kesana dan ngobrol bereng sama mereka.

"Lu pindahan mana Chris? " Ucap wanita itu adalah Freya Shanindita.

"Gua pindahan dari SMA angkasa" Jawab Christy

"Oiya kita belom kenalan, kenalin ya nama gue ashel" Ucap wanita itu Adalah Ashelia Areeza Mahesa.

Cerita dibalik indahnya alam semesta (ZeeSha) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang