🍃 HAPPY READING 🍃
{HARI PERNIKAHAN ABHI & KEUA}
(SEDIKIT PENJELASAN)
Skipp**
Tak terasa sudah memasuki H-2, Hari yang Abhi tunggu akan segera tiba, kini Abhi sedang mengecek keadaan di gedung hotel miliknya dimana diadakannya pernikahan mereka, ternyata semua persiapan di gedung sudah hampir selesai tinggal menata bunga dan lainnya, sudah 90% jadi.
***
Kini tiba Hari dimana Abhi akan mempersunting Keua. Sekarang Abhi terlihat sedang bersiap-siap menggunakan jas hitam kemeja putih beserta dasi hitam dan lainnya dibantu oleh pelayan, dan terlihat diluar juga sudah siap 5 mobil mewah yang salah satunya adalah mobil pengantin berhiaskan bunga dan pita cantik, disana juga sudah siap para bodyguard yang sedang menunggu sang Atasan turun. Kini Abhi sudah siap ia menuju lantai bawah dan menghampiri asistennya Dio dan berkata bahwa mereka harus segera berangkat.
Dilain tempat Nukeua yang juga sedang bersiap dengan dibantu oleh ibu dan pelayan, ya Keua dari H-2 memang sudah menginap dirumah Abhi beserta dengan ibu Vira dan izan, supaya nanti bisa berangkat bareng, kini Keua sudah siap dan lihat betapa cantiknya Nukeua, iapun mulai turun bersama ibunya dan semua orang dilantai bawah terpesona melihat kecantikan Keua begitupun juga dengan Abhi yang sedari tadi menatap Keua dan tidak berkedip sama sekali.
Skipp**
"Kamu cantik sekali Keua...(dengan tatapan yang masih terpesona)"
Keua hanya menunduk malu beserta wajah merah nya...
Karna sebentar lagi acaranya akan dimulai Dio pun segera menyadarkan Tuannya itu yang masih terpesona melihat calon istrinya.
"Maaf tuan, sebaiknya kita segera berangkat Karna tamu undangan sudah hadir semua dan acaranya juga akan segera dimulai."
Abhi mengangguk tipis dan menuju kearah mobil, lalu ia dengan senang hati membukakan pintu mobil untuk calon istrinya itu. (Ternyata mafia kejam bisa romantis jg ya hahah..)
***
(SESAMPAINYA DITEMPAT ACARA PERNIKAHAN)
Acaranya udah mau dimulai dan penghulu juga sudah tiba disana rupanya.
(Singkat Cerita)
Kini Abhi dan Keua sudah duduk dikursi yang sudah disiapkan untuk ijab kabul, dan penghulu juga sudah duduk dihadapan Abhi.
***
Tidak butuh waktu lama untuk Abhi mengucap ijab dan sekarang Abhi dan Keua sudah Sah menjadi pasangan suami istri, Para tamu pun mulai antri satu persatu untuk bersalaman dan memberi ucapan selamat tidak lupa juga dengan kado yang sangat mewah dan mahal.
"Selamat Pak Abhi atas pernikahannya" ucap sang tamu undangan yang ternyata adalah klien abhi.
Abhi hanya mengangguk sambil tersenyum
Tak lama dari situ teman-temannya Keua pun datang menghampiri mereka berdua.
"Keua selamat ya, Selamat Phi atas pernikahannya" Devin
"Arrghhh...HWD Keua dan Phi Abhi (Heboh dan merangkul Keua)" sahut Lea
"Congrats Keua, Phi Semoga kalian Bahagia selalu" timpal Raga
***
Sekarang para tamu undangan sedang menikmati hidangan yang sudah disiapkan, Abhi dan Keua sedang duduk di pelaminan, Bu Vira juga ada disitu, Keua yangg sedang sibuk bawa izan main di pangkuannya tanpa Keua sadari ternyata suaminya sedang menatap nya dengan tatapan gemas, bagaimana tidak istri cantiknya sedang bermain dengan asiknya mereka berdua sangatlah menggemaskan....
"Emang gak salah pilih istri, Tonight will be our first night baby...(Batinnya)"
***
Setelah acaranya selesai Abhi pun bergegas ke kamar terus di susul dengan Keua yang ingin istirahat, Pelayan hotel kebetulan sudah menyiapkan kamar khusus untuk mereka dan dihias sangat indah banyak bunga mawar merah dan putih bertebaran, Ibunya Keua juga sudah ada di kamar lain yang sedang beristirahat bersama izan, bgitupun juga dengan Dio sang asisten dia lebih memilih untuk pulang ke mansion Abhi Karna ingin mempersiapkan kedatangannya besok.
(DIKAMAR PENGANTIN)
"Keua mandilah duluan, nanti saya mandi setelah kamu" pintah abhi
"Hemm...(Mengangguk dan menuju kamar mandi...)"
5 menit kemudian Keua sudah selesai mandi dan ia sudah mengenakan piyama, Keua pakai baju di kamar mandi Karna mungkin udah jadi kebiasaan dia, setelah itu Abhi pun Masuk dan mulai mandi.
Kini Abhi pun sudah selesai mandi dan ia hanya mengenkan handuk setengah pinggang betapa bagusnya tubuh kekar dengan dada bidang milik abhi yang membuat Keua kagum saat melihat nya
"W-wahhh pemandangan yang indah" batin keua
Lalu Keua memberikan baju Abhi sambil menutup mata dengan sebelah tangannya.
"Kenapa? Ada apa ko ditutup matanya (Abhi yang gemas dengan tingkah istrinya itupun cuma bisa senyum tipis)"
"A-ah tidak Hia aku hanya belum terbiasa dengan semua ini (senyum dengan kedua pipinya yang memerah)"
"Apakah kamu malu?! (Tanyanya sambil memegang pipi merah Keua)"
"Hemm...(Mengangguk dan memalingkan wajahnya dari sang suami)"
Abhi cuma menggeleng kan kepala gemas melihat tingkah laku istrinya yang salting.
***
Setelah hal itu, Sekarang Abhi yang sedang duduk di sofa dengan laptop kerjanya, ia sedang memeriksa beberapa pekerjaan di kantornya. Sedangkan Keua ia sedang bersandar di dinding kasur sambil memainkan Handphone nya
Malam pun semakin larut dan semakin dingin Abhi yang sadar bahwa Keua ternyata sudah tertidur sambil memegang hp nya, ternyata istri mungil itu ketiduran saat sedang memainkan hpnya. Abhi pun menutup laptopnya dan menghampiri iatrinya.
"Apa saya kelamaan ya ngurus kerjaan makanya dia Sampe ketiduran" ucapnya
"Gagal malam pertama...heuhhh" lirihnya
"Tadinya mau dijebol malem ini juga tapi ah yasudahlah" gumam nya
lalu ia membenarkan posisi tidur istrinya lalu menyelimutinya dan menaruh handphone istrinya di nakas, tidak lupa juga ia mengecup kening istrinya. Lagian udah tau ini malem pertama masih aja ngurusin kerjaan jadi ketiduran kan bini nya pak😭
"Good night and sweet dreams baby"
Lalu Abhi pun ikut menyusul tidur dan tidak lupa dengan memeluk sang istri.
(BERSAMBUNG)
KAMU SEDANG MEMBACA
My future is with a mafia boss
Romance"Maaf tuan saya tidak sengaja, sekalii lagi maaf" "Siapa dia? Kenapa begitu cantik, dia menarik aku ingin mengenalnya lebih jauh lagi (smirkkk senyum setengah bbir)" sorry kalau banyak typo dan disini aku bakal sering gunain kata aku, kamu, Lo, gw. ...