612 CHALLENGE BINGO CONTENST WHITE DAY EDITION
.
.
.Written by today_is612
.
.
.Park Chanyeol || Doh Kyungsoo (Gs)
.
.
.Happy Reading ❤️❤️❤️
.
.
.*****
Kyungsoo termenung di atas ranjang, dan masih berada di ruangan, yang katanya adalah kamarnya di dunia bawah.
Dia masih belum menerima ucapan si pria yang mengaku sebagai Dewa Hades itu kemarin malam.
Kyungsoo sangat yakin bahwa dia hanya manusia biasa sejak dilahirkan ke dunia.
"Selamat pagi, Dewi."
"AAAA!!! ADA HANTU!" Kyungsoo berteriak ketika sosok tengkorak berjubah hitam tiba-tiba muncul di depannya seraya tersenyum lebar.
Dia turun dari ranjang, lalu menuju pintu untuk keluar. Namun, saat membuka pintu dirinya bertemu lagi dengan sosok tengkorak yang menyeramkan.
"AAAA!!! ADA HANTU LAGI!"
Akhirnya Kyungsoo memilih untuk berjongkok di sudut ruangan, dan menutup wajah dengan kedua telapak tangannya.
"Dewi?"
"PERGI KAU!!" teriak Kyungsoo masih dengan menutup wajahnya. "Kau sangat menakutkan!"
Senyum yang awalnya terpatri di tulang gigi tengkorak itu seketika melengkung ke bawah.
Dia merasa sedih karena sang Dewi Persephone takut padanya, padahal mereka sangat dekat.
Masih menutup mata, Kyungsoo menggerakkan tangannya sembarangan, mengusir tengkorak yang masih berada di depannya.
"Pergi kau! Pergi kau! Pergi kau!"
Tanpa bisa berbuat apa-apa, sosok tengkorak itu pergi dari kamar tidur majikannya.
Lalu, datang Hades tidak lama kemudian dengan tatapan khawatir.
Tadi dia sedang mengawasi para bawahannya di neraka yang tengah memberi hukuman pada arwah manusia yang berbuat amalan buruk saat hidup di dunia atas.
Dan segera ke istananya saat mendengar teriakkan kencang dari Kyungsoo.
"Pergi kau! Pergi kau! Pergi kau!"
Itulah seruan Kyungsoo ketika Hades sampai di kamar.
Gerakan Kyungsoo pun semakin tidak beraturan. Perempuan itu bahkan sudah berdiri hanya untuk mengusir tengkorak yang dia duga masih ada di kamarnya.
Lalu, Hades mendekati Kyungsoo.
"Persephone," panggilnya dengan deep voice.
Kyungsoo segera berhenti tanpa membuka mata ketika telinganya menangkap suara yang sudah tidak asing.
Dia segera memeluk pinggang Hades karena hanya pria itu yang memiliki wajah enak dipandang. Dia pun menyembunyikan wajahnya di balik punggung Hades.
KAMU SEDANG MEMBACA
612 Love Letter of Chansoo
AcakSebuah event yang diadakan oleh @chansoofess di X. Semoga kalian suka dengan cerita yang saya bawakan 🤗🤗