"jadi maksud Lo,Mina orang pertama kali yang menolong Lo dari bully."ucap tzuyu menatap pohon didepan ya.
"Iya,jadi kamu menyuruh aku jelasin semua ini hanya karna Mina eonni adeknya oppa Mark?"
"Tidak,gue hanya ingin Lo cerita semuanya karna rasa gue masih banyak yang belum Lo ceritakan pada gue."tzuyu mengeluarkan hp ya mengotak Atik hp ya.
"Perasaan aku sudah ceritakan semuanya pada kamu..."
"Kenapa Lo masih gentayangan."lanjut tzuyu melirik chewy yang mendadak diam.
"Apa,Lo gak yakin sama omongan gue."sambung Tzuyu menyimpan handphone ya dia menatap pohon didepannya sembari bersiul siul santai.
"Hehehe...iya-sih takut kamu ya jadi orang jahat lagi."
Tzuyu menatap chewy malas.
"Lo tenang aja,gue akan nepati permintaan Lo.lagian di Korea ini gue akan memulai hidup gue yang baru dari nol."ucap Tzuyu tersenyum hangat,chewy melihat senyum hangat Tzuyu sudah percaya sekarang jika Tzuyu akan selalu melindungi sahabat ya Sana.
"Masa waktu aku sudah habis disini,aku harap kamu menepati permintaan aku Tzuyu."
Chewy menghilang dari pandangannya dan tidak akan lagi bergentayangan di bumi.
"Ya,gue janji karna Lo sudah memberi tubuh Lo buat gue makasih chewy."gumam Tzuyu tersenyum hangat.
KANTIN
"Wou..."
Tzuyu terkagum-kagum melihat kantin ya yang begitu mewah sekali. 'gila ini kantin apa mall,luas amat mana murid ya orkay semua lagi yak.' batin tzuyu melangkah memasuki kantin.
BRUK!
"akh!"
Tzuyu terjatuh ke lantai karna ada yang dorong ya dari belakang. 'orang yang sama dikelas tadi,cukup sudah! maafin gue chewy.gue akan lindungi sahabat Lo tapi gue gak terima gue diperlakukan seperti sampah oleh mereka.' batin tzuyu menggertak giginya kesal,dia bangun menatap tajam pelaku yang telah dorongnya.
"Kenapa mata Lo? Mau gue colok mata Lo."ucap pelaku ya,Tzuyu tersenyum miring dia maju selangkah aura gangster ya muncul jika sudah ada yang berani main main sama dia maka hidup ya gak tenang lagi.
"Yuna,Yeji dan Lia...sudah berapa banyak korban kalian jadikan bahan bully kalian."ucap Tzuyu tenang menatap mereka bertiga santai.
Yuna jengkel dengan Tzuyu merasa diremehkan menampar ya tapi tamparannya meleset karna Tzuyu menghindari ya dengan mudah.
"Kakak aku takut~~"ucap Tzuyu raut wajah takutnya dibuat buatnya menjadi lebih ke psikopat,Yuna tersentak dengar ucapan Tzuyu karna gak asing didengar ya dan Tzuyu menyadari kekagetan ya Yuna.
"Tidak asing bukan kata kata itu, biasanya jika kata itu sudah keluar dari mulut seorang Tzuyu apa yang akan terjadi kakak."ucap Tzuyu tersenyum lebar matanya menatap datar mereka bertiga dan kaki kirinya menendang tulang kering Yuna.
"Aakh!"
Yuna terjatuh kelantai memegang kakinya sakit dua temannya kaget menatap Tzuyu gak bersahabat dan orang orang dikantin teralihkan sama suara Yuna yang kesakitan dan keributan dikantin.
"Chewy anj..."
"A-a-a-a jangan panggil gue chewy karna nama itu terlalu kekanak-kanakan gue lebih suka dipanggil nama asli gue kalian tau nama gue itu T-z-u-y-u,tzuyu bukan chewy paham."ucap Tzuyu mengeja namanya penuh penekanan, mereka berdua merasakan aura yang berbeda dari diri chewy.setahu mereka chewy itu anak yang terkenal culun lemah selalu jadi bahan bully teman sekelas ya sejak kelas 1.tapi sekarang yang ditubuh chewy ini bukan lagi chewy gadis lemah yang mudah ditindas sejenak mereka melainkan Tzuyu bos gangster Taiwan yang menetap ditubuh chewy demi melindungi Sana sahabatnya chewy atas permintaan pemilik tubuh ini.
Tzuyu paling anti yang namanya bully dan sekarang dia dihadapkan sama tukang bully yang telah menindas chewy selama dua tahun,sekarang waktunya untuk Tzuyu memberi pelajaran pada tiga gadis bully ini agar mereka kapok.
"CHEWY!"
tzuyu melirik kedepan tepatnya belakang Yeji dan Lia ada Sana teriak manggilnya tidak hanya Sana aja melainkan ada jihyo dan Mina juga bersama Sana berlari kesini. 'sial! gue gak bisa beri pelajaran pada mereka bertiga jika ada sahabat chewy dan Mina jihyo eonni.bisa hancur Citra chewy sebagai gadis lemah disekolah ini.apa gue akting aja ya seolah gue habis ditindas sama mereka bertiga?' batin tzuyu tersenyum kecil penuh kelicikannya ia melonggarkan dasinya membuka dua kancing baju tanpa disadari mereka ia memasang ekspresi takut dan pura pura jatuh kelantai seolah dia habis didorong sama Yeji dan Lia.
Yeji dan Lia terheran-heran melihat Tzuyu menjatuhkan diri kelantai baru akan mengeluarkan suara mereka berdua tiba tiba ada yang dorong mereka dari samping.
"Kalian ini gak puas ya bully chewy!"ucap Sana dan Mina membantu Tzuyu berdiri, 'akting gue bagus gak ya,baguslah! Dilihat sekilas aja mereka berdua langsung memaki dua pembully.' batin tzuyu. 'gue lebih lebihkan lagi gak ya akting ya,biar makin seru aja lihat tukang bully diamuk masa sama mereka bertiga.' batin tzuyu penuh gembira hatinya,Tzuyu berfikir akting apa yang bagus biar lebih seru lihat tiga pembully diamuk massa sama mereka bertiga apalagi jika sudah berhadapan sama jihyo yang sebagai ketos tamat sudah riwayat mereka bertiga tukang bully.
Tzuyu memiliki ide dia tersenyum licik, 'gue pura pura pingsan aja biar sekalian gue istirahat dan lihat lihat UKS ya.' batin tzuyu tanpa menunggu waktu lagi ia melancarkan aksinya.
BRUK!
"Chewy kamu kenapa!?"
'sepertinya gue jatuh ke pelukannya Mina deh adeknya Mark.' batin tzuyu membuka sedikit matanya mengintip kegiatan ribut tadi makin panas.
"Chewy sadarlah."cemas Sana sudah berkaca-kaca matanya.
"Kalian..."jihyo gak bisa berkata-kata lagi depan mereka bertiga melihat Tzuyu pingsan rasa khawatirnya muncul dia memanggil walketos.
"Jeongyeon tolong bawa chewy ke UKS!"teriak jihyo, jeongyeon yang bersama Dahyun dan chaeyoung baru akan duduk mengurungkan niatnya karna ada palinggilan darurat dari jihyo disisi lain ada seseorang yang sudah melihat aktingnya Tzuyu sedari tadi terkekehnya.
"Gadis manis,sudah berubah aja dia dan tadi dia menyebut namanya Tzuyu.menarik,aku menyukai ya."gumamnya tersenyum manis memandang Tzuyu dibawa jeongyeon pergi.
UKS
Tzuyu pura pura sadar membuka matanya perlahan, 'anjir ramai banget disini, perasaan tadi gue lihat cuma Sana,Mina dan jihyo eonni kenapa jadi SE RT gini.' batin tzuyu.
"Chewy"
Aku melihat Sana berkaca-kaca matanya memandang dirinya, 'ini kadang yang gak gue suka,gue paling benci lihat orang nangis.' batin tzuyu.
Dia gak menjawabnya hanya diam memandang Sana datar.
"Chewy kamu gak papa?"ucap Mina menghampiri brankar Tzuyu.sang empuk melihat Mina mengangguk pelan dia bangun turun dari brankar.
"Aku mau kekamar mandi dulu."lirih Tzuyu
Mereka mengangguk membiarkan Tzuyu masuk kedalam toilet UKS,Tzuyu mengunci pintu toilet UKS ya karna dia takut mereka masuk pas dia mau buang air kecil.tzuyu melepas celana olahraganya kebawah sama dalamannya seketika matanya melebar besar penuh kekagetan ya.
"AAAAA!"
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
me bos tzuyu
Fantasíatzuyu gadis SMP asal Taiwan terkenal nakal ahli bela diri,pintar,ditakuti semua orang dan bos gangters. tidak bisa menerima kenyataan yang sebenarnya jika dia harus transmigrasi ke tubuh gadis jangkung SMA biasa yang berasal dari Korea dengan marga...