~Prolog~

196 22 8
                                    

haii jangan lupa follow vote dan komen sebelum membaca

ini cerita pertama aku semoga kalian bisa dapat feel nya😉

Mohon maaf jika ada kesamaan nama, tempat, dan alur dikarenakan unsur ketidaksengajaan.

Panggil aku ARA yah biar makin akrab

   WELCOME

.
.
.
.

Happy Reading

"Orang tuaku memang sudah tidak utuh, namun aku masih tetap tangguh."

-Zevanya Angelia-

***

Zevanya Angeli, akrab dipanggil dengan Zeva, seorang gadis cantik periang yang selalu tersenyum setiap saat.

Tidak pernah terbayangkan dalam pikirannya bahwa dia akan menjadi salah satu anak Broken Home.

Keluarga yang dulunya utuh, kini telah kehilangan sosok Ayah yang sangat berpengaruh dalam keluarga mereka. Keluarga yang dulunya sangat harmonis yang menghiasi keluarga Zeva.

Kini hanya tinggal kenangan yang tidak dapat terulang kembali.

Tapi Diva- mama dari Zeva tidak putus asa, dia tidak akan membiarkan ketiga anaknya hidup menderita. Dia bangkit dan pulih, dia mengelola kembali perusahaan yang ditinggalkan oleh suaminya, sehingga mereka dapat hidup sampai sekarang ini.

Kehilangan sosok suami dan ayah dalam keluarga Inshira, tidak membuat mereka saling menghakimi satu sama lain dan tidak saling meninggalkan, tetapi mereka semakin dekat, saling memberi kehangatan dalam keluarga dan memberikan support yang terbaik, agar keluarga mereka tetap harmonis.

Zeva yang dulu selalu tersenyum kini telah berubah, dia memiliki sifat yang dingin, senyum pun jarang jika dia berada di luar. Tetapi jika berada di rumah dia akan menunjukkan sifat aslinya yang bawael dan manja kepada mama dan kakaknya.

Zeva adalah anak bungsu dalam keluarga Inshira, dia memiliki satu kakak perempuan dan 1 kakak laki-laki yang selalu menyayanginya.

Zeva berusaha bangkit dari keterpurukan baik itu dalam masalah keluarga maupun masalah percintaan. Zeva tidak beruntung dalam keduanya. Dia bertekad tidak akan mudah percaya kepada orang baru yang ingin dekat dengannya.

Zeva mengalami masa lalu yang buruk yang tidak ingin dia ulangi kembali. Persetan dengan hal percintaan, dia akan berpikir dua kali. Cinta yang membuatnya trauma.

Zeva akan bangkit dari keterpurukannya, masa lalu yang dialaminya 5 tahun yang lalu, tidak akan menjadi penghalang dalam mencapai cita-cita nya dan membanggakan keluarga nya.

Lantas bagaimana kah kehidupan Zeva selanjutnya?

Apakah dia bisa kembali merasakan kasih sayang seorang Ayah yang sangat dia rindukan?

Apakah Zeva bisa tumbuh menjadi anak yang bisa merasakan kebahagiaan seperti teman-teman nya?

Bisakah Zeva menutup hatinya saat ada seseorang yang tulus kepadanya?

-----------------------------------------------------------------------

"Anya"

"Sayang Anya selamanya" ungkap seseorang yang beberapa hari ini masuk kedalam hidup Zeva.

"Nama gue Zeva bukan Anya"

"Itu nama panggilan sayang aku untuk kamu"

------------------------------------------------------------------------

Minggu, 10 Maret 2024

Btw kalian darimana aja nih yang baca cerita aku? Kalian SMA,SMP atau udah kerja?

Seberapa antusias kalian untuk cerita ini?
Coba komen

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN

Sampai ketemu di part 1

see youuu -_-

ZEVANYA'S JOURNEYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang