[1] SOB 2|Pertemuan

1.4K 182 33
                                    

🦋

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🦋

Bel pulang nyaring berbunyi beberapa saat yang lalu. Dan ada gadis pirang dengan seragam sekolah lengkapnya tengah berdiri menunggu seseorang menjemputnya di depan sebuah sekolah elite dan ternama di tengah kota Seoul.

"Maaf menunggu lama, Nona." Han yang merupakan asisten pribadi Lisa sekaligus supir pribadi Chiquita itu membuka pintu belakang mobil mewahnya.

Mempersilahkan Nona mudanya untuk masuk.

Mobil berwarna merah menyala yang siapa saja tahu bahwa harganya tidak main-main.

Chiquita terduduk di bangku belakang.

"Aku ingin mengunjungi kakak-kakakku dulu. Tolong antar aku ke tempat biasa Om Han." ujar Chiquita.

Han mengangguk, menuruti perintah Chiquita lantas melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang.

Memang Chiquita berniat untuk berkunjung dulu sebelum pulang ke rumah. Sudah lama ia tidak menemui kakak-kakaknya, dirinya hanya sering bertemu Rora saja di sekolah.

Namun kebetulan hari ini Rora sedang ada kegiatan, sehingga Rora akan pulang terlambat.

Setelah menempuh jarak kurang lebih setengah jam, Han menghentikan mobilnya di depan gerbang. Sengaja, karena Chiquita akan menyuruh Han untuk kembali saja dan menjemputnya lagi di malam hari nanti.

"Om Han. Nanti aku beri kabar jika aku sudah ingin pulang. Aku juga sudah memberitahu Mami. Bye!" Chiquita menutup kembali pintu mobilnya. Gadis itu mulai melangkah masuk ke dalam.

Masih sepi, pasti semua kakaknya belum ada yang pulang. Mobil Pharita, Asa dan kedua kakak kembarnya juga tidak terlihat di pekarangan.

Tidak apa, Chiquita hanya akan menunggu sambil bersantai dan menyantap cemilan.

"Nona Chiquita.. Kenapa tidak memberitahu Bibi jika ingin berkunjung? Jika tahu, Bibi akan menyiapkan makanan untuk Nona."

"Ah, Bibi. Tidak apa-apa Bi, nanti Chiqi makan bareng kakak-kakak yang lain aja. Bibi bisa kembali bekerja." Chiquita menyapa dengan tersenyum hangat.

Bibi mengangguk.

Asisten rumah tangga yang belum lama bekerja itu kembali ke dapur untuk melanjutkan urusannya.

Chiquita menghempas tubuhnya di sofa ruang tengah, melepas tas sekolahnya dan menaruhnya dengan sembarang. Memejamkan kedua matanya sambil sesekali menghela napas.

Suasana seperti ini sudah lama gadis itu rindukan. Akhir-akhir ini ia terlalu sibuk dengan urusan sekolah.

Tetapi, belum lama Chiquita menikmati waktu bersantainya. Suara derap langkah kaki terdengar mendekat, bahkan sekarang sudah begitu dekat dengan posisi Chiquita terduduk.

Chiquita sangat yakin, saat ini seseorang tengah berada di belakang gadis itu. Chiquita membuka kedua matanya lebar-lebar.

Siapa? Chiquita tahu betul bahwa tidak ada siapapun lagi di rumah ini selain dirinya dan Bibi yang baru saja kembali ke dapur.

Story of BabyMonster 2 [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang