Cha Eun Woo ( Astro ) Adalah Seorang yang mempunyai Perusahaan Terbesar di Korea Selatan ( Seoul ) Mempunyai seorang Cinta Pertama yang menjadi Istrinya dan Kekasih Bayangan Yang tiba-tiba Muncul dalam ke kehidupan nya.
Moon Ga Young Adalah Cinta Pertama dari Cha Eun Woo di masa masa mereka masih kecil, namun dirinya juga menjadi korban Pernikahan sahabat nya sendiri, namun bukan hanya itu, Moon Ga Young juga memiliki sebuah Trauma dengan yang namanya Kelinci.
Song Yunhyeong ( Icon ) Adalah sahabat Cha Eun Woo sedari kecil yang begitu setia dan sangat menyayangi Cha Eun Woo, namun Song Yunhyeong juga lah yang membantu Cha Eun Woo keluar dari sisi dunia kegelapan yang ada di dalam dirinya.
Namun bukan hanya itu, Song Yunhyeong juga adalah sahabat nya Kim Yoo Jung saat berada di Thailand.
Kim Se Jeong ( Gugudan ) Adalah Kekasih yang mendadak muncul dalam kehidupan Cha Eun Woo sehingga dia meninggal dan menjadi penyebab kesalah pahaman yang telah terjadi.
Song Kang Adalah Sahabat terbaik Moon Ga Young, dia selalu membantu Moon Ga Young di dalam keadaan sesulit apapun, apalagi di saat mendengarkan kalau Moon Ga Young telah menikah dengan Cha Eun Woo.
Kim Yoo Jung Adalah Sahabat sekaligus Kekasih dari Song Kang yang ikut membantu mengenai kehidupan Moon Ga Young dengan Informasi yang dia dapat kan dari Song Kang ( sahabat sekaligus kekasih nya ).
Won Hyunsik ( Xodiac ) Adalah sepupu kesayangan nya dari Song Yunhyeong, namun kini dia tinggal bersama Cha Eun Woo saat Song Yunhyeong pergi sekolah keluar negeri, namun Hyunsik kembali tinggal bersama Yunhyeong saat Yunhyeong kembali ke Korea.
Lee Do Hyun Adalah Salah satu tersangka yang telah membunuh Kim Se Jeong dan ayahnya juga salah satu dalang penculikan ayahnya Moon Ga Young pada saat kecil.
************************************
Sekian untuk perkenalannya ya ....
Note : Jangan Lupa untuk selalu meninggal kan Like dan Komentar nya, agar Autor semakin semangat menulis nya, Terima Kasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penyesalan
FanficCha Eun Woo adalah seorang Pria Tampan yang memiliki sebuah perusahaan terbesar dan terkenal di Korea Selatan ( Seoul ), dia memiliki sebuah Cinta Pertama yang bernama Moon Ga Young, namun terjadi sebuah kesalah pahaman yang terjadi sehingga membuat...