BAB 1 ( Perkenalan )

8 1 0
                                    


Cerita ini menceritakan tentang 4 sahabat yang selalu bersama-sama. Hingga pada suatu hari tiba tiba di antara mereka mempunyai sebuah perasaan dan mereka mencoba mengungkap-nya tapi mereka ragu. Bagaimana ini bisa terjadi? Mari kita dengar-kan kisah mereka.

Hai, Nama ku Nirma dan ini Indra, Miku, dan Mugata. Kami berempat adalah bersahabat dari kecil. Orang tua kami juga bersahabat jadi dimana mana kita selalu bertemu. Entah di rumah di jalan di sekolah pokoknya dimana ada hal penting disitu kami muncul.

Oh iya, kami berempat sekolah di tempat yang sama juga. Nama sekolah kami adalah SMA NEGERI DELTA. Sekolah kami gak gede tapi cukup terkenal. Semua sekolah pasti ada murid populer disekolah mereka benerkan? Nah mau tahu gak siapa murid populer di sekolah itu?.
Yap, tentu saja adalah aku Nirma dari kelas 2B. Aku sangat populer disekolah ini. Mau tahu karna apa aku bisa populer? Karena orang tua ku adalah orang terkaya di kota ini makanya gue jadi terkenal gara gara gue dikira suka pamer barang gitu.

Tapi jujur aku bukan orang yang seperti itu aku kaya tapi hidup ku sederhana kok. Dan aku juga tidak Sombong kecuali ke Mugata doang. Sebenarnya bukan gue doang sih yang populer disini temen-temen yang gue kenalin tadi itu juga anak populer di sekolah ini.
Mugata populer karena dia YouTubers, Miku populer karna dia pemain basket, Indra populer karena ganteng dan baik hati. Yahh gitulah, tapi dari persahabatan kita ini sering aja ada yang iri dan ingin merusak persahabatan kita. Tapi kami tidak peduli itu kami tidak akan pernah terpecah apa pun yang terjadi.

Seperti nya aku terlalu berbicara cukup panjang hehe. Yah udah aku lanjut main dulu hehe. Dah nih ku balikin mic nya

*Memberikan mic ke author"

Kocak bener...

Yah jadi begitu lah perkenalkan mereka untuk sekarang kita lanjutkan di next bab hehe:'3

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 10 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

True Friendly  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang