Nice Show!

257 6 4
                                    

*****

"... nae ssyo, nae ssyo, opera noraehaneun opera chumchuneun nae opera
neomu yumyeonghaeseo da michyeodeul bonikka
nae ssyo, nae ssyo, opera naega mandeun opera sesang meotjin opera
neomu meosisseoseo da ulgo nallinikka..."

*****

Author's POV

Dengan semua teriakan ELF di sekitarnya tidak membuat seorang gadis manis bernama Bok Sung Ah memalingkan kepalanya dari panggung dimana Super Junior yang tengah membawakan lagu berjudul 'Opera' berada.

Mata almondnya tidak bisa melepaskan sosok seorang namja tampan di atas sebuah panggung yang berada ditengah lautan sapphire blue itu. Seorang laki-laki yang sudah satu tahun ini terus merongrong hidupnya dengan status sebagai namjachinggu pertamanya.

"Ahjusshi... Kau memang sangat keren saat berada di atas panggung... Apakah aku juga bisa seperti itu?"Gumam Sung Ah sambil terus menatap panggung dimana ada seseorang bernama Cho Kyuhyun berada.

Beberapa hari setelah Sung Ah menonton konser SS6 di Seoul, Ia pergi ke tempat dimana perjalanan cintanya dimulai. Kejadian yang sebenarnya bisa dikatakan cukup gila untuk dijadikan sebagai permulaan sebuah hubungan.

"Daarrr!!!!!"Kejut Kyuhyun pada Sung Ah yang sedang melamun di bawah sebuah pohon persik.

"YA!! Apa yang kau lakukan?!!!"Marah Sung Ah karena jantungnya hampir saja melompat dari tempatnya karena kejutan 'manis' yang dilakukan Kyuhyun tadi.

"Aku hanya bercanda! Lagi pula kenapa kau melamun begitu eoh? Apa ada masalah?"Tanya Kyuhyun dengan penuh kebingungan karena tidak biasanya Sung Ah melamun seperti tadi.

"Anniya... Tidak ada apa-apa..."Jawab Sung Ah sambil menghela nafasnya dalam.

"Wae? Katakan saja padaku! Nanti kalau aku bisa, aku pasti akan membantumu!"

"Hmm... Ini mengenai audisi besok. Aku sangat gugup! Hahh~ Eotteokkeh?!"Ujar Jihyun sambil menarik rambutnya frustasi.

PLETAKK

"YA!! Apa yang kau lakukan eoh?!"Protes Sung Ah sambil mengusap-usap puncak kepalanya yanga barusan saja mendapat sebuah jitakan dari Kyuhyun.

"Aku hanya ingin membuat pikiranmu itu agar tidak tersumbat pabo! Untuk apa kau gugup jika hampir delapan belas jam dalam sehari kesepuluh jarimu itu tidak berhenti menekan tuts piano eoh? Bahkan kau tidak mengindahkan ajakanku untuk bermain game. Aku berani bertaruh, sepuluh detik setelah kau memainkan piano di depan juri nanti mereka akan langsung meloloskanmu!"Ucap Kyuhyun dengan memberikan raut wajah paling meyakinkan yang Ia punya.

"Cih~ Kenapa kau bisa sesumbar seperti itu eoh? Alasan kenapa aku terus berlatih keras selama lebih dari dua minggu terakhir adalah karena aku ingin menunjukkan penampilanku yang terbaik. Aku ingin membuat sebuah pertunjukan terkeren didunia dimana semua orang akan menyukainya."

"Ya~ Ya~ Kau itu akan mengikuti audisi untuk penyeleksian peserta Seoul International Orchestra, bukan akan mengadakan konser solo pabo!"

"Memangnya kenapa? Apakah aku salah jika memiliki mimpi seperti itu eoh? Dengan pencahayaan yang terang di atas panggung, ribuan tepuk tangan yang menggema di ruang orchestra. Bukankah itu adalah sesuatu yang hebat? Aku selalu memimpikannya karena hal itu adalah sesuatu yang sangat menakjubkan."Ujar Sung Ah sambil membayangkan sebuah orchestra besar dimana dial ah yang menjadi bintang utamanya.

"Tapi apakah kau tidak takut? Sejak debutku sebagai salah satu member Super Junior tahun 2006 silam, Aku selalu merasa takut karena popularitas yang selalu menekan kehidupanku. Seperti sebuah gelembung, jika kita bisa menjaganya dengan baik, popularitas akan bisa terbang dengan sangat tinggi. Tetapi jika kita lengah sedikit saja, semuanya akan langsung hancur dalam sekejap matas."Ucap Kyuhyun sambil menatap langit biru di atasnya.

"Hmm... Arasseo... Aku tahu itu semua. Aku tahu jika selama ini kau merasa sulit bernafas karena tidak bisa melakukan hal-hal yang kau inginkan. Tapi aku yakin, walaupun sekarang sangat banyak entertainer baru yang bermunculan, pesonamu tidak akan berkurang sedikit pun. Kau tidak perlu iri dengan mereka yang lebih baik dari mu. Perlihatkan pada mereka semua bahwa seseorang yang telah melakukan kerja keras terbaik lah yang akan menaklukkan dunia. Bukan koneksi, uang atau hal-hal lain tetapi usaha dan semangat kita untuk meraih impian itu lah yang menentukan segalanya."Balas Sung Ah lalu memberikan seulas senyum manis untuk Kyuhyun.

"Gomaweo karena kau selalu mengerti keadaanku..."Ujar Kyuhyun lalu mulai mendekat ke arah Sung Ah. Sung Ah yang melihatnya pun langsung menutup matanya. Beberapa detik kemudian sebuah kecupan manis pun mendarat di dahi Sung Ah yang tertutup oleh poni tebalnya.

"Ya!! Cho Kyuhyun!"Protes Sung Ah karena ternyata apa yang di lakukan Kyuhyun tadi tidak sesuai dengan apa yang tergambar di dalam otaknya.

"Kenapa kau memejamkan matamu eoh? Apa kau mengharapkan sesuatu?"Tanya Kyuhyun yang sudah bangkit jiwa evilnya.

"Aish~ Neo jeongmal! Siapa yang mengatakan kalau aku mengharapkan sesuatu eoh?! Bukankah sudah berkali-kali aku katakan kalau ciuman keduaku itu hanya untuk suamiku saja?!"

"Kalau begitu aku akan menjadi suamimu! Ayo kita menikah!"Ucap Kyuhyun dengan lantangnya dan sukses membuat tubuh Sung Ah menjadi beku seketika. Namun disaat sakral itu terjadi ada sesuatu yang mengacaukan semuanya.

BRAKKK!!!

Tiba-tiba terdengar suara orang jatuh dalam semak-semak yang tumbuh di depan mereka. Dengan wajah kebingungan yang terpancar jelas di wajah Kyuhyun dan Sung Ah, mereka pun menoleh ke arah semak-semak yang bergerak-gerak itu.

"Ya! Jangan injak kakiku!"Terdengar seseorang berbisik dari dalam semak dan membuat Sung Ah pun sedikit memundurkan langkahnya.

"Gwenchana... Kajja!"Ucap Kyuhyun dalam hati sambil menganggukkan kepalanya pada Sung Ah.

"Menyingkir dari atas tubuhku!!"Terdengar lagi sebuah teriakan tertahan dari seseorang yang berada di sana. Saat Kyuhyun dan Sung Ah telah benar-benar ada di depan semak-semak aneh itu, mereka pun segera menyibakkannya dan mendapati dua orang namja dewasa dengan masing-masing kamera digital ditangan mereka.

"YA!!! APA YANG KALIAN LAKUKAN EOH?!!!"Teriak Sung Ah dan Kyuhyun bersamaan kepada dua orang member Super Junior yang ada di depan mereka.

"Kami... Hanya mengambil beberapa foto yang cukup bagus. Benarkan Hyukie-ah?"Ujar member Super Junior bernama lengkap Lee Donghae itu pada seorang namja di sebelahnya.

"Ne... Bahkan aku tadi juga memotret adegan kiss kalian. Kyaa!!~~ Neomu kyeopta! Hahaha"Balas Eunhyuk lalu memperlihatkan hasil jepretannya.

"YA!! Berani sekali kalian melakukannya! Sung Ah-ya ayo tunjukkan neraka yang sebenarnya pada mereka!"Seru Kyuhyun. Dengan segera Sung Ah pun langsung mengikuti Kyuhyun yang telah mengejar Eunhyuk dan Donghae.

"Hyungdeul!! Dongsaengdeul!! Cepat selamatkan diri kalian dari amukan pasangan evil ini!!"Teriak Eunhyuk sambil terus berlari. Dalam sekejap semua member Super Junior yang lain pun muncul dari dalam semak-semak kemudian langsung melarikan diri.

"OPPADEUL!! KALIAN INGIN MATI EOH?!!!"Teriak Sung Ah sambil menghentakkan kakinya kesal karena tidak menyangka kalau semua member Super Junior telah menguntit mereka dari tadi.

"YA!!! TUNGGU SAJA PEMBALASAN DENDAM KAMI!!!!!!!"Lanjut Kyuhyun ikut menghentikan langkahnya karena tidak sanggup mengejar kesepuluh member Super Junior yang telah mengintip mereka dari tadi.

Dan itulah yang terjadi dari awal hubungan cinta mereka. Walaupun tiada hari tanpa bertengkar di dalam kehidupan mereka, tetapi cinta sejati tetap tumbuh dihati mereka masing-masing. Kesetiaan, pengertian dan komitmen. Ketiga hal itu mungkin hanyalah beberapa hal penting saja yang harus ada di dalam suatu hubungan. Walaupun hal itu terdengar sangat biasa, justru hal itulah yang sangat menentukan seberapa lama sebuah hubungan akan bertahan, dalam waktu singkat atau bahkan berlanjut sampai di kehidupan selanjutnya.

...THE END...

^_^

Nice Show!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang