Murid baru ? #1

4 0 0
                                    

Murid baru
El×Avi
S    U

"Kenalin gw Marcello El Matadore,panggil aja cello. gw siswa SMP ***** Gw ketua dari geng Astros

Bel pulang sekolah berbunyi, ketika siswa lain sedang bersiap pulang, ada satu siwa yang masih dikelasnya*

"Eh... ada adek kelas nih, lagi ngapain cil? Kok blm pulang sih?" Kata El sambil menggebrak mejanya.

"Apasih, gausah ganggu deh!" Kata siswa baru itu sambil menyingkirkan tangan El dari mejanya.
"Baru ketemu kok udah marah marah sih, kenalan dulu dong. Btw lu murid pindahan kan?

Kenalin gw Marcello El Matadore. Biasanya dipanggil El tapi kalo lo mau manggil sayang juga boleh," ucap El dengan sedikit meledek.

"Najis manggil lo sayang, gw David, panggil aja Avi ," sahut David

David yang merasa risih dengan kelakuan El, akhirnya meninggalkan kelas itu. Tidak tinggal diam El yg melihat kesempatan itu langsung mengahalangi David  dan menarik pinggangnya.

"David, david ada ada aja. Santai aja kali, gw cuman mau nawarin lu gabung ke geng gw... nanti lo pasti banyak yang jagain kalo lo gabung. Gimana berminat?" Tawar El
"Ga kak makasih," jawab David singkat, padat, jelas.

"Sekarang aja lo nolak nolak, kita liat nanti lo bisa bertahan tanpa gw dan geng gw atau engga. Pulang sono, tawaran gw bakal tetep berlaku kok, cuman..... bakal ada harga lebih yang gw tawarin.
See you,"
________________________________________________________


Di Markas


"Eh gu dapet 'calon' anggota baru," - El

"Maksud? siapa?  Jawab Yovel kebingungan.

"Itu si anak baru kelas 7." - El

"Idih najis, masa anak baru, yang ada nyusahin kita." Sahut Damar dengan Sedikit mengejek yang langsung di cekal oleh EL .

Tiba tiba  El mencengkram kerah Damar dan berkata Lo jangan macem macem sama dia." nada yang mengintimidasi seketika membuat semua orang yang berada di sana merinding sekujur tubuh

"El lepasin lepasin.... Ni cowo satu biar gw yang urus, Besok bawa tu anak ke sini." Ucap Yovel dengan rokok di tangannya.

Yovel berlutut di depan damar, membelai rambutnya.

"Jangan ngomong macem macem sama dia, nanti di omelin lagi iho. Mana yang sakit?"- Yovel

Yovel pun melihat bekas tarikan El di Leher Damar, la membelai pipi Damar mengelus memar tersebut.

*Ciuman, Kecupan apalah itu sudah wajar di sana. Mungkin bagi orang itu terlalu berlebihan tapi sudahlah*...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 15 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

THE GANGSTER BOY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang