.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Hyung ini untuk Chanie" ucap Doyoung menyerahkan botol dot berisi susu hangat.
"Terimakasih, kembalilah istirahat biar Haechan bersama Hyung saja" ucap Johnny yang langsung membawa dot itu ke depan mulut Haechan dan di hisap rakus olehnya.
"Hm, baiklah Hyung kalau begitu Doyoung ke kamar dulu, Hyung juga harus istirahat" ucap Doyoung di angguki oleh Johnny tanda mengerti setelah itu baru lah Doyoung pergi keluar dari kamar Haechan menuju kamarnya untuk mengistirahatkan tubuhnya yang sudah mencapai batas.
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Esok harinya di pagi yang indah, penghuni keluarga Lee sudah siap dan rapi dengan kegiatan masing-masing
Bungsu keluarga Lee yang baru saja keluar dari kamar dengan wajah yang cerah sambil bersenandung menuju ruang makan
"Selamat pagi Hyungdeul~" ucap Haechan ceria lengkap dengan seragam sekolahnya.
"Pagi Aegi" ucap Mark mewakili para Hyung-Hyung nya.
"Sini duduk di samping Hyung" ucap Doyoung menepuk kursi di sampingnya.
Haechan langsung menuju tempat duduknya, bisa di liat sudah ada roti dengan selai coklat sudah di siapka untuk Haechan. Oh, jangan lupa dengan segelas susu hangat sudah di siapkan oleh Taeyong
"Ingin berangkat sama siapa hari ini?" tanya Johnny.
"Emmm... Sama siapa ya" Haechan berpikir dengan mengetuk-ngetuk dagunya.
"Oh ayolah Baby,, jangan berpikir terlalu keras jika hanya untuk di antar ke sekolah" ucap Johnny jengah melihat tingkah maknae kesayangan mereka.
Yang lain hanya mengeleng-gelengkan kepala saja biasa drama di pagi hari pasti ada saja yang terjadi jika menyangkut maknae mereka ini
"Hyung~ itu penting tau" ucap Haechan bersidekap dada, memandang Johnny cemberut.
"Sudah-sudah makan dulu rotinya.. Pikirnya nanti setelah selesai makan" lerai Jaehyun.
Akhirnya mereka semua makan sarapan dengan tenang sampai Haechan sudah menentukan siapa yang harus mengantarnya
"Yuta Hyung~" Haechan berucap manja menghampiri Yuta yang sudah bersiap pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ꜰᴀᴍɪʟʏ ᴡɪᴛʜ ʜᴀᴇᴄʜᴀɴ (ʙʀᴏᴛʜᴇʀꜱʜɪᴘ) | Season 2 (ʀᴇᴠɪꜱɪ)
Teen Fiction𝕃𝕖𝕖 ℍ𝕒𝕖𝕔𝕙𝕒𝕟 𝕎𝕚𝕥𝕙 𝟟 ℍ𝕪𝕦𝕟𝕘 Haechan yang memasuki usia remaja di tambah kenakalan dan kejahilannya membuat pusing para Hyung-Hyungnya . . . . . Baca Season 1 jika berkenan^^ Start : 10/03/2024 Finish : Langsung baca saja jika suka ja...