"ma yah,tzuyu pergi sekolah dulu."
"Hati hati bawa motornya jangan ugalan!."
"Iya ma!."
Tzuyu berjalan menaiki motornya menggunakan helm mengendarai motor dengan kecepatan sedang.
tzuyu menikmati jalanan raya dengan tenang diiringi senyuman paginya dia menambah kecepatan motornya disaat itu ada seseorang berjalan dijalan raya tanpa melihat kanan kiri,sontak tzuyu mengesampingkan kiri motornya sialnya ada mobil belakang kirinya dengan kecepatan tinggi hingga mobil itu menabrak motor tzuyu dari belakang.
BRAK!
Orang orang yang berlalu lalang dijalan raya berhenti begitu ada kecelakaan,mulai mengerumuni lokasi kecelakaan warga sana menelepon ambulans dan polisi untuk datang ke lokasi kejadian kecelakaan.
Tzuyu yang sudah penuh luka mengeluarkan banyak darah membasahi seluruh pakaiannya dan genangan darah sekitar nya melihat orang orang yang nampak khawatir menampilkan senyum tipisnya.
(Padahal gue ingin lebih lama lagi didunia ini,tapi gue sudah harus pergi duluan,mama ayah tzuyu tidak bisa menemani kalian lebih lama lagi didunia ini andai tzuyu diberi kesempatan untuk hidup lagi oleh tuhan maka tzuyu akan menemui mama ayah lebih dulu dan merubah diri tzuyu yang selalu buat ayah mama marah kecewa sedih pada tzuyu... maafin tzuyu semuanya.).
Sebuah cahaya begitu terang sekali menusuk mata seorang gadis yang tengah berbaring di ranjang,gadis itu menghalau cahaya yang menganggu penglihatannya,(dimana gue? Apa gue sudah di surga?). Perlahan penglihatannya mulai jelas dan bisa dilihat jika cahaya tadi adalah sinar matahari yang masuk dicela cela jendela,gadis itu adalah tzuyu yang merasa heran begitu melihat sekeliling ya adalah sebuah kamar luas.
"Ini gue berada di surga apa kamar??"gumam tzuyu makin heran,dia menampar pipinya terasa sakit sekali.
"Akh!...sakit kali, berarti ini dikamar? Gue masih hidup! tapi bukannya gue kecelakaan terus tubuh gue juga mengeluarkan banyak darah di kecelakaan??"ucapnya masih ragu apa dia masih hidup atau tidak turun dari kasur melihat kakinya menginjak lantai menghela nafas lega,
(berarti gue masih hidup, makasih tuhan engkau telah beri saya kesempatan hidup lagi,saya akan merubah semua diri saya selama ini yang buat ayah mama kecewa,sedih dan marah.)
"Kau tidak perlu merubahnya."
Tzuyu kaget mendengar orang berbicara dengan ya,dia menoleh Kanan kiri dan sekelilingnya tidak ada siapapun.(Apa perasaan gue aja kali?). Batin tzuyu tenang tetapi suara tadi kembali muncul membuat tubuhnya jadi merinding.
"Tidak,ini benar-benar nyata bukan perasaan kau saja."
"Si-siapa kau! Tunjukkan diri kau jangan sembunyi seperti pengecut!"tegas tzuyu menatap sekelilingnya tajam tubuhnya sudah gemetar ketakutan, keringat dingin bercucuran membasahi tubuhnya dirinya memasang kuda kuda siap siaga jikalau ada penjahat yang ingin mencelakai ya.
"Kau hebat sekali! Gak salah aku menyerahkan tubuhku pada orang seperti mu."
Tzuyu mengernyitkan keningnya kala dengar suara tadi kembali bersuara dengan nada senang dan menyebut tubuhnya pada orang sepertinya.
"Maksud Lo apa? Lo dimana sialan!? Tunjukkan diri Lo an***"umpat tzuyu kesal karena orang yang ajaknya bicara tak kunjung nongol batang hidungnya dari tadi.
"Mana bisa,apa kau gak ingat kecelakaan yang kau alami tadi?"
"Tentu saja ingat gue! Terus apa hubungannya itu ha!!"gegas tzuyu garang dengan Lawan bicaranya tanpa sosok orang ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] me bos tzuyu
Fantasytzuyu gadis SMP asal Taiwan terkenal nakal ahli bela diri,pintar,ditakuti semua orang dan bos gangters. tidak bisa menerima kenyataan yang sebenarnya jika dia harus transmigrasi ke tubuh gadis jangkung SMA biasa yang berasal dari Korea dengan marga...