Chapter 3

137 17 0
                                    

_________________________

Haloo para Readers
Akhirnya saya up yak
Maaf ni slow up
And
Happy Reading!
Enjoyyy!!

_________________________

"Insan"
(Manusia)

Christy pun kembali ke Star cafe yang sudah ada teman temannya sedang  duduk, dia pun menghampiri nya, lalu duduk disana.

"Lu abis ngapain Chris?, lama bener" Tanya Freya.

"Gapapa tadi ke toilet umum sana bentar" Ucap Christy berbohong.

"Ohh, yaudah kita udah mesenin lu tadi, chicken steak ama esteh gapapa kan? " Tanya Kathrina.

"Iya gapapa" Jawab Christy.

Mereka pun berbincang dan bercanda ria dan menunggu makanan datang.

Pov in ZeeSha

Zee pun dengan selamat mengantarkan Marsha ke rumahnya dengan aman tanpa lecet apapun, lalu mereka pun dibuka kan gerbang oleh Satpam yang berkerja di rumah Marsha, motor Zee pun masuk ke rumah lalu turun dan membantu Marsha untuk turun.

"Makasih ka Zee dah anterin gua" Ucap Marsha.

"Iya sama sama" Ucap Zee.

Lalu tiba tiba bunda Marsha keluar dan melihat Zee dan Marsha.

"Eh anak bunda, ini siapa, pacarnya yaa" Ucap Anin sambil tertawa.

"Apasih bun, em, ini ka Zee bun, dia nganterin aku, tadi pak cecep ga bisa nganter aku juga kan anaknya sakit" Ucap Marsha

"Ohh" Ucap anin dan membukatkan mulutnya membentu huruf O.

"Anak ini kek kenal, siapa ya, apa jangan jangan dia? " Batin anin

"Ee, tante mau nanya dong ke kamu Zee, kamu anaknya Natio family ya? " Tanya Anin

"Natio family?, aku gatau tan gapernah denger" Ucap Zee yang masih bingung dengan ucapan Anin.

"Ohh yaudah" Ucap anin yang lega karna anak yang di sampingnya bukan lah berasal dari Natio family.

"Eh masuk dulu Zee mampir" Ucap Anin.

"Eh gapapa tante, Zee pulang duluan aja, ada acara ama temen Zee tante, maaf ya tan, lain kali deh" Ucap Zee.

"Oh yasudah, lain kali ya Zee mampir, tante inget ni" Ucap anin sambil tertawa.

"Hehe, yaudah Zee pulang dulu ya tan" Ucap Zee lalu salim kepada Anin.

"Gue pulang dulu ya sha" Ucap Zee lalu mengacak ngacak rambut Marsha gemas.

"Kak Zee!!, ihh" Ucap Marsha.

Anin yang melihat itu hanya tertawa sambil tersenyum manis.

"Yaudah aku pulang dulu ya tan, sha, daa" Ucap Zean sambil menjalankan motornya dan langsung pergi dari rumah Marsha.

Cerita dibalik indahnya alam semesta (ZeeSha) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang