Hari kedua di sekolah baru, hari ini adalah hari terakhir mos , seorang Azka kavindra melangkah kaki di gerbang sma 2 diratama.
Azka adalah anak baru kelas X atau angkatan baru di sma 2 diratama , hari terakhir mos ini hanya meminta tandatangan dari osis dan foto bersama.
Setelah selesai mereka di beri intruksi untuk mencari kelasnya sendiri di mading di depan gedung sekolah,azka segera menuju ke mading di depan.
Setelah sampai di mading yang di tuju, azka lasung menyela ke posisi pertama depan mading dan mata bulat azka mencari namanya ada di jurusan apa, tak lama azka mencari ia langsung ketemu namanya di jurusan ipa inti, azka sangat senang bisa bedara di jurusan yang ia inginkan .
"ANJG gue dapat ipa inti, gak nyangka gue cok"gumam azka senang.
Azka berjalan menuju gerbang sekolah dengan senang .ia mengambil handphone nya dan menelfon supir , sang sopir merasa ikut senang mendengar suara tuan muda yang gembira.
°•°•°•°•°•°•°•°•°•°
Setelah selesai makan malam bersama orang tuanya , azka segera masuk ke kamar dan merebahkan badannya ke kasur.
Ting.
Handphone nya berbunyi, ia segera membuka dan menemukan grub yang bertuliskan
KELAS X IPA 1 INTI
Ternyata azka di masukkan ke grub kelas dan diberi kata sambutan dari wali kelas.
Azka mendapat informasi dari grub kelas bahwa besok akan diadakan pemilihan anggota osis dan di harapkan ke seluruh siswa-siswi baru untuk hadir karena siswa-siswi yang baru masuk juga di persilahkan untuk mencalonkan bagi yang ingin menjadi anggota osis.
Mendengar informasi itu azka jadi tertarik untuk mencoba mencalonkan diri jadi anggota osis.
Ting.
Azka mendengar pesan dari grub lain yang ternyata grub kelas nya, grub kelas tanpa wali kelas.
Jika kalian tanyan kenapa azka bisa dimasukan ke grub itu karena salah satu murid yang membuat grub mengambil semua nomor di grub kelas untuk di masukan ke grub core class.CORE CLASS🏫
"Halo semuanya selamat bergabung😄"ucap Gabriel yang membuat grub.
"Karna aku di utus untuk jadi ketua kelas sementara , aku ingin menanyakan yang berminat jadi anggota osis untuk menyebutkan nama dan bidang yang diinginkan agar besok bisa segera di beri ke ketua osis" Ucap Gabriel panjang lebar.
"Aku sendiri Gabriel di bidang kebersihan"
"Aku violet di bidang kesehatan "
"Natalia bidang kebersihan"
"Cleodora bidang kesenian"
"Flatalia bidang keamanan"
"Aku juga floren bidang keamanan"
"Azka bidang kebersihan"
"Henry bidang keamanan"
Dan seterusnya hingga pesan pun berakhir.
A~Q~AMaaf kalau ada kata yang salah soalnya baru pertama kali buat cerita dan mohon support nya😊😊👍.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bl Lokal ~£Azka Kavindra
Short Story"Oh Nama kamu azka " Cerita pertama ku🙏 Maaf jika ada yang kurang