5~~~

63 9 0
                                    

"Tan azka mana gak sarapan pagi" Tanya celvin yang sedari tadi menunggu azka yang tak kunjung turun .

"Azka udah pergi tadi pagi-pagi kali, katanya ada perayaan osis baru "jawab wilna yang sedang menyiapkan sarapan pagi.

"Azka gak berpamitan sama kamu emangnya"ucap Elena.

"Gak ma, karna aku masih tidur kali"ucap celvin yang tidak ingin membuat orang di rumah jadi mengetahui pertengkaran mereka.

"Emang azka pergi ke mana untuk ngerainnyan tan"

"Eumm kalau gak salah dia pilang ke pulau jame Bond"ucap Elena.

"Yuk sarapan "ucap Marvin yang baru turun bersama faris.


°°°°°°

"Pergi-pergi lagi yang kalau ada waktu luang"ucap wilna yang mengantar faris dan yang lain untuk pulang.

"Iya wil nanti kalau ada waktu luang kami mampir lagi"ucap elena sambil memeluk wilna.

Daaaa

°°°°

"Ayooo semuanya berkumpul"teriak ketua osis.

Alessya membagi dua kelompok untuk naik ke mobil bus 01 dan bus 02 azka pun menempati bus 02,tiba-tiba azka melihat keandra yang baru sampai dengan motor nya dan memarkir nya di dalam sekolah.

"Tolong bantu jaga mereka ya soalnya kami kekurangan pemandu, pemandu sebelum nya pada sibuk" Ucap alessya .

"Ok tenang aja aman kok sama aku"ucap keandra.

"Yaudah yuk berangkat, kamu ken naik bus 02 ok"ucap alessya memberi perintah.

Saat keandra masuk ke dalam bus ia langsung duduk di samping azka yang kebetulan bangkunya kosong, azka yang melihat nya hanya terdiam.

Azka yang bosan mencoba mendengarkan lagu lewat Handset nya, saat sedang mendengar lagu tiba-tiba handset nya di tarik boleh keandra dan memasuk kan ke telinga nya.

"Hai ini punya ku"ucap azka sambil memegangi handset itu dan mencoba menariknya kembali.

"berbagilah aku juga bosan itu doang pelit amat" Ucap keandra sambil menarik handset nya dan memasukkan ke telinganya kembali.

"Tapi kan aku gak ngizinin "ucap azka kesal.

Keandra tidak mempedulikan nya dan langsung tidur.

"Hushh gini amat punya kating "azka pun langsung kembali mendengar musiknya dan tidur. Kating singkatan kaka leting ya bagi yang belum tau👍😄.

"Semuanya ayo turun kita udah sampai"teriak alessya.

"Iya kk"

"Ayo ayo.. "

"Ken kamu gak turun "ucap alessya bingung melihat keandra yang belum turun dan memangku seseorang di bahunya.

" Bentar lagi sya "ucap keandra sambil melirik azka dan mengedip kan mata nya sebelah.

"Ops ok"

Alessya yang ngerti bahwa keandra sedang mendekati azka pun langsung keluar, alessya sudah lama mengenal keandra dan cuma alessya satu-satunya teman perempuan keandra karena alessya yang sudah melihat keandra sudah tidak berhubungan dengan siapa-siapa lagi beberapa tahun ini tadi alessya agak kaget melihat keandra mendekati azka .

Bl Lokal ~£Azka KavindraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang