prolog, yang menyambut hangat.

13 2 1
                                    

...
Suatu ketika..

sesuatu yang disebut gate mulai muncul, monster keluar dari gate, fenomena aneh yang menyebabkan keputusasaan di kalangan umat manusia.

Namun..ketika umat manusia hampir terjerumus keputusasaan yang dalam, sebagian populasi manusia mulai membangkitkan kekuatan yang diluar kekuatan manusia normal.

Mereka disebut.... hunter.

Hunter memperoleh kekuatan supernatural yang tidak dapat diperoleh hanya dengan pelatihan ataupun usaha semata, tidak peduli seberapa banyak rata-rata orang berlatih tetapi jika Mereka tidak awaken...

mereka akan tetap dikalahkan oleh para Pemburu.

Dalam sebuah timeline.. Seorang anak laki-laki awaken. 'Selamat, kamu layak menjadi pemburu!' Itulah yang dikatakan pemeriksa.

Ternyata..dia menjadi pemburu terlemah dalam keberadaan manusia.

Eh aku terlalu malas menceritakan kisah jinwoo.
Pada dasarnya dia dikhianati, lalu dia mendapatkan sistem dan kemudian boom dia menjadi yang terkuat. Memutar balik waktu 1 kali dan kemudian menikah dengan wanita terkuat. Cha hae-in Dan kemudian boom mereka punya anak dan kemudian hidup lama bersama-

Ehem dan kemudian, generasi baru dimulai. Sung sooho. Itu nama anaknya, dia mewarisi genetiknya... TINGGI BANGET (makan tiang), rambut hitam pekat dan mata coklat tua.
.

.

.
..
...

'Hei, kamu terlihat murung. ingin berteman?'
Seorang anak laki-laki mendekati gadis yang kesepian itu.

'Hah..? Aku?'
...
'Tentu saja, siapa lagi? tidak ada seorang pun di ruang baca kecuali kamu.'
Dia tutur, menunggu gadis itu menjawab, dan memastikan dia juga tidak merasa tidak nyaman. Manis sekali..

'Ah tentu...tapi tentang hal tentang murung...tidak! Aku tidak murung.'

'Terserah katamu, jadi ayo bermain bersama mulai sekarang!'

'Baiklah, ayo..bermain.'

Dan begitulah, anak laki-laki dan perempuan itu menjadi teman, di tk.

Menyenangkan dan bahagia.

Itulah yang akan kau bayangkan jika melihat keduanya bermain bersama. Sampai saat...

gadis itu harus pergi.

.

285 kata karena gwejh terlalu malas menulis kata lagi.

Lagipula prolog doang, nyantai :)

Just a fic.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang