yes i'm olin

0 0 0
                                    

    

   

  Pagi ini suasana rumah tidak terlalu ramai seperti hari-hari sebelumnya, mungkin karena sebagian  keluarga olin mulai kembali ke kotanya dan menjalankan aktivitas nya masing-masing.

Olin menatap kosong halaman depan rumahnya, beberapa hari kebelakang ini setiap malam dia selalu terbangun dan sulit untuk tertidur kembali.
Pikirannya terus memikirkan sang ibunda yang meninggalkan nya sebulan setelah dia merayakan ulang tahunnya yang ke 14.

Memori bersama ibunya berputar di pikiran Alina setiap dirinya melamun,
dia masih tak percaya bahwa ibunya itu telah pergi untuk selamanya bahkan disaat dia tumbuh menjadi anak remaja.

"Kalian tau hal yang terberat bagi seorang anak adalah apa???"

'yap ditinggal seorang ibu'

Olin merasa dirinya tidak akan bisa apa-apa tanpa ibunya, ia bahkan selalu takut setiap ibunya tidak ada di rumah.
Namun,saat ini ibunya benar-benar meninggalkan  Olin dan membuat Olin harus bersikap dewasa di saat umurnya baru menginjak usia 14 tahun.

Dan semenjak kepergian ibunya, Olin beserta keluarga harus pindah dan  memulai kehidupan baru di kota yang pernah menjadi tempat tinggalnya waktu ia kecil.

oh iya,,,

    Olin itu bernama asli kan Alina joclyn tapi orang-orang  lebih  akrab memanggilnya olin karena Olin merupakan nama panggilan keluarga atau bahkan orang orang terdekat.

Olin menjadi anak kedua di keluarga nya,
dia punya satu kakak laki-laki dan satu adik perempuan.

Kakak laki-laki nya bernama Razka Diagara atau lebih sering di panggil gara usianya 5 tahun lebih tua dari pada Olin  Gara kini menduduki bangku kuliah semester 2 dan adiknya bernama Pricilia Celine  adiknya ini sering di panggil prisil usianya 5 tahun lebih muda dibandingkan Olin prisil baru menduduki kelas 2 SD (sekolah dasar)
Sedangkan Olin dia baru menduduki kelas 8 atau lebih tepatnya kelas 2 SMP (sekolah menengah pertama).

Mereka terlahir di keluarga yang sederhana, ayah Olin seorang pegawai kantor dan  sang ibu dulunya hanya seorang ibu kost dan ibu rumah tangga.


Kisah Olin bermula saat ia pindah kembali ke kota masa kecilnya


********


Mau tau kisah menarik apa yang Olin miliki???

Vote cerita ini dan follow author untuk ngikutin kisah selanjutnya yaaa

makasih aku seneng kalo ada yg baca cerita akuu(⁠≧⁠▽⁠≦⁠)




Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 27 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

i'm Olin👋🏻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang