10~~~

56 4 0
                                    

Yuk Kita balik, nanti masuk angin lama-lama duduk di sini"ucap keandra sambil berdiri.

"Hah kita balik kemana"ucap azka bingung.

"Tuh "keandra menunjuk penginapan yang ada di belang mereka" Aku udah bayarin sebelum jumpa kamu tadi"

"Ken sendiri aja aku mau pulang "__azka.

"Azka, aku pengen tidur meluk kamu"__ken.

"Gaaa tidur trus sendiri aja nanti mama khawatir aku ga pulang"__azka.

"Yakan bisa telfon, kalau ga aku pulang aja ni" Ucap keandra sambil memberi tangan mengajak azka untuk ikut tidur dengan nya.

"Yaya "ucap azka sambil memegang tangan keandra, azkapun meminta izin mamanya dan langsung di beri izin mamanya asal jangan jauh-jauh.

"Ken kok cepat kali sih bayar tempatnya"ucap azka sambil berjalan menggenggam tangan keandra.

"Tadinya aku pikir kalau ga ke temu kamu hari ini aku bakalan nginap dan cari kamu lagi besok "__keandra.

"Kalau misalnya hari ini kamu ga ketemu aku gimana"__azka.

"Aku bakalan cari kamu sampai kamu ketemu lah "ucap keandra sambil mencubil hidung azka.

"Ih boong"__azka.

"Hah, Yaudah kalau aku ga ketemu kamu aku bakalan nikah sama mika"ucap keandra sambil tersenyum tipis.

"Oo yaudah tidur sana sendiri"ucap azka dan menghentikan langkahnya.

"Kok serba salah sih, yaudah aku bakalan cari kamu sampai mati"ucap keandra sambil mengecup singkat bibir azka dan kabur .

Cup/

"Aaaaaa kennnn "teriak azka kesal karna ia ingin memukul keandra tapi udah deluan kabur.

Saat sampai di kamar keandra masuk bersama azka dan langsung menyudutkan azka ke tembok, azka yang di pelaku kan seperti itu hanya malu dan menunduk keandra yang melihat azka jadi tersenyum dan melingkarkan tangan nya ke pinggang azka.

Keandra berlahan mengangkat wajah azka dan melumat bibir azka, tangannya pun sudah menahan tengkuk azka untuk memperdalam lumatannya.

"Wah mengapa bibir nya begitu enak sekali seperti alkohol yang membuatku ketagihan"batin keandra.

Keandra berlahan membawa azka untuk berbaring, keandra yang memperhatikan azka yang sudah memejamkan matanya, dengan jahil ia menggigit bibir bawah azka, membuat ringisan kecil terdengar.

"Ssst! "

Azka memejamkan matanya lalu memegang pergelangan tangan keandra yang berada pada tengkuknya, kala lidah keandra menelusup ke dalam rongga mulut. Bola mata berlah membuka dan disunggugkan dengan wajah tampan keandra yang terlihat di atas nya.

Lidah keandra yang bermain di rongga mulut, menyapu deretan giginya lalu menggosok lidahnya.

Keandra memagut bibir azka lagi lalu menghentikan lumatannya. Terdengarlah bunyi akibat selesainya peraduan bibir mereka.

Mmuah

Jemari keandra mengusap leher azka. Azka mendesis kala tengkuknya di usap dengan sensual.

"Ssst! "

Keandra mendekatkan wajahnya ke leher azka dan menjilat dan melumatnya. Azka mencengkram rambut keandra dengan spontan.

"Ken ahh...."

Keandra bahkan menyedot tengkuk leher azka sangat dalam saat bibir pria kecil itu memanggil namanya. Dapat di pastikan sesapannya akan berubah menjadi sangat kemerahan di kemudian hari.

Bl Lokal ~£Azka KavindraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang