Day 1 : Secret Santa

336 44 20
                                    

612 CHALLENGE: BINGO CONTENST: WHITE DAY EDITION
.
.
.

Written by today_is612
.
.
.

Park Chanyeol || Doh Kyungsoo
.
.
.

Happy Reading ❤️❤️❤️
.
.
.

*****

"Chanyeol! Coba kau lihat ini!"

Kyungsoo berseru dengan nada gembira pada sahabatnya yang sedang melamun di depan rumah.

"Chanyeol, aku bilang lihat ini," ulang Kyungsoo yang kini telah menempelkan tubuhnya di pagar rumah sahabatnya, Chanyeol.

"Chanyeol!"

Kesal karena tidak mendapatkan respon, Kyungsoo nekat memanjat pagar.

Akibat dari kenekatan itu membuahkan hasil dengan Chanyeol yang kini membelalakkan mata pada Kyungsoo.

"Yak! Apa yang kau lakukan?!" teriak Chanyeol, lalu berdiri, dan menghampiri Kyungsoo.

"Kau ingin aku diomeli oleh Ibu gara-gara kau jatuh dan terluka?" lanjutnya.

Kyungsoo hanya membalasnya dengan senyuman kelewat manis, dia tidak marah diomeli oleh pria tinggi di depannya ini.

"Turun, Kyungsoo." Chanyeol berucap dengan nada geregatan karena Kyungsoo masih asik bergelantungan di pagar.

"Kau 'kan bisa masuk dengan membuka pagar tidak perlu memanjat seperti ini."

Kyungsoo tidak juga turun, dia masih betah melihat raut kesal sahabatnya. Menurutnya sangat lucu.

"Kyungsoo, ku bilang turun. Sebelum aku--"

"Oke-oke, aku turun," potong Kyungsoo menyerah. Senyuman lebar yang awalnya tercetak apik kini tergantikan dengan ringisan canggung.

Kyungsoo bergidik ngeri dengan raut Chanyeol yang sudah tidak enak dipandang.

Seperti banteng yang siap menyeruduk kain merah.

"Ekhem. Bisa kau mundur 2 langkah? Raut wajahmu sangat tidak enak dipandang dalam jarak dekat," imbuh Kyungsoo setelah turun dari pagar.

Chanyeol mendengkus, lalu memundurkan tubuhnya dua langkah seperti keinginan Kyungsoo.

Dia membuka pagar, dan Kyungsoo masuk dengan raut yang sudah berganti lagi.

Kenapa mood dia selalu berganti dalam hitungan detik? batin Chanyeol bertanya-tanya.

"Chanyeol, lihat ini!" pekik Kyungsoo gembira seraya memperlihatkan tiket konser pada Chanyeol.

Mata Chanyeol membelalak kala membaca nama artis yang tertera di tiket konser itu. "Tiket konser Bruno Mars?"

Kyungsoo mengangguk semangat.

"Dapat dari mana kau? Tidak mungkin kau beli sendiri, aku tahu nominal tabunganmu masih sangat jauh untuk membeli tiket konser Bruno Mars."

"Minta pada ayah atau ibumu? Itu tidak mungkin, karena mereka tidak memberikan izin kau untuk menonton konser tanpa pengawasan orang dewasa. Kau--"

612 Love Letter of ChansooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang