3. Bakti Sosial

1K 39 0
                                    

Pada saat seminggu sebelum bakti sosial dimulai. Gw dan anak genre pop yang lain melakukan latihan vokal untuk bakti sosial nanti.
Dan di genre dangdut rizki dan ridho memimpin genre dangdut latihan vokal juga untuk nanti.
Pada saat bakti sosial dimulai semua genre musik di sekolah berlomba-lomba untuk menunjukan kreativitas mereka.
" ehh gw yakin genre dangdut gak akan menang lawan kita " kata petris.
" pastinya genre pop dilawan " kata gw.
" ehh jangan sombong dulu nanti kalah stres lo " kata lesty.
" liat aja nanti siapa yang bakalan kalah " kata petris.
" tenang aja yank kita gak usah sombong biarin kita liat akhirnya aja nanti " kata rizki ke lesty.
" awas ya lo siap-siap jadi asisten gw " kata ridho yang langsung pergi disusul rizki dan lesty.
" ihh tuh orang nyebelin banget sih awas ya lo " kata gw.
" tenang salsa kita pasti menang lawan mereka ya kan semua " kata petris.
" pastinya " kata anak-anak pop.
Pada saat pertunjukan gw bernyanyi lagu buatan gw berjudul mimpiku dan teman-teman gw meminta sumbangan kepada penonton.
setelah gw selesai nyanyi giliran genre dangdut yang nyanyi. Rizki dan ridho menyanyikan lagu mereka kembalilah padaku. Selah itu lesty nyanyi lagu kejora.
Setelah acara selesai, kebesokan harinya semua genre menyerahkan hasil kemarin ke panitia penyelenggara.
Pada saat penghitungan semua sibuk dengan membanggakan genrenya yang akan menang.
" liat pop pasti menang " kata petris.
" enak aja dangdut lah " kata rizki.
" dangdut menang mimpi lo " kata gw.
" liat aja nanti " kata ridho.
Pada saat pengumuman pemenang yang membacakan hasilnya adalah kepsek kita pak budi.
" untuk pemenang bakti sosial tahun ini adalah genre.... Dangdut " kata pak budi.
" horee kita menang " kata anak dangdut yang langsung memeluk pembinanya.
" oh my god ini gak mungkin " kata gw.
" selamat jadi asisten kita ya " kata rizki dan ridho ke gw dan petris.
" gw mau dimulai besok lo harus jemput gw ke rumah gw " kata ridho.
" apa mana gw tau rumah lo " kata gw.
" entar gw sms ke lo alamatnya " kata ridho.
" nomor lo aja gw gak punya " kata gw.
Akhirnya gw memberi nomor gw ke mereka dan selama sebulan ini gw bakalan jadi asisten mereka.
" untuk genre dangdut bapak akan memberikan kalian hadiah ruang musik tambahan untuk kalian " kata papa.
" apa seharusnya itu buat kita bukan mereka " kata petris.
" ihh nyebelin banget " marah gw.
" salsa dan petris besok lo jam 6 pagi harus ada di rumah gw, jangan ada yang bawa kendaraan " kata ridho.
" bawel lo " kata gw yang langsung pulang bawa mobil gw.

Cinta Di Sekolah MusikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang