14

2.3K 132 20
                                    

Last part yang dijanjikan bukan?

Udah siap? Semoga suka🖤

Typo tandai!

..

Sedang menunggu pesanannya Kim kembali diganggu oleh sosok yang sungguh menyebalkan siapa lagi kalau bukan tunangannya!!

Kim yang masih dendam pun langsung merubah mimik wajahnya dengan raut kesal.

"Apa sih mau lo! " geram Kim ketika melihat wajah songong Kenzo.

Kenzo yang melihat Kim kesal pun meledek nya, "epe cih meu luu" ulang Kenzo dengan nada menghina.

Kim yang melihat hal tersebut pun semakin tersulut emosi rasa-rasanya ia ingin mendorong pemuda ini ke tengah jurang.

Luke dkk pun hanya memperhatikan perdebatan tersebut mereka hanya ingin lihat seberapa jauh hal yang akan Kim lakukan, mereka juga tau kok kejadian tadi pagi.

Apalagi melihat pergelangan tangan Kim yang diperban dan terlihat juga beberapa titik darah di perban nya.

..

Kenzo semakin menjadi-jadi menganggu waktu tenang Kim dengan langsung menghempas kan dengan kejam pesanan penutup Kim yang datang tidak tepat pada waktunya.

Kim yang melihat hal tersebut pun melotot kaget, netra biru nya sudah berkaca-kaca siap untuk menumpahkan kristal bening.

Namun sebelum hal tersebut terjadi, ada dendam yang harus terselesaikan, sedikit mengabaikan rasa sakit hatinya karena sosis favoritnya di bully hingga tak berdaya.

"Babi lo Kenzo!! " geram Kim dan langsung menerjang tubuh pemuda tersebut hingga terjengkang kebelakang.

Kenzo yang berada dalam situasi yang tak menguntungkan pun hanya bisa pasrah tubuhnya menjadi samsak tinju Kim, mana tenaga Kim tak main-main membuat Kenzo tepar tak berdaya.

Setelah puas menganiaya tubuh Kenzo Kim pun tersenyum manis jangan lupa raut sombongnya, "mamposs kenak kan lo! " senang Kim, kali ini ia tak memperdulikan citra nya yang terpenting dendamnya tadi pagi terbalaskan.

..

Setelah merasa urusannya selesai Kim pun langsung meninggalkan kantin dan pergi ke taman belakang meninggalkan keheningan yang masih terpaku akan tindakan brutalnya.

Setelah Kim pegi kantin pun langsung heboh dan akun ig sekolah pun langsung di banjiri oleh berita tindakan yang Kim lakukan.

Banyak yang semakin mengidolakan nya dan menghujat tindakan Kenzo yang kekanak-kanakan untuk mendapatkan perhatian Kim.

Semua orang tau jika Kenzo haus akan kepopuleran dan sering menganggu waktu tenang Kim, dan beranggapan Kim tak maslah karena ia adalah tunangannya.

Oh boyyyy.. Sadar lah kau hanya alat untuk kesuksesan bisnis orang tua muu!

Kim sendiri pun tak sudi menganggap Kenzo sebagai tunangannya, mana status itu disalah gunakan untuk meraup kepopuleran lagi gimana orang gak kesel.

Bahkan jika Kenzo sedang dalam masalah serius ia kan mengunakan statusnya untuk keluar dari masalah nya itu.

Orang-orang yang mengetahui hal tersebut pun tak banyak yang harus di lakukan, karena mereka tau seberapa berpengaruh keluarga Robert.

Kim benar-benar dibuat gondokan akan tindakan goblok pemuda satu ini, ada setitik rasa menyesal menyetujui pertunangan ini.

Namun karena harus menyelesaikan sesuatu mau tak mau Kim pun menerimanya walau setengah hati.

..

Kim sedang menenangkan diri ia paham dengan dirinya sendiri yang lebih sensitif, karena luapan emosi yang tak tertahan ia pun menangis di antara lipatan tangannya.

Namun tanpa Kim tau sedari tadi Luke dkk memperhatikan gerak-gerik nya, ketika melihat Kim menangis mereka pun mendekat.

Ray dengan muda langsung mengangkat Kim dan mendudukkan nya di pangkuan Ray, Kim yang terkejut pun langsung mendongak kan kepalanya.

Alangkah ia dibuat terkejut ketika melihat wajah bak dewa Yunani tersebut mengelilinginya, wajah terkejut Kim menjadi hiburan tersendiri untuk mereka apalagi dengan wajah sembab nya setelah menangis membuatnya semakin indah.

"Kau baik-baik saja Kim? " tanya Hazel dengan tersenyum tipis.

Kim yang masih dilanda keterkejutan pun hanya menganggukkan kepalanya.

Tak lama kemudian terlihat seorang siswa culun mendekat ke arah mereka, jangan lupakan ia juga membawa sesuatu dan langsung memberikannya ke  Mike.

Kim yang melihat hal tersebut pun dibuat mengerutkan dahinya, namun tak lama kemudian ia dibuat senang setelah di beri beberapa jenis sosis.

Ya ternyata sesuatu itu merupakan beberapa jenis sosis yang sengaja mereka beli untuk Kim, entahlah apa maksudnya tapi mereka hanya ingin saja.

Karena saking terharunya Kim pun menangis kembali dan langsung ditenangkan oleh Ray.

Karena mungkin kelelahan Kim pun tanpa sadar tertidur di pangkuan Ray, mereka yang menyadari itu pun langsung mengangkat Kim.

"Bawa ke apart gue aja" usul Hazel, yang memang apartemen nya tak terlalu jauh dari wilayah sekolah.

Mereka pun menyetujuinya dan langsung membawa Kim menuju apartemen Hazel, dimana posisi Kim sekarang berasa di gendongan Albert.

Yang mana memang pemuda itu saja yang mengendarai mobil ke sekolah hari ini.

..
TBC..

Semoga suka🖤

Kita buat Kim disisi sensitif dulu oke? Baru ke sifat badas nya.. Semoga gak risih ya🥲

Jangan tinggal book ini oke? Dukung terus kelanjutan Kim sama para harem nya...

Nah kedepannya juga Kim akan berteman baik sama Hazel dan protagonis perempuan kitaa!! Makin penasaran kan?? Tunggu kelanjutannya oke..

Sayang kalian.. Lop yu🖤

Figuran [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang